Linda Moldy Pengen Jadi The Next Awkarin?

linda moldy
Linda Moldy, si cantik yang mengaku pacaran dengan Oka Mahendra Putra (almarhum)

Linda Moldy? Sape sih tuh?

Yang jelas, Linda Moldy bukanlah seorang artis atau influencer ternama seperti Awkarin. Buat penikmat hiburan dunia digital dan suka merhatiin Awkarin, mungkin sebagian orang tau sape itu Linda Moldy.

Gue suka Awkarin karena gaya fashion doi yang gue banget. Andai gue masih kurus dan belom berjilbab, mungkin sekarang gaya gue kayak Awkarin. Tapi Tuhan kepengen gue konsen mendulang pahala mungkin, sehingga gue dibikin gendut dan diberikan hidayah (Walau belom sepenuhnye si hidayah dateng wqwq).

Well, gue suka Awkarin hanya dari gayanye aje. Walau pegimane pun nih, gue kagak mendukung kecuekan dan kehedonisan doi. Namun bukan berarti gue membenci Awkarin. Gue follow kok semua akun yang berhubungan dengan Awkarin. Temen gengnye (Anya Geraldine, Syaima, dll), pacarnye terdahulu (almarhum Oka Mahendra Putra dan Gaga Muhammad), akun lovers hingga haters Awkarin, hingga si Linda Moldy ntu.

linda moldy
Siap Lin, mau jadi the next Awkarin nih sampe pinter berpose hehehe

Nah loh, ape hubungannye Awkarin dengan si Linda Moldy?

Pasca Awkarin putus dengan Oka, seorang pengguna Instagram bernama Linda Moldy hadir, mengaku sebagai pengganti Awkarin untuk mantan CEO Takis Entertainment ntu. Kalo beruntung, di beberape postingan Lambe Turah, suka ada tuh komen si Linda Moldy sambil mention nama Oka. Untuk melancarkan aksinye, Linda Moldy ke sana ke mari mencari alamat (loh?). Sori, malah keinget Ayu Ting-Ting wqwq. Maksudnye ke sana ke mari bebacotan kalo doi adalah tunangan Oka dan mereka udeh dijodohin.

Tentu aje penggemar Awkarin yang berjubel kayak Balajaer langsung kesel. Beramai-ramai mereka mencemooh Linda Moldy, mulai dari fisiknye yang kurang cakep dari Awkarin hingga menyerang ke sikap Linda Moldy yang semakin AJAIB!

linda moldy
Wah, kok disenyumin sih ame Linda Moldy, harusnye didoain dong :'(

linda moldy
Siap Linda Moldy, kami siap memainkan game buatanmu

Sebenernye, awal-awal sih gue masih bodo-amatin nih anak. Toh palingan 'permainan' Linda Moldy yang mengaku-aku itu akan berakhir seiring bertumbuhnye jumlah followers. Lagi pula, doi langsung bikin klarifikasi di sebuah pidio Youtube.



Intinye sih doi mengaku-aku menjadi pacar Oka agar ia mendapatkan lebih banyak perhatian dan temen. Ape lagi si pacar asli, Ardi Moldy, yang tampak semakin hari semakin cuek. Dengan melakukan pengakuan halu ala Linda Moldy, si Ardi Moldy bakal lebih sayang dan perhatian dengan si yayangnye.

Duh, ini berdua namanye sama ye, itu Moldy tuh nama ape sih sebenernye? Wqwq.

Jangan syedih shaaay, gue pun follow akun IG @panjatsosyel, akun khusus yang membahas tentang si Linda Moldy HAHAHA (Suer, bukan aing adminnye ye!). Dari akun tsb gue pun mendapatkan info kalo si hijaber UNIK ini bernama Linda Amalia Satiri Wahyudi. Duh, panjang bener, kayak eek yang baru dikeluarin setelah 2 minggu tertampung di usus :(

Gue kira usai pidio klarifikasi ntu, Linda Moldy akan kembali waras. Lalu menjual akun Instagramnye ke online shop. Ternyate kagak, shaaay. Doi malah berulah lagi dengan membuat pidio tutorial make up yang sangat berfaedah.


WTF, MAKE UP SPESIAL KETEMU HATERS! Gile gile gile, kok berani sih ketemu haters? Kagak takut diapa-apain gitu? Iiiih, lagian ngapain ye khan urusin haters, mending terus berkarya, shaaay.

Yah namanye juge idup, mungkin si Linda Moldy tipe anak yang suka tantangan. Mangkenye doi kepengen banget ketemu dengan haters. Walau kayanye sih, ketemunye cuman di dunia maya. Hingga sekarang sih gue belom nemu tuh postingan doi lagi kopdaran dengan haters. Mungkin bukannye belom berani, si Linda Moldy lagi cari sponsor yang mau mendanai. Mencari tim Event Organizer untuk membuat konsep pertemuan yang apik khusus untuk hatersnye. Nah, sape tau kan ye?

Teruntuk Linda Moldy, silakan kirim proposalmu ke kantor ahenxi digital saya. DM Instagram @irvinalioni kalo mau tau e-mail kantor aing ya, shaaay.

Oke, cukup, cukup Linda. Gue sih no komen deh dengan tutorial Linda Moldy, pengen gue cemooh namun gue takut dicap ngebully. Huffft. Ya, gue sih positive thinking aje, namanye juge masih nubie, coba liat 5 taun lagi pasti Linda Moldy bakal bisa ngalahin beauty vlogger ternama di Indonesia bahkan dunia! Dunia akherat, sejagat bumi dan luar angkasa dah pokonye!

Masih dalam rasa duka yang mendalam karena kite semua ditinggalkan sosok Oka Mahendra Putra, Linda Moldy pun hadir dengan ketidak-empatian-nye melalui snapgram.

linda moldy


Oke deh, mungkin nih anak memang attention seeker dan memiliki adiksi dengan drama. Biasanye sih emang, anak yang masa kecilnye kurang diperhatiin, ya bakal tumbuh menjadi orang yang caper. Caper tuh berbahaya loh, karena bisa mengakibatkan seseorang menjadi manipulatif, melakukan penipuan, kurang berempati, pokonye merugikan berbagai pihak lah.

Mangkenye nih gaes, entar kalo udeh punye anak, diperhatiin yak. Jauhi dari media elektronik, mending disuruh maen pasir walau entar mereka keinjek eek kucing. Disuruh banyak bersosialisasi dengan anak yang berprestasi dan kembangin potensi mereka, daripade mereka mengembangkan sifat-sifat yang kagak diinginkan. Halah.

Pasca ngaku-ngaku sebagai pasangan (alm) Oka, Linda Moldy selalu menggunakan tagar #OKP di Instagram

Pesen buat Linda Moldy: Lin, umur kagak ada yang tau, mending jadi orang yang jujur dan lurus-lurus aje deh. Kagak usah ngikutin Awkarin yang penuh sensasi, mending lo berkarya yang bener kayak Rachel Goddard yang mungkin lo gemari. Gue dukung deh kalo lu pengen jadi make up artist, tapi please entar kagak usah pake judul video yang provokatif dan bikin orang-orang pengen ngebully lo. Suer deh Lin, semakin banyak lo bikin hal-hal yang bermanfaat, orang bakal lupa dengan hal-hal yang kagak enakin dari lo. 

Oh ya Lin, kalo lo butuh temen, sebenernye banyak kok cara yang lebih positif. Lo kan suka bikin video, gabunglah dengan komunitas Indovidgram cabang Malang. Suka wisata kuliner, kan? Yaudeh lo jadi food blogger aje terus lo gabung di komunitas blogger mane kek kan banyak tuh. Jangan jadi orang susah lah, jaman sekarang kalo mau cari temen mah gampang banget. Kalo lo bikin sensasi, yang ada bukan temen baik yang lo dapet, malah jutaan haters, iiiih amit-amit ya Allah, emang lo mau Lin pas mati kagak ada orang yang mau ngajiin lo karena pade jadi haters lo? Hiiih.

Tulisan yang kagak faedah-faedah amat ini gue persembahkan untuk temen yang penasaran dengan Linda Moldy dan pengen tau perkembangan dunia digital seperti ape. Ya kayak gini lah, gaes.

Dari sisi anak ahenxi sih, pantang ngajakin orang yang penuh sensasi untuk dijadiin buzzer. Hiiih. Mau jadi buzzer? Yang lurus-lurus aje, shaaay! Kalo penuh sensasi mah paling banter jadi buzzer olshop minyak bulus di Instagram.

Sekian dan terima kasih.

PS: jangan ikutan bully doi, shay, kite jadi silent reader socmed dan Youtube doi aje. 




34 comments:

  1. nhaaa ini mending si linda berkarya yg bener ajadah udh ada bakat itu dimikap daripada sok sokan nyari haters gemes juga aaaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. benar juga anak muda, gemashh yak kayak vania gemashhh #eh

      Delete
  2. Ya aku juga suka gaya pakaiannya Awkarin, keren. Tapi aku malu kalo pake pakaian yang begitu sih. Ehehe

    Ya Allah namanya panjang bener dah!! Si Linda baru gede aja udah bikin kesel orang begitu. Inget nyawa itu cuman di titipin. Ckckk

    Ehem, aku gak benci kok. Cuman gak seneng aja 😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. gue jg bukan haters or lovers doi, namun gemashhhh

      Delete
  3. Kak kalo di malang ada mol namanya mol dinoyo singkatannya moldy ya mungkin ia dan kekasih merajut cinta di moldy :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. yah, gue ude 2x ke malang baru tau ada mall itu :( mungkin terinspirasi dari itu yak wkwk

      Delete
    2. Itu emang mall baru kak. Waktu kakak kesana kayaknya juga belum di huni tuh 😁

      Delete
  4. Ya ampun baru tahu wakakaka ada ada aja yah :( itu halu banget ya? Kasian sih karena kan nantinya pas dia cari kerja or apalah kehaluannya terdeteksi di internet dengan mudah :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu dia sis, kesian yes entar doi bakal susah kerja di kantor :(

      Delete
  5. Itu anaknya Moldy gitaris Radja apa gimana, Mak?

    ReplyDelete
  6. sianjir kenapa kancut beringas nama blog lu ;(

    ReplyDelete
  7. Gue udah lama banget ga baca2 artikel di blog mpok pin, sekalinya kesini malah baca beginian wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. biarin ndu sape tau emang lu berjodoh dengan doi

      Delete
  8. Vlogger ketje nih kayaknya. Subscribe ah!

    ReplyDelete
  9. Oh, makin aneh aja akun-akun instagram indonesia :(

    Btw, saya mau dong jadi buzzer ka pina ((buzzer akun bola)) :p

    ReplyDelete
  10. Makin pusing gua liat kelakuan anak muda Indonesia. Demi ketenaran, sampe niat banget cari sensasi dan bikin skandal ckckck. Tapi cara marketing si Linda itu lumayan juga, bener ga?

    ReplyDelete
  11. kalau awkarin saya tahu, kalau dia ini baru tahu dari postingan mak pina. Ampuuun jadi was was nih saya selaku punya anak semoga bisa arahin dia ke pergaulan yang bener. Yap, si linda ini kurang perhatian dari orangtuanya saya yakin ortunya gaptek jadi nggak ngecheck kelakuan dia di socmed. huft, semoga nggak nongol di explore saya nih anak

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwk jangan sampe soale bawaan jadi pengen julid emmm

      Delete
  12. Yah, sayangnya video tutorialnya dihapus, pengen ditonton tuh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iye nih diapus perhari ini gegara banyak yang ngamuk wkwk. entar juge ada lagi, paling cuman diprivate tuh pidio2 doi

      Delete
  13. Gak kenal.
    Dan, rupanya dia arek Malang toh.

    ReplyDelete
  14. generasi mecin mpok. yallah si eta

    ReplyDelete
    Replies
    1. gue juga generasi mecin, tapi diimbangi dengan makanan 4 sehat 5 sempurna agar masih waras wkwkwkwk

      Delete
  15. Kasihan sebenernya liat si linda, cuman gemes pula sama kelakuannya. Terangkanlah terangkanlah

    ReplyDelete
  16. Andai gue jadi Linda moldy, pasti di follow deh sama kapina.. kakpin follback aku dong, follback aku!! *langsung di kasih link yang gonjang ganjing twitter sindrom follbek* canda kak pin :D

    ReplyDelete

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*

Powered by Blogger.