Kenape Orang-orang 'Resah' Melihat Aurel Hermansyah?



Apakah kalian mengikuti Instagram artis-artis di Indonesia? Apakah kalian suka melihat kolom komentar mereka yang berisi cacian, makian, dan segale hal yang bikin pusing antar fans dan hater? Yang paling penting adalah : apakah kalian mengikuti Instagram Aurel Hermansyah, anak dari mantan pasangan Anang - Krisdayanti?

Belakangan ini Aurel menjadi bulan-bulanan banyak media dan masyarakat. Mulai dari perubahan fisiknye yang drastis abis. Berita gonta-ganti cowo. Sampe yang terakhir saat doi curcol di Instagram soal ketidakhadiran si Mimi KD di pesta ulang tahun yang ketujuh belas tahun.

Kite mulai dari mane dulu nih? Hmmm...

1. Perubahan fisik Aurel

Bukannye gue ngejudge ye, tapi kalo dilihat dari nilai cantik-tampannye seseorang di mata orang kebanyakan, mantan pasangan Anang dan KD sebenernye kagak wow banget secara fisik. Anang mungkin kagak setampan Adipati Dolken. KD yang-kalo-kagak-oplas-botox-dan-make-up-tebel mungkin kagak secantik Chelsea Islan. Sehingga ya dimaklumi aje kalo anak-anak mereka kagak se-wow anak-anak yang ortunye blasteran. Yang putih. Yang berkaki jenjang. Dan seterusnye.

Paragraf di atas dilihat dari realitas yang ade, yeh. Jadi, bukan maksud gue mau ngatain. Tenang, gue juge kagak ngerasa cantik kok, karena ortu gue secara fisik ya kagak wow juge gituh.

Namun, tuntutan pekerjaan yang mereka miliki tentu mewajibkan untuk melakukan hal-hal yang kagak umum banget buat dilakuin. KD yang seorang diva, tentu wajib memiliki kesempurnaan fisik. Doi kudu betulin ini, itu, dipermak abis-abisan, ya biar enak dilihat semua orang.

Kalo kite mah sebagai orang biasa, ya buat ape oplas ala-ala si KD? Heuheu. Kan bukan kebutuhan dan kewajiban :p

Kalo Anang sih... mungkin lebih ke bermain kreativitas (maklum cowo, agak jarang sih artis di Indonesia yang oplas, iye kagak sih?). Nah kalo Aurel? Ya mungkin karena doi dituntut buat jadi the next KD, sehingga diwajibkan permak fisik secara abis-abisan. Diet ketat, lah. Olahraga tiap hari, lah. Mandi susu, lah. Veener gigi, lah. Nyalon, lah. Ya bisa dimaklumi. Selain tuntutan, doi kan anak artis, anak orang kaya, masa iye mukenye disamain ame muke kucel kayak muke kite-kite? Iye kagak? Heuheuheu.

Aurel yang dulu bukanlah yang sekarang.... 


Saat Aurel dituduh udeh melakukan oplas, di situlah media berlomba-lomba untuk memberitakan. Aurel sendiri tampak kesel. Bunda tiri, Ashanty pun mulai melakukan klarifikasi bahwa ntu semua bukan hasil oplas, melainkan hasil kedisiplinan diet yang doi pegang. Well, emang bisa jadi sih doi kagak oplas, soale ade banyak temen-temen gue yang dulunye gendut banget dan pas diet, mukanye jadi tirus. Ya udehlah ye...

Yang nyeselin sih pas orang-orang ngejudge berlebihan, seperti...

"Hih kagak anak kagak emak, sama aje, suka oplas!"
"Hih kecil-kecil udeh ganjen, sampe dipermak sono sini! Make up ketebelan, plis deh kayak tante-tante!"

dan bla... bla... bla...

Gue akui dandanan Aurel udeh too much, berbeda dengan jaman gue masih 17 tahunan yang masih belom kenal make up dan oh-yeah-pake-bedak-aje-males. Namun, mari kite coba memaklumi. Aurel dandan dan berpenampilan super cantik karena kenape? Ya karena kerjaan doi. Ya karena doi anak orang terpandang. Ya karena anaknye DIVA. Ya karena ini itu. So, berhentilah terlalu banyak ngejudge!

Yang paling nyeselin sih gini.... Pas Aurel masih kucel, dikatain. Pas Aurel udeh cantik, dikatain. KAN SERBA SALAH, NYET! *lah nape gue jadi kzl? wkwk*

Kalo gue pribadi sih, seneng banget ngelihat perubahan lebih baek dari Aurel. Yang udeh mulai enak dipandang, meski kagak pake make up. Udeh jago pake make up (gue kalah anjay!) dan seneng perawatan (maskeran aje gue suka males hiks), yang kayak gini kudu diapresiasi. Ape lagi kan doi cewe, fisik ntu salah satu elemen buat dapet jodoh lebih baek. DAN INI NORMAL BANGET KALO CEWE PENGEN JADI LEBIH CANTIK. So, kalo ade orang yang tetep ngatain kecantikan si Aurel, mungkin ntu rasa iri yang terpendem aje ye. Ups!

FYI, gue bukan fans atau hater Aurel! Gue mencoba objektif aje. Uhuk! *objektif kagak sih?*

So, what we have to do?

Berhenti ngejudge Aurel yang kagak-kagak. Mencoba memaklumi. Dan bersyukur melihat perubahan keren tuh anak.

Masih sanggup bace kagak nih?

Klik lanjutan artikel gue ini di Kenape Orang-orang 'Resah' Melihat Aurel Hermansyah? (2) (KLIK)

Sumber foto:
https://www.youtube.com/watch?v=dtRGG9HsnIs
http://m.infospesial.net/32993/makin-cantik-aurel-hermansyah-malah-dibully-di-internet/

4 comments:

  1. Aku sih nggak nge-jugde ya, cuma ngiri aja dia bisa lebih cantik kayak sekarang. Ya... bisa sekalian jadi motivasi juga, Aurel yang dulunya aja gitu bisa jadi cantik.

    ReplyDelete
  2. Itu mbaknya bilang gak ngejudge, tapi penilaian mbak terhadap Anang dan KD udah bisa di bilang ngejudge kali. Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. mas, coba baca kalimat ini:

      "Paragraf di atas dilihat dari realitas yang ade, yeh. Jadi, bukan maksud gue mau ngatain. Tenang, gue juge kagak ngerasa cantik kok, karena ortu gue secara fisik ya kagak wow juge gituh"

      sebenernya itu bukan ngejudge tapi melihat realitas! ngejudge itu kalo apa yang kita pikirin gak sesuai dengan kenyataan

      Delete

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*

Powered by Blogger.