Tuesday, 22 March 2011

Daftar Isi


Buku Gue

Campus Life


Give Away

Jalan-jalan
Traveling ke Jepang? Maen ke Asakusa Dulu, Cyin!
Jalan-jalan ke Surabaya yang Gitu-Gitu Amat!

#LAGA


Media

Misteri

Nostalgia



Profesi

Publikasi



Youtube







33 comments:

  1. Amisyu kakaqqqqzzz *Alay*
    Jatuh bangun aku menunggumu ngeposting kak :'(

    ReplyDelete
  2. Bahhh, gagal pertamax. Gile vina sekarang sibuk loh... cuman tetep aja kalo sabtu *teken backspace*

    ReplyDelete
  3. kalo kancut asli yang lu pake, udah berapa hari gak dicuci pin???

    ReplyDelete
  4. ya ampun pin, kalo ngepens si iye jelas dia salah satu orang yg menginspirasikan gue, tapi kalo naksir, beeehhhh mending rama kemana mana *upss nyeplos pin *suer

    ReplyDelete
  5. Salut ma keberanian lu buat bikin yg nama blog yg "nyeleneh" tapi "catchy"
    Pembahasan lu juga menarik, terutama gua suka baca yg tentang Magnum.

    Love your blog, keep posting! =)

    Salam kenal,
    http://claude-c-kenni.blogspot.com/

    ReplyDelete
  6. pertanyaan gw terjawab sudah...
    akhirnya bisa tidur dengan tenang...haaaalaaaaahhh....

    tapi emang diantara berbagai macam kancut yang bertebarn, paling suka kancut yang ini..***mlintir2 bulu idung***

    ReplyDelete
  7. serius gw kirain nemu blognya Putri Titian =___="

    ReplyDelete
  8. owalaahh gitu toh namanya kancut beringas.. emang bener-bener beringas deh!.

    cuman mempertanyakan aja sih itu iseng banget yak nanyain sejarahnya kancut di FB.

    tapi kalo nggak gitu nggak bakal tau juga kaan sejarahnya.

    ReplyDelete
  9. oh gituu, hahaha konyol ya?
    kan biasanya cewe cantik namain blognya yang gimanaaaa gitu, yang ini beda sendiri,hehehe
    berani dan iseng sangat :D

    ReplyDelete
  10. @ atas: apa hubungannya cewek cantik sama blog ini? Gua sama sekali gak liat ada hubungannya

    ReplyDelete
  11. cie cieee sibuk baneeeet nih mbah kita sampe nyolong waktu buat posting kasih lontong dulu dah ah *lemparlontong.

    eh eh posting yg itu dong pin yang kumpul bareng komunitas satukomu,gimana gimana ceritanya? pengen tau dong ah. hehe

    ReplyDelete
  12. cie si pina nyeritain asal muasal blog kancut.. tiba2 gw ngeliat kancut dimana2... gw dah ntn videonya.. bagus..bagus..

    ReplyDelete
  13. eh aku pertama kali nemu blognya ka vina wktu ada postingan tentang mocca :D
    pertama kali baca postinganya langsung jatuh cintaaaa. semenjak itu mulai aktif nge blog lagi deh aku ~(‾▿‾~) ~(‾▿‾)~ (~‾▿‾)~

    pokoknya ka vina idolakuuuuu (o‾ з‾o)

    ReplyDelete
  14. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  15. oooooo
    jadi bgitu buk
    hemm
    taoi knapa ampe itu chat'a jga d foto sgla

    ReplyDelete
  16. Owh..jadi begono to ceritanya --"
    Nama Blog yang aneh emang, hihihihi... :D
    Btw, gue udah vote lo :P
    Asik ya disana, bisa ngumpul2 gitu, ah..pengen deh ikutan :(
    Btw, itu Facebook komennya error yah?

    ReplyDelete
  17. @ celoteh : huahaha iya :p

    @ zippy : iya sayang komen FB eror mulu tuh. ayo dong sayang pindah aja ke Jakarta nanti kt kumpul2 bareng hehe :D

    ReplyDelete
  18. ooh kkirain gw lu emang pecinta kancut... hahaha....

    teryata begitu tokh.... i see i see....

    ReplyDelete
  19. Jihaha ternyata eh ternyata.
    *ngecek kancut sendiri*

    ReplyDelete
  20. Haha sipsip ka pina imyuuut :3
    setdeh kancut prada gahul bgt (~‾▿‾)~

    ReplyDelete
  21. yah mirip-mirip lah. ghahaha.
    itu neneknya prada bagus juga. :D

    ReplyDelete
  22. hmmmmmm.... resiko anak kul :) jgn di kelukan :/

    ReplyDelete
  23. @ moob : wah berpengalaman jg nih haha

    @ reborn : hah? nenek?

    @ aysa : gahul donggg :D

    @ iam *narik kancut iam* #eh

    @ noeel : yoih mamen!

    ReplyDelete
  24. kancut itu... sebuah segitiga berharga buat kaum adam... gimana dengan kaum hawa ? berharga juga gak tuh kancut ????

    udah tau filosofi kancut atau celana dalam ?

    filosofinya itu melindungi, menopang, dan merawat... (ngarang abis)...


    happy blogging, komerad...

    ReplyDelete
  25. hahaha bagi kaum wanita ya jelaslah KANCUT itu turut berharga. masa iya cewe kalo pake rok kagak pake kancut, entar ada yang MASUK ANGIN dooonggg hahaha :))

    ReplyDelete
  26. Ya oloh, nama kancut beringas ada sejarahnya juga ternyataaa... :D
    Gue pikir asal ngasih nama aja... :))

    ReplyDelete
  27. wakakakakkkkkkkkk...sumpah...ini blog gila...yang punya juga agak2...hahaaaaaaa....kerennnnnnnnn......salam kancut selalu lah kalo beg beg begg begituuu...

    ReplyDelete
  28. kakakkkkkk! ngefanssssssssssssss begeteeeee sm kamuuuuuuuuu :* :* :*

    ReplyDelete

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*