#INCROT : Si 'Boneka' Arisan Berondong

incrot

Rindukah kalian dengan #INCROT selanjutnye dari gue? Langsung aje dah simak di bawah ini. Kalo bisa nebak, silakan tulis komen di bawah!

1. GAGAL JADI MENTERI

Pada suatu pemerintahan presiden yang kesekian, seperti biasa si presiden X ini menggelar rapat dadakan yang diadakan tengah malem. Melalui staf kepresidenan, dihubungilah beberape konglomerat di negeri, untuk segera dateng ke istana negara. Konon, yang dihubungi adalah mereka-mereka yang menjadi calon Menko Perekonomian pada akhir pemerintahan presiden X tersebut. Terlihat jajaran konglomerat yang dateng dengan sigap, salah satunye bos pemilik stasiun TV swasta ternama, si Y.

Lalu datenglah seorang konglomerat laennye, sebut aje Z, yang dateng dalam keadaan mabok berat sambil menggandeng 2 cewe seksi. Presiden X yang merasa kagak dihormati lalu merasa ilfil dengan sambutan dari Z yang terlihat kurang ajar.

"Sialan nih bocah, dateng-dateng dengan keadaan kayak gini. Ke istana negara woy, bukan ke X2 (nama salah satu club di Jakarta)!" mungkin begitu tanggepan si pak presiden.

Langsunglah si presiden ketok palu dan memilih si bos TV untuk dijadikan menteri pengganti. Mirisnye, si bapak Z ini sekarang dikenal sebagai salah satu pejabat negeri yang memiliki KEKUASAAN YANG TINGGI. Parasnye yang tampan menjadi salah satu faktor mengapa doi cepet banget dikenal oleh publik.

Bisa tebak?

2. SI MUSISI CENTIL

Jika kalian masih maen Twitter, mungkin kalian terbiasa menikmati meme-meme kocak nan nyebelin dari akun ini (klik untuk mengetahui clue).

Salah satu video meme yang pernah terkenal yang pernah dibuat oleh akun anonim tersebut adalah berisi cuplikan tweet salah satu musisi muda. Tweet-tweet tersebut dipadukan dengan lagu-lagu romantis, suara berat dan animasi bunga-bunga yang beterbangan, yang membuat mata kite.... begitulah.

Si musisi ini, sebut aje Yoyo, pernah suatu ketika diajak untuk makan-makan bareng para kru salah satu stasiun radio. Salah seorang kru bertubuh atletis, yang duduk di depan Yoyo, merasa risih tatkala melihat Yoyo terus menerus melihat ke arahnye.

Keesokannye, Yoyo bercerita ke temen gue, yang juge kerja di stasiun radio tersebut. Hingga seisi kru pun tau hingga salah satu bilang, bahwa sebenernye Yoyo penyuka sesama jenis. Hmm... pantesan.

Coba deh maen-maen ke forum gay, pasti nemu sape yang dimaksud.

3. ANI-ANI KELAS ATAS

Artis ini dikenal kemewahannye. Tajir? Emang tajir, tapi pasti di atas langit masih ada langit. Namun sape sangka, meski udeh tajir ternyate doi dikenal sebagai salah satu ani-ani konglomerat. Maennye, ya kagak di Indonesia. Tinggal cuss ke negeri nun jauh di sanaaahhh. Mangkenye kagak usah heran kalo doi sering ke luar negeri, karena emang sekalian bermanja-manja ria dengan si sugar daddy. Salah satunye, si sugar daddy yang disebutkan di poin pertama tulisan ini.

Kagak cuman si artis ini, ada artis laennye, yang dulu pernah beredar fotonye dengan salah satu konglomerat di Jakarta saat berada di atas pesawat pribadi, yang sempet menjadi ani-ani. Sapose sih? Pasti tau, lah. Agak kaget sih, gimane bisa muka alim dan berpendidikan jadi ani-ani?

Tapi... yah... muka dan penampilan bisa dibohongi.

4. SI 'BONEKA' ARISAN BERONDONG

Dipenjara gegara aksi porno? Hmm... padahal vokalis brondong ini dipenjara bukan karena porno-pornoan, melainkan atas perintah salah satu mafia yang sakit hati setelah tau bahwa istrinye bermain dengan si vokalis ini. Konon, babang Ocil, sebut aje begitu, dulu dikenal sebagai vokalis merangkap berondong tante-tante sosialita, yang kerap diperebutkan dan dijadikan hadiah arisan. Sape juge yang nolak bisa dipuasin semaleman penuh dengan vokalis band yang lagi tenar di tahun 2000an ntu?

--

Gimane temen-temen, bisa nebak sape aje nama artisnye? Well, melalui tulisan ini, gue harap kalian menganggap ini sebagai pembelajaran aje, bahwa yang namanye manusia emang kagak bisa dipercaye dari penampilannye. Ya gak, sieeeehh?

Jangan lupa untuk nongton video Youtube gue di channel terbaru : IRVINALIONI ALIAS MPOK PINA. Dan nantikan video-video gue laennye setiap satu minggu sekali!



irvina lioni

Irvina Lioni atau biasa disebut Mpok Pina, telah menjadi blogger sejak tahun 2010. Dikenal sebagai blogger Betawi yang nyablak dan berani menyuarakan melalui tulisan di blog dan status media sosialnya.

Comments
22 Comments

22 comments:

  1. Nomor 1, pak Y yang megang pildun tahun ini kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan bilang yang nomer 2 itu yang mandi biar sexy

      Delete
  2. Nomor 4 yang band nya pernah ubah nama itu?
    Nomor 1 Y itu CT.Bener nggak mpok

    ReplyDelete
  3. Bingung ah siapa aja... Tapi si anak band sama no.3 udah ada bayangan sih di otak. Wkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. wakakakakak udeh banyak clue-nye kok!

      Delete
  4. Masih nggak bisa nebak yang nomor 3 tuh siapa... Hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. seneng deh kalo pade kaga bisa nebak wkwk

      Delete
  5. Eh, ada INCROT lagi :)
    Saya langsung buka postingan ini Kak Pin!

    Boneka arisan berondong itu...yang 'the one and only' itu kan??
    Ahaa, saya tahu bos tipi itu siapa.
    Tapi yang lain 'I have no idea' hehehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi disimpen aje kalo tau yak :p

      gue lebih seneng kalo pade kaga bisa nebak sih wkwk

      Delete
  6. 1. Sibuya, CT sama wagabener Dki
    2. Kagak tau
    3. Marcela/olivia?
    4. Andika kangen band?

    ReplyDelete
  7. yang terakhir tuhh ku tahu hihihi ceritanya sama persis kayak yang diceritain di forgos berjudul gossip-gossip underground wkk

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh... padahal konten gue bukan dari situ hehee

      Delete
  8. no 1. SU sama yg jd menteri CT
    no 2. KA
    no 3. S
    no 4. A

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener kan? yg no.2 udah nonton videonya di yutub. geli2 gimana gt 😂😂

      Delete
  9. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  10. Wakakak geliii sumpah setelah tau si KA itu gay. Nasib dulu w pernah ngefans dia wakakakkkk

    ReplyDelete

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*