Monday, 1 February 2010

KHAYALANKU !!


Khayalan ini terinspirasi dari lagu Pikniknya Band Naif ...
Dengan pemeran utamanya saya sendiri, Vina sebagai cewe barunya David ‘Naif’. Oke, begini ceritanya....
Di hari minggu yang cerah, pacar baruku datang menjemput ke rumah. Dengan vespa jadulnya, David,pacarku, kemari. Siang itu ia nampak kece banget, pake celana jeans hitam belel plus kaos yang ditutupin dengan jaket kulit. Tak lupa dengan kaca mata hitamnya yang selalu ia kenakan. Aku tersenyum melihatnya. Jambulnya terlihat gak nahan. Aaah gemessnya!!
Kami nggak tau alias kami nggak ngerti siang itu kita mau ngapain. Akhirnya ia mengajakku untuk jalan mengelilingi kota Jakarta dengan vespa. Okelah kalo begitu, kita pun langsung capcus. Tak lupa ia mengenakan helm coklat vintage kesayangannya serta mengenakan helm yang satunya lagi kepadaku. So romantic. Ku cium wangi parfumnya. Agak menyengat but i like it. Lalu aku diboncengnya. Aku pegang erat dirinya. Dan aku memeluknya. Ku lihat dirinya dari kaca spion, tersenyum ia melihat tingkahku. Di perjalanan kami bernyanyi riang. Oooh so swiiiit !!

Di binaria, kami berhenti. Lalu duduk berduaan di bawah pohon nan rindang. Lalu ia membuka tasnya dan wow!! Gak nyangka banget dia bawa kue buaya. Hahaha. Kami pun suap-suapan, berasa lagi resepsi nikah yaa. Hahaha. Sambil makan roti buaya, kami mendengarkan musik yang berdendang dari walkmannya (masih jaman apa yaa walkman hahaha). Kami pun joget-joget nggak jelas. Hahaha. Setelah itu ia ambil sebuah silet dari sebuah kotak kecil. Ia ukir batang pohon di belakang kami dengan silet itu, bertuliskan ‘David loves Vina, forever’. Aaah so romantic. Ku peluk dirinya. Ku dengar suara degub jantungnya yang kencang. Ku dengar bisikan dari bibirnya... “Ini tanda bahwa aku sayang kamu...” Oooh Daviiiiiid!! Dunia ini berasa milik kita berdua yaaa!! Hahaha :D
Sore pun datang. Kita harus segera pulang. Disaat kami sedang menikmati perjalanan, tiba-tiba vespanya mogok. Sialnya lagi, tiba-tiba hujan datang. Arrrghh, kami pun basah kuyup. Lalu kami berteduh di sebuah gazebo taman. Lalu ia menunjukkan sebuah bunga melati nan harum. Ia petik bunga itu, seraya berkata, “Simpan dalam hati. Nanti ku ambil kembali...” lalu di sore nan suram itu ia bernyayi, melantunkan lagu Pikniknya...
”Pergi di hari Minggu
Bersama pacar baru
Naik vespa kliling kota
Sampai binaria
Hatiku jadi gembira
Sesampainya di sana
Duduk dua-duaan
Makan roti buaya
Dengar lagu kita
Kita menari bersama
Di batang pohon kan kuukir nama kita
Tanda sayang selalu
Sore hari telah menjelang
Saatnya untuk pulang
Vespa mogok di jalan
Turun pula hujan
Berteduh kita di taman
Lihat 'dik itu melati
Indah nian berseri
Kan ku petik untukmu
Simpan dalam hati
Nanti ku ambil kembali”
Oooh David pacarkuuu.. aku cinta kamuuuuuuu muaaaachhhh :*

*maaf yaa, ini hanya fiktif belaka. Semoga kalian bisa meng-imajinasikannya. Hahaha :D

1 comment:

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*