Tuesday, 11 April 2017

Balada Selebritis di Balik Layar

INCROT

Kalo kalian udeh mantengin nih blog dari lama, pasti tau deh tulisan-tulisan gue tentang di balik layar para artis. Sebenernye sih bukan maksud gue buat menjelekkan mereka-mereka ntu, gue cuman pengen kasi liat kalo mereka ntu manusia biasa. Jadi, kagak usah dibangga-banggain amatlah orangnye. Cukup apresiasi karyanye aje. Kagak usah ampe memuja banget.

Ada banyak banget nih temen-temen yang rikues artikel soal artis-artis di balik layar. Oke-oke... Gue masih punye stok ceritanye kok. Mau tau kayak ape aje?

1. Balada Raden

Nah, anak-anak yang demen gosip underground pasti tau deh Raden yang gue maksud. Udeh lebih dari setahunan ini si Raden lagi digoncang masalah RT. Sambil mamam batako kesukaan Minceu Lambe Turah, gue pun mencoba untuk mengetahui Raden di balik layar. Tentunye kagak sekadar dari forum-forum atau socmed. Melainkan dari temen-temen gue langsung, yang lebih deket dengan dunia entertain dan bisa dipercaye.

Percaye kagak percaye sih, salah satu temen gue pernah bilang kalo si Raden pernah ke Jepang untuk operasi anu biar makin gedong. Si Raden emang secara umum udeh dikenal playboy emang.... Dan... bangga banget dengan anunye.

Yang gue tau sih, si Raden ini kayaknye cepet 'berdiri' karena beberape kali gue nemuin video dan foto doi dengan celana yang menyempit. HAHAHAHA. Duuuuhh.

DRAMA ARTIS
UUUUUUUU
Soal operasi anu sih, ya hak doi juge ye. Mungkin... marilah positive thinking... mungkin, doi ngelakuin ntu demi istri tercintah. Moga aje bukan buat selengkiannye. EH.

Soal selengkiannye yang punye bala-bala segambreng ntu, laki gue pernah nanye soal ini ke salah satu kenalannye yang seorang wartawan senior. Si wartawan sih bilang, si Raden sengaja ngelakuin ntu biar namanye terdongkrak terus. Yep, kasus selengkian doi emang bener. Temen gue (yang emang gue percaye doi kagak pernah bohong dan sotoy) pun mengatakan demikian.

Masa sih selengki biar namanye terdongkrak terus? Yah namanye juge dunia entertain, cara-cara kotor pun akan terus dilakuin. Sensasi demi sensasi pun akan dijalanin. Yang penting DUIT MEEEN, DUIIITTTT.... Kapan lagi ye khan bisa beli banyak Lambo, rumah gedong dan apartemen mewah di usia 30 tahunan?

DRAMA ARTIS

Oiye, beberape temen blogger gue juge pernah ngomongin tentang bukti-bukti selengkian si Raden. Misalnye, temen blogger yang pernah kerja di salah satu provider bilang, kalo si Raden emang beneran pernah nelpon interlokal ame si selengkiannye sampe menghabiskan pulsa jutaan. Soal si selengkian yang suka transper duit ke emak si Raden pun bener. Hueeee, gue kira bukti-bukti yang udeh tersebar di akun gosip underground ntu cuman editan. Oala... beneran ada juge toh :o

2. Balada Si Artis Dermawan

Si artis yang kini udeh almarhum dan masih punye segudang penggemar ini pun kagak luput dari obrolan laki gue dan si wartawan senior. Konon, si almarhum meninggal memang karena penyakit HIV - Aids, seperti info-info selentingan yang pernah kite denger. Si wartawan bercerite bahwa almarhum memang dikenal sebagai penyuka sesama jenis dan suka 'maen' dengan bule-bule. Bagi almarhum, 'maen' dengan bule mungkin menjadi obat dari segala lelah. Soal ini, biarlah menjadi hak beliau, walau memang menyakitkan untuk beliau sendiri. Walau sayang sekali, hal tersebut malah membuat beliau meninggal di usia muda. Padahal banyak banget orang-orang yang sayang dengan beliau, yang memang dikenal sangat dermawan dan baik dengan para wartawan.

drama artis indo

Karena para wartawan merasa beliau adalah sosok sahabat baik, mereka pun sepakat untuk menutupi penyakit si pelawak ini di media. Kagak kebayang deh kebaikan si pelawak ini kayak gimane semasa hidup. Tapi emang ye, manusia kagak ada yang sempurna. Huhuhu.

Alfatihah buat beliau, semoga segala amal perbuatannye selama di dunia dapat membuat beliau lebih tenang di alam sono...

3. Balada Pencitraan Si Perempuan Paling Paripurna

Perempuan ini udeh terkenal banget di dunia perfilman Indonesia. Dikenal sebagai perempuan sosialita, aktris senior paling mahal, elegan, dan pinter juge di bidang akademis. Nah, yang terakhir ini nih yang bikin sobat gue ketawa. Sobat gue ini deket banget dengan dosen-dosen di Perguruan Tinggi Negeri tempat si Perempuan Paripurna mengais ilmu. Dan sobat gue bilang, si Perempuan Paripurna ini kagak pinter-pinter amat, toh semua gelar akademisnye boleh beli. Skripsi pun dibikinin. The power of duit, lah. Karena doi emang tajir banget. 

Sebelas-dua belas dengan beliau, ada lagi satu cewek, mantu dari mantan orang nomor satu di negeri ini, yang juge beli gelar akademis. Sobat gue ini muak banget sih sebenernye dengan artis-artis yang diye ketahui beli gelar akademis. Muak aje gitu, mentang-manteng tajir melintir, cakep, punye popularitas, jadi berasa bisa beli segalanye. PFFFTTTT. Jadi ikutan muak aing.

------

Cukup segini dulu yang bisa gue ceritain sekarang. Pantengin terus blog gue yak biar kalian bisa tau kelanjutannye. Karena masih ada banyak banget cerita di balik layar artis yang pengen gue bagi di mari.

drama artis indonesia

So, apose aje sih hikmah dari cerita singkat ini?

1. Mau setajir ape pun, yang namanye iman emang deh kagak bisa dibeli. Duit kagak bisa membeli iman dan attitude baik.
2. Cantik secara fisik belom tentu cantik pemikirannye. Pencitraan cantik demi sebuah popularitas? It's okay... Tapi kalo ketauan busuknye, ya cukup tau aje.

Kalo menurut kalian, ape aje sih hikmah yang bisa didapet dari cerita ini? Kalian punye cerita di balik layar artis juge kagak? KOMEN YESSS!


36 comments:

  1. Sumpah gue penasaran sama yg paripurna. Raden sama alm dermawan sih ketebak kak. Cuma yg alm dermawan baru tau gue kalo penyebabnya gitu, yah tapi doi emg terkenal dermawan jd gue nggak nyangka, mungkin udah jalannya dipanggil duluan sama yg di atas

    ReplyDelete
    Replies
    1. inisialnye D sis :))

      tebak dah tuh perempuan sape wkwk

      Delete
    2. Lawan maennya si NS ya mpok?

      Delete
  2. Alamaakkk.. jarang nonton gosip pun kenapa jadi penasaran begini..?? Aku gak bisa nebak semuanya itu.. huhuhu..

    Tragis jadi manusia pengen kaya tapi gak pake usaha yang halal mah. Adaa aja kelakuannya yang nyeleneh ckckk

    Sekaya apapun manusia gak bisa beli akhlak yang baik. Karena itu dibentuk bukannya dibeli. Yaudah lah ya.. ini aja komennya udah kepanjangan 😅

    ReplyDelete
  3. 1. RA mah kayaknya udah ketebak banget.
    2. OS, ini sih udah curiga banget, di forgos macem detikforum udah rame banget apalagi tragedi salah ucap jeng Anna ya ..
    3. DSW ? tapi ini aktris senior ya ? dia kan belum tua,
    4. AP ? mantunya sesebapak mantan presiden. Padahal keliatannya pinter.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayaknya maksudnya bukan senior umurnya tp senior pengalamannya, alias bukan artis kemarin sore.
      Ah padahal ijk ngefans sm DSW karena imej dia yg paripurna dan berpendidikan ituh.. Ternyata palsu ya.. Hmmm...

      Delete
  4. eh mpok gw udah dapat yg lu maksud si paripurna, seriusan itu gelar beli? waaah

    ReplyDelete
    Replies
    1. hueeee kata temen gue yang deket sm dosen nganu sih bener

      Delete
  5. aing baca ini sambil nebak-nebak hahaha

    nomor tiga gue gelap ah. au sape DSW

    ReplyDelete
    Replies
    1. Datafaogo Stevanus W *halah #ditoyorData

      Delete
  6. sampah banget sih bahasan nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah tau sampah malah dibaca. kan gblk

      Delete
  7. Penasaraan jugaa yg paripurna mbak. Siapaa yak :" think Hehhe

    ReplyDelete
  8. Gue jarang nonton TV, Youtuber mah sering. Wkwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. gue jg jarang nonton tv. nonton YT juga biar kekinian~

      Delete
  9. Kalau yg nomor 1 gue paham mpok, siape yg lu maksud. Dan gue jadi inget videonya si agung hapsah yg ngebahas tentang skandal. Demi duit berlimpah mah, apa aja bisa dilakuin.
    Yg no.2, bisa ketebak juga, sip berarti gue masih ap tu det masalah pergosipan, makasih ye minceu!
    Kalau yg no.3 nih agak ragu. Awal duga sih emang DSW, cuman kayak masih, masak sih? Kayak g percaya gitu, tapi pas baca komen kok pada si DSW semua. Fix brati tebakan gue hanya perlu keyakinan lebih

    ReplyDelete
  10. statement pamungkas oke bangettt

    ReplyDelete
  11. Waaaah yang paripurna tebakanku kok sama sama yang lain huhu. Sedih sih walau nggak ngefans-ngefans amat hehe

    ReplyDelete
  12. Aduhhh,, bikin penasaran nihhhhh. cuma no 2 yang tau teh.

    ReplyDelete
  13. Hueee DSW ya ampuuun, fix nggak ada yang sempurna X))

    ReplyDelete
  14. Nomer 3 baru nebak-nebak, ternyata yang lain juga nebak sama :))

    Cuman yang nomer 2 agak ga nyangka aja sih.... Berarti kalau jadi artes kudu baik-baikin media ya biar orderan lancar imej kejaga X))

    ReplyDelete
  15. Setdah. Ini keren banget mpok. Sebagai followers minceu,eik demen nih yang begini2 😆

    Ketebak semua nih kayanya 🤔. Lanjutkaaaan ❤

    ReplyDelete

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*