Gen Halilintar Jual Buku VS Lucinta Luna, Mana yang Lebih Kontroversi?


lucinta luna
Pilih ditelpon Lucinta Luna atau Saih?
Semingguan ini kite dikejutkan oleh video bukti Lucinta Luna yang diduga udeh ngelakuin bedah plastik kelamin. Adapun video tersebut diunggah oleh Melly Bradley, salah satu mantan sahabat Lucinta Luna. Melly geram melihat Lucinta yang kagak mau mengakui dirinye sebagai transgender dan mengajak para netizen untuk memberikan bukti nyata Lucinta pernah melakukan bedah plastik. Jika bisa membuktikan, maka Lucinta bisa menyawer 1 miliar. Wah, lumayan tuh bisa buat beli rumah petakan di pinggiran Jakarta terus bisa dikontrakin, deh!

Berikut adalah video viral yang di dalemnye diduga Lucinta Luna.


Menurut gue pribadi sih, video tersebut asli tanpa direkayasa dari segi suara atau muka si subjek. Namun pihak manajemen Lucinta mengelak video tersebut udeh diedit dari segi suara. Bebas, sih.

Tentu para netizen budiman yang maha benar pun merasa dilecehkan karena merasa dibohongi oleh sang biduan dangdut. Berbagai cercaan dan makian maut dilontarkan oleh para jempol netizen yang kejahatannye bahkan mengalahkan santet yang dibuat Mak Lampir.

Sedangkan Lucinta sendiri tampak santai dengan postingan tersebut karena kagak ada klarifikasi apapun dari doi hingga saat ini di media sosialnye (terhitung 27 Maret 2018). Doi masih aje mengunggah berbagai video narsis dan foto selfienye yang bikin sebagian cowo yang ngeliat seketika mencoba membetulkan posisi si burung di dalem celana. Kalo pun ada video klarifikasi, itu pun bukan berada di media sosial Lucinta, melainkan di Youtube dari berbagai media berisi ucapan Lucinta, “Saya tidak pernah memberikan statement akan memberikan uang 1 M itu.”

lucinta luna
Lucinta Luna kayak boneka!!!
Gue pribadi mencoba untuk menjadi orang yang netral. Ya at least di internet ye, di dunia nyata sih.... Hm....

Jadi begini loh, netizen yang budiman. Gue cuma mau mengingatkan bahwa dunia hiburan ntu sebenernye emang banyak bohongnye. Tapi tentu aje kite kagak bisa menyalahkan mereka yang berkecimpung di dunia hiburan. Toh ntu menjadi salah satu bentuk keprofesionalisme mereka terhadap tuntutan industri.

Misalnye gini. Kalo ada artis A yang keliatannye baek-baek aje dan sangat family man, ya itu biasanye cuman terlihat di layar TV atau media sosial. Manajemen menuntut doi untuk memiliki personal branding baek kayak gitu, karena cari duitnye lebih enak. Bakal tetep bisa narik brand gede untuk menggunakan si artis sebagai brand ambassador. Bakal tetep mempertahankan doi sebagai bintang utama di sinetron atau FTV. Kalo branding si artis A jelek, yaaah yang ada kagak bisa narik keuntungan lebih gede. Paling banter cuman bisa narik olshop buat endorse.

Di belakang si artis A? Nah bisa jadi doi seorang gay yang kebetulan bisa nikah dengan lawan jenis demi pencitraan. Bisa jadi doi tukang selingkuh. Bisa jadi doi punye bini banyak. Tapi semuanye ditutupin serapet mungkin, demi profesionalisme pekerjaan. Barangkali doi masih banyak banget kontrak brand gede dan acara-acara TV. Malu dong kalo semuanye diputus gegara aib terbongkar?

Dalam kasus Lucinta, ya bisa jadi, alasan doi jadi transgender bukan semata-mata biar bisa ngegebet lelaki idamannye. Melainkan doi mengerti bahwa cita-citanye sebagai entertainer harus digapai dengan berbagai cara, terutama untuk urusan fisik. Mukanye yang jauh dari ganteng ataupun cantik, mau kagak mau harus dipermak sedemikian rupa, dan kebetulan doi kepengen banget memiliki fisik seperti girlband Korea. Gimane cara doi bisa ngelakuin semua bedah plastik hingga sesempurna yang diinginkan? Ya pastinye berbagai cara dan perjuangan doi tersendiri, entah halal maupun haram. Namun, apakah hal tersebut membuat kite semua kudu ngejudge doi sedemikian rupa?

lucinta luna
Sempurna banget deh Lucinta Luna :(
Dan bisa jadi, ketidakjujuran Lucinta memiliki berbagai alasan, misalnye:

1. Ingin membuka lembar baru dan menghapus semua kenangan bahkan menjauhi orang-orang yang dikenalinye sebelom setenar sekarang. Mungkin bagi Lucinta, orang-orang tersebut bukanlah temen yang baek dan terpercaya, who knows? Hingga saat ini bahkan kite belom mendapatkan klarifikasi dari doi.

2. Tuntutan profesi. Barangkali doi belom mau klarifikasi demi kontrak yang harus dijalankan. Kalo doi klarifikasi sekarang, ya mungkin kekecewaan dari semua pihak pun hadir dan membuat semua kontrak dibatalkan. Kalo dibatalkan, yaaa kesian juge si Lucinta dan manajemennye. Orang-orang di dalem manajemennye pun bisa kagak gajian.

3. Barangkali hal ini adalah marketing manajemen Lucinta yang mau melakukan awarenes terhadap Duo Bunga (duo-nye si Lucinta).

Transformasi fisik yang dilakukan Lucinta apakah salah? Di dalam agama bisa jadi, ya. Tapi dari sisi kemanusiaan, apakah salah jika seseorang ingin bahagia dengan caranye sendiri? Yang paling terpenting, sudahkah kite ngebenerin diri sendiri bahkan mencoba untuk menggapai serta menebarkan kebahagiaan? Soalnye yang gue liat, netizen yang ngata-ngatain Lucinta tuh orang yang.... begitulah.

Kite beralih ke masalah kontroversi jual buku gen gledek berhadiah teleponan dan video call dengan salah satu anaknye. Kalo menurut gue, ada banyak kekurangan info aje sih dalam kasus ini. Soalnye gini, kalo kite lihat di postingan promo pertama yang udeh dihapus ini:


Bikin banyak orang berspekulasi negatif. Ih, apaan sih sok ngartis bener. Ih, ngapain gue beli buku banyak-banyak sampe berjuta-juta demi bisa telponan sama doi? Ih, kenape kudu ame si botak, sih?

Entah ini emang strategi si keluarga ntu (biasa, kan udeh dikenal suka klikbet, nah ini e-flyer juge klikbet kan???).... Entah ini emang kagak sesuai dengan ekspektasi mereka.... Yah, nilai aje dah sendiri. Liat klarifikasinye di bawah ini.

gen halilintar
Klarifikasi Gen Halilintar

PUSING DEEEEHHHH!!!

Jadi, bagi kalian mane yang paling kontroversi???



irvina lioni

Irvina Lioni atau biasa disebut Mpok Pina, telah menjadi blogger sejak tahun 2010. Dikenal sebagai blogger Betawi yang nyablak dan berani menyuarakan melalui tulisan di blog dan status media sosialnya.

Comments
3 Comments

3 comments:

  1. Cowo bisa jadi secantik itu??? Edannn
    Dunia sudah gila...

    ReplyDelete
  2. Sorry Saaih, Lucinta Luna lebih nggilani. Berkelitnya kurang alus shay...

    ReplyDelete
  3. Ajegileee yang cewe beneran kalah cantik dan bohay dari Lucinta :D

    Tapi tetep ae, harga paket buku bonus voice/video call lebih menohok. Kasian kalo ada adek-adek yang ngefans banget dan ngerengek ke orang tuanya, bisa-bisa dicoret dari Kartu Keluarga wakakak :DDD Tapi kocak asli... mayanlah, kontroversinya bisa buat hiburan rakyat jelata macem ogut X))

    ReplyDelete

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*