Wednesday, 12 July 2017

Daftar Kata Kasar Tapi Sopan Ala @tahilalats

tahilalats

Sebagai salah satu penikmati komik #antimainstream, @tahilalats, gue sangat teramat kagak mau ketinggalan dengan postingan-postingan terbaru doi di Instagram. Bahkan ada komik berbentuk fisik juge loh, gih beli sebagai apresiasi kalian kepada kreatornye.

Nurfadli Mursyid atau biasa disapa Lik merupakan salah satu temen blogger dan temen Facebook gue sejak lama. Bahkan sebelom @tahilalats terkenal, Lik sempet mesej ke Facebook gue untuk minta support terhadap komiknye ntu. Namun sayangnye mesej ntu baru gue bace setelah @tahilalats udeh terkenal wkwkwk maklum jarang liat mesej Facebook, shaaay. Sori ye, Lik.

Anyway, kemaren @tahilalats sempet mosting komik baru di Instagram, yakni:

A post shared by Mind Blowon (@tahilalats) on

 Nah dari postingan komiknye ntu, gue pun jadi kepengen nulis daftar kata kasar tapi sopan yang bisa  kalian pake tanpa digatak emak tercinta, cekidotz.

1. F*CK YOU atau NGENT*T bisa kalian ganti menjadi : "Dasar kamu, dua insan yang menyatu hingga keluar di dalem!"

2. P*LER pun bisa diganti nih gaes, ngomong gini aje : "Lu tuh ye, kayak seonggok buah kembar item karena jarang dibersihin jadinye banyak daki!"

3. Younglex pernah komen di Youtube, "Halah, K*NT*L!" Nah ini bisa kalian ganti menjadi : "Halah, dasar lu pisang coklat yang kalo digesek keluar mayonaise!"

4.  Mau teriak B*BI ke mantan yang ketauan selingkuh tapi ada Habib Rizieq di depan kalian? Biar lebih syariah, teriak aje kayak gini: "Lu tuh yeee, seonggok hewan berdaging haram yang kalo dipegang kudu dibasuh pake tanah sampe 7 kali, astagfirullohalhadzim ya Allah haraaaammm ente haraaammm!"

5. Atau bisa juge ngomong: "Dasar kau lobang kenikmatan yang suka geter kalo udeh enak!"

6. Pengen teriak IBLIS ke temen yang tak kunjung membayar hutang tapi kebetulan ada bos di deket kalian? Teriakin gini, "Eh sob, ente tuh ye kayak sebuah zat tak kasat mata yang bikin Nabi Adam terhempas dari sorga. Mane nih duit gue?"

7. Bisa juge ngomong: "Ah lo ini bro, sejenis sama pocong, kuntilanak, sundel bolong! Dasar makhluk selain manusia, hewan dan tumbuhan!"

8. Atau kata BEGO bisa diganti menjadi: "Plis deh, ginian aje gak bisa dikerjain, dasar kebanyakan makan mecin!"

Ribet ye? Tapi gimane dong, ketimbang kite ngetik atau ngomong kasar, entar disangka hatespeech. Huhuhu.

Atau kalo mau kata-kata yang kagak ribet, kalian bisa teriak :

1. Dasar panu badak!
2. Penampung darah tamu bulanan lu!
3. Halah, dinosaurus berak!
4. Ketombe Upin Ipin lu!
5. Gigi kawat Mak Lampir!
6. Septic Tanck kepenuhan lu!
7. dll.

Kalian punye ide kata kasar tapi sopan laennye? Kuy komen di bawah!




19 comments:

  1. Kok malah ngajarin ngomong kasar sih kapin :( kita kalo dikata2in sm org pasti ga suka kan, jadi ya jangan biasain ngata2in org, meskipun bercanda krn bisa aja lawan bicara kita tersinggung.

    Maaf kak, bukan maksud menggurui cuma saran. Mending posting artikel yg berfaedah, yg ngajakin pd kebaikan kak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh, sori neng, ga ada maksud buat ngajarin ngomong kasar, yang jelas blog ini memang marketnya 18++ udah tau mana yang bener dan salah.

      namun satu hal yang dikau lupa yakni kemunafikan seseorang. gak perlu munafik karena bagaimanapun orang kalo lagi kesel parah pasti akan ngomong kasar kan? karena kata2 kasar itu manusiawi untuk dilontarkan, walau hanya di dalam hati atau saat becanda bersama temen.

      kalo mau liat yang berfaedah, cek tulisan gue yang laen.



      Delete
  2. Young Lex: +Truno Pambudi kontol

    ReplyDelete
  3. Duluu banget waktu SMA dan kuliah kalo emosi bilang "Astaghfirullah" tapi akhir kuliah sampe sekarang ngerasa kata itu terlalu ribet dan kepanjangan. Sama kayak kalimat kak Vina di atas.

    Sekarang kalo kesel bilang "cuk" dan "tai babi" lebih enak "cuk" sih 😂😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo gede di malang sih biasanye "cuk" ye :p

      Delete
  4. Mulut gue nih udah tercemar ama pergaulan pas kuliah, astagfirullah.. Terangkanlah, terangkanlah.. #edisicurhatbersamampokpin

    ReplyDelete
  5. wah wahh aku gak ngerti hehehehe

    ReplyDelete
  6. Nggak ngerti, mpok :( *aku masih suci*

    ReplyDelete
  7. dulu tmen ane ngatain temennya temen ane gini,
    "ahh dasar, canteng kerbau!", satu kelas ketawa semua. Tapi, kalo ini, lebih kocak dan sadeeez. gila!

    ReplyDelete
    Replies
    1. pinggir kuku jempol kaki nya jadi bernanah

      Delete
  8. Dasar kutil menganga! XD

    ReplyDelete
  9. tahilalats bisa mengubah kata kata menjadi gurauan yang lucu, keren lah komiknya

    ReplyDelete

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*