Misteri Bank Gaib dan Pacaran dengan Jin

bank gaib
Mau coba-coba pinjem duit di Bank Gaib?
Bukan Mpok Pina namanye kalo kagak punye cerita unik bin absurd di blog ini. Nah, sekarang gue mau ceritain nih kisah yang diungkapkan oleh nyokap gue kemaren pas kite lagi kumpul-kumpul Lebaran. Cerite ini tentang Misteri Bank Gaib dan Pacaran dengan Jin, yang dilakuin sendiri oleh nyokap gue. ABSURD KAN? HAHAHA.

Langsung aje nih bace, cekidots:

Misteri Bank Gaib

Di sebuah pedalaman yang berada di Jawa Barat, tersebutlah sebuah gunung yang dihuni oleh seorang dukun ternama. Sebut aje namanye Mbah Jambrong.

Selain menyediakan layanan pelet dan santet, konon si Mbah memiliki layanan berupa peminjaman uang, sebut aje Bank Gaib. Peminjam bisa meminjam banyak uang hingga milyaran rupiah, dengan sebuah perjanjian, tentunye.

Secara umum, perjanjian utang-piutang yang dilakukan seperti yang dilakukan bank kebanyakan, yakni dengan jangka waktu tertentu.

Khusus Bank Gaib, ada beberape syarat laennye, seperti meminta tumbal atau pemberian sajen di malem-malem tertentu.

Jangan salah, peminjam di Bank Gaib kagak cuman orang biasa, tapi banyak konglomerat dan pengusaha ternama. Salah satu pengusaha yang disebut Mbah Jambrong adalah seseorang yang memiliki usaha bus antar kota / provinsi ternama di Indonesia.

Sehingga, kagak heran jika si bus X (sebut aje begitu), setiap setahun sekali minimal, mendapatkan kecelakaan. Dari supir bus hingga penumpang, konon dijadikan tumbal.

bank gaib
Bersekutu dengan setan demi kaya mendadak, coba gak ya~~~
Ada salah satu temen bokap gue, sebut aje Surya, yang lelah hidup pas-pasan. Hingga suatu ketika, ia meminjam uang senilai 10 Miliar ke Bank Gaib milik Mbah Jambrong.

Setelah dari Bank Gaib, Surya langsung membawa uang tersebut untuk membeli salah satu rumah mewah secara cash. Rumah yang doi incer dari beberape waktu.

Langsung aje si Surya mengajak sang istri untuk melihat rumah baru. Si istri pun langsung nanye, “Duit dari mane lu, Bang? Jujur lu ame gue!”

Setelah Surya jujur, si istri pun menangis, “Bang, bang, gue lagi hamil 7 bulan, lu malah sempet-sempetnye ke Bank Gaib. Pantesan kok perut gue kagak enak gini, jangan-jangan dihantui ame demit lu, iye kan?”

“Pokonye gue kagak mau tau, lu kudu gagalin rencana ini! Emang lu mau kalo sewaktu-waktu anak lu diambil ame tuh demit? Atau lu kagak bisa kembaliin tuh duit? HAAAHH? Kalo lu kagak gagalin rencana ini, mending gue cerai aje!!!”

Surya yang sangat mencintai bininye ntu pun langsung menangis dan minta maaf, “Yah, neng, maaf kalo Abang melakukan hal ini, tapi bener deh, ini demi lu kok, gue pengen bahagiain elu, neng...”

“Kagak mau tau, pokonye kalo lu sayang ame gue dan anak lu ini, gagalin rencana gila ini!!!”

Surya lalu mengunjungi rumah gue, untuk bertemu dengan om gue yang jago hal-hal supranatural, sebut aje Om Gogon.

“Gon, bantu gue dong buat gagalin perjanjian gue dengan Bank Gaib si Mbah Jambrong"

"Yah, lagian sih lu mah ada-ada aje. Yaudeh gue bantu, bentar gue baca-baca doa dulu!"

Di kamar paling atas, mereka berdua melakukan doa-doa. Entah kenape, nyokap gue merasa, kok tiba-tiba ada gempa. Terus ada bau-bau sajen gitu, sehingga nyokap gue nekat ke kamar atas.

"Eh eh, ada apaan nih?"

"Ini si Surya mau gagalin perjanjian ame Bank Gaib," jawab Om Gogon.

"APA APAAN SIH, JANGAN NGELAKUIN DI RUMAH GUE JUGA DONG! KALO RUMAH GUE GIMANE-GIMANE, EMANG MAU GANTIIN?"

Surya dan Om Gogon lalu berpindah tempat, ke rumah seberang untuk melakukan ritual-ritual aneh. Keesokannye, mereka pergi ke Mbah Jambrong, namun entah seperti ape hasilnye, karena kedua orang tersebut kagak menceritakannye ke keluarga gue.

Gue sempet melakukan pencarian tentang Bank Gaib, dan menemukan beberape hal soal Bank Gaib. Misal, dari mane sih asal muasal duitnye ntu. Dilansir dari Kaskus, sumber Bank Gaib kayak gini :

1. Harta karun dari golongan hitam berasal dari mahluk halus sebangsa jin kafir, siluman ataupun iblis. Ritual ini biasa dinamakan pesugihan, biasanya mahluk yang ditemui berwujud menyeramkan atau ada unsur hewannya meski ada juga yang menampakan diri dgn tidak menyeramkan. Para pelaku harus memuja mereka dan sama sekali tidak boleh menyebut-nyebut kata-kata kalimah-kalimah suci. Jika dalam ritual tsb misalnya beristigfar ataupun mengucap subhanallah maka dipastikan akan gagal ritualnya. Bagi yang berhasil mendapat harta dari jalan hitam ini maka biasanya mereka harus ‘memberi makan’ kepada mahluk tersebut yang disebut tumbal berupa nyawa keluarga, teman atau musuh mereka. Harta karun dari golongan hitam relatif jauh lebih mudah didapat dibandingkan harta dari golongan putih karena orang berhati jahat pun bisa melakukannya. 
2. Harta karun dari golongan putih berasal dari khodam malaikat ayat-ayat tertentu dalam kitab suci Al Quran. Untuk mendapatkan harta karun ini kesulitannya lumayan tinggi karena kita harus benar-benar memiliki ahlak yang baik dan lebih utama lagi yang sedang terdesak kebutuhan ekonomi. Bagi yang niatnya cuma ingin kaya raya jangan harap berhasil melakukan ritual ini. Niatnya harus baik! misalnya untuk membayar HUTANG-HUTANG yang menumpuk yang bisa mengakibatkan kehancuran rumah tangga, agar terhindar dari putus asa/bunuh diri akibat tekanan ekonomi, agar tidak menggadaikan iman ataupun untuk mendapat MODAL BISNIS guna membangun lapangan kerja.
Pacaran dengan Jin

Liburan Lebaran kemaren, nyokap gue akhirnye cerite soal pengalamannye yang pernah pacaran dengan jin beberape tahun lalu. Entah karena malu atau ape, sehingga doi kagak mau membuka hal ini ke gue dari dulu. Untung sih sekarang doi luluh, jadi mau cerite-cerite yang lebih absurd.

Nyokap gue ini memiliki kriteria fisik cowo khusus, yang bisa bikin doi klepek-klepek, yakni cowo kurus dan berambut cepak. Entah kenape doi selalu berimajinasi punye suami yang kayak gitu (bokap gue cepak tapi gendut lol). Hingga suatu ketika, entah kenape, doi merasa sering banget bermimpi berisikan cowo yang diimajinasikan.

pacaran gituan dengan jin
Gituan ame jin? Mau coba?

Setiap 2-3 kali seminggu, nyokap mengaku selalu memimpikan cowo ntu. Mimpi lagi jalan bareng, makan malem romantis, hingga bercinta. Nyokap sih ngerasa ntu hanya bunga tidur, tapi entah kok makin lama jadi kayak nyaman aje, macem kayak pengen bobo aje ketimbang beraktivitas laen.

Yang bikin parah, nyokap tuh jadi males-malesan bercinta ame suaminye sendiri. Bahkan kalo bercinta dengan bokap, nyokap langsung dimimpiin si cowo imajiner ntu.

"Kok lo ML ame laki lu, sih? Katanye lu cintanye ame gue doang?"

Kagak jarang, di kamar nyokap tuh sering tercium bau-bau parfum cowo, padahal wanginye tuh bukan dari parfum bokap.

pacaran gituan dengan jin
Bercinta dengan jin, ape rasanye coba?

Hingga tahun ketiga, akhirnye nyokap gue cerite ame bokap, karena merasa takut.

"Wah, gila lu ye, selingkuh ame jin tuh namanye! Emang lu mau hamil terus punye anak jin?" kate bokap. Akhirnye keesokan hari, nyokap diobatin oleh Om Gogon. Seisi kamar rutin ditaburkan garam, dibacakan doa-doa, dll.

Untungnye sih abis ntu, nyokap gue kagak nemuin hal-hal aneh kayak gitu lagi. Gue pribadi sih bersyukur akhirnye perselingkuhan nyokap dan jin berakhir, kan kagak lucu, kalo gue udeh gede gini terus punye dedek bayi dari kalangan jin. Huhuhu :'(

Sekian cerite horor dari gue kali ini. Ikuti terus blog dan media sosial gue biar kalian kagak ketinggalan cerite absurd dari gue. WQWQ.

Sumber Gambar:
http://supernatural.wikia.com/wiki/File:Castiel-HolyFire-TMWWBK.jpg
http://supernatural-beings.wikia.com/wiki/Seance
https://scentofaburningrose.wordpress.com/2015/10/31/poetry-making-love-to-your-ghost/
http://www.pinomasciari.it/?p=17443

irvina lioni

Irvina Lioni atau biasa disebut Mpok Pina, telah menjadi blogger sejak tahun 2010. Dikenal sebagai blogger Betawi yang nyablak dan berani menyuarakan melalui tulisan di blog dan status media sosialnya.

Comments
4 Comments

4 comments:

  1. Bis SJ kah? Hihi nebak aje mpok pina...
    Tapi yang kayak gini emang masih ada dan nyata

    ReplyDelete
  2. Termasuk orang2 yg jualan makanan tuh katanya pakai jin jinan begini. Naudzubillah

    ReplyDelete

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*