Monday, 8 February 2010

LAKNATNYA KEHIDUPAN SD !!



Waktu gw msh SD, tepatnya pas kelas 5, gw udah ngerasa bahwa sekolah gw itu adalah neraka. Dimana gw dan kawan-kawan yang tidak berdosa lainnya menikmati kejamnya kelas ini. Diawali dengan hadirnya Pak Chandra, wali kelas gw waktu itu. Beliau merupakan guru yang paling ditakuti di SD gw. Orangnya kurus. Tinggi. Dan berwibawa. Cara dia membina para siswanya pun seperti metode militer. Slalu ontime. Kalo kita dapet giliran piket, kita harus bersih2in kelas ampe kinclong sebelum dy nyampe kelas. And You know, beliau slalu ontime nyampe ke kelas tepat jam 6 pagi. So, kita sebagai tim piket musti ke sekolah jam setengah 6 kurang untuk beresin kelas. Gak Cuma nyapu, apapun sgala jenis debu di dalem kelas musti ilang. Ngepel pun musti pake karbol sebanyak-banyaknya biar wangi. Belom lagi pewangi ruangan yang slalu siap sedia di dalam kelas. Pokonya kelas gw tuh bener-bener steril dehh. 
Gak Cuma tim piket yang musti dateng lebih awal, yang gak piket pun musti dateng pagi-pagi untuk belajar baris berbaris bareng senior (anak kelas 6) di tengah lapangan bareng sm junior kita, anak kelas 4. Gatau kenapa tuh Guru demen bgt nyuruh kita belajar baris ala militer. Hemm... Jangan sekali-kali dehh kita gak ngerjain PR. Klo ampe kita gk ngerjain, klo cowonya tuh digampar sedangkan cewenya dicubit perutnya. Gila sadisss sadiisss hahahaha Kedua. Di kelas gw ada seorang cowo bernama Yogi Oktora. Orangnya sumpah, sadis bgt. Anak-anak satu SD aje ampe tunduk ama tuh orang. Bener-bener preman abis tuh orang. Suka malakin orang, nyiksa orang, dsb. Dulu, waktu Pak Chandra jarang ngajar gara-gara keseringan penataran, kan kelas kosong tuh gak ada guru. Nah disaat itulah Yogi and The Gank beraksi. Yang gak bakal gw lupain tuh waktu si Ari Arianto di telanjangin di depan kelas ama dia. Iiih gak bgt deh, gak bermoral amat tuh si Yogi. Padahal Cuma sepele doank masalahnye, ampe ditelanjangin si Ari. Selain itu, ada juga permainan smack down, dimana seluruh anak laki-laki disuruh diem gak boleh sama sekali gerak, and klo ampe ketauan gerak, tuh orang bakal dihabisin sama anak laki2 satu kelas. Gw suka kasian aja ama anak yang jadi korban mereka, bayangin aja klo misalnya tuh korban di smack down, di tindih2in, di tendang, dipukulin RAME2, wahh kan GILA!! Gw suka gak tega ngeliatnya. Hem ingin rasanya gw pindah ke sekolah laen, tp mo kmn? Tanggung bgt kan bentar lg gw udeh mo kelas 6. Lalu, yang ketiga yang gak bakal gw lupain. Jadi suatu ketika si Yogi bawa sebotol Aqua berisi air kencingnya . Bener-bener jorok deh dy. Dan apa yang terjadi?! Gw beserta seluruh penghuni kelas dicipratin tuh air kencing yang bener-bener bau gela. Anjirrr, pengen nangis gue rasanya. Beberapa anak cewe ada yang nangis kejer. Dasar bedebah tuh cowo. Jika saja gw punya keberanian dan keahlian bela diri, pasti bakal gw siksa tuh setan kecil.Grgrgrhh, bener-bener memalukan!! Gak Cuma itu, gw juga heran sama anak-anak SD, kok demen bgt yaa ngatain nama orang tua kita? Gak penting bgt dehh. Mana ceng2annya suka parah bgt lagi dasar kampungan! Pokoke wkt itu gw bener2 pgn cpt2 lulus SD dehh. Sumpah, gw kesel bgt sama tuh orang2.. Iiihh najis, moga klo mereka mati lgsg ditendang ke jahannam hahaha.. Entahlah, sudah beberapa tahun ini gw udah byk lost contact sama tmn2 SD. Kita pun sampai saat ini belom pernah ngadain reunian. Beberapa kawan udah minta sama gw untuk ngadain reuni SD, tp gmn yaaa, gw males bgt klo ampe nemu tuh setan2.. Hahaha... Ketiga. Sosok Nenek sihir yang entahlah sampai saat ini dy udeh kawin apa blom. Namanya Bu Kris. Dia merupakan wali kelas gw waktu kelas 6. Gw kira dy baek. Ehh ternyata, kejam bgt, lebih kejam dr Pak Chandra. Jangan harap deh bisa lolos dr dy klo kita gk ngerjain tugas. Dy bener-bener tegas bgt. Bener-bener killer. Beberapa temen gw pernah disiksa sama tuh orang. Pertama, Rosita. Tuh cewe kepalanya pernah dilempar ama apusan papan yg dari kayu yang pastinya berasalaaahh sakitnya! (ampe benjol meeenn!!). Gara-garanya Cuma 1 dan sepele; gak bisa jawab pertanyaan pribahasa dari sang wali kelas. Oh My God, kekhawatiran gw pun makin menjadi-jadi. Gimana jadinya klo gw yang disiksa ama tuh nenek sihir? Sungguh sulit utk dibayangkan. Lalu setelah Bu Kris melempar apusan itu, si Rosita langsung nangis dan bergegas keluar kelas sambil berlari. Beberapa menit kemudian, muncullah Ibunya Rosita lalu masuk ke dalam kelas gw. Perkelahianpun tak dapat dihindari. Bu Kris VS Ibunya Rosita. Aseek bakalan seru nih hahaha. Lalu keesokan harinya, si Rosita langsung pindah sekolah. Hoaaahh, padahal dy temen baek gw tuh. Kebencianpun makin menjadi-jadi terhadap Bu Kris. Andai gw punya ilmu dukun, pasti udeh gw santet tuh org hahahaha.. Gak Cuma ampe situ. Si Rachmat, bocah cilik berperawakan jangkung, item, bermata juling, berotak pas-pasan, pokoke kesian bner dah tuh bocah soale semua kekurangan ada ma dy (kesian bener hehehe) pun pernah merasakan siksaan lahir dan batin oleh Bu Kris. Seringkali Bu Kris memaki dia dan sesekali menjedoti kepala Rachmat ke papan tulis. Ya Allah, kasian bener deh si Rachmat. Semoga Allah membalas segala perbuatan Bu Kris. Amin. Bdw tuh nenek2 udeh kawin blm yee? soalnye denger2 dy jd perawan tua gt (amit2 jabang bayi jgn sampe Ya Allah hamba kyk dy). Makanya, jd cewe jgn killer dooonk buuuu, gak lakuuuuu kan tuhhh. Hahahaha... Begitulah sekelumit tragedi yang pernah gue dan kawan-kawan alami wkt msh SD. Mohon maaf jika terdapat kalimat yang anonoh dan sadis didalam tulisan ini. Hehehe. Sekian dan terimakasih.

3 comments:

  1. ahahah... sadis bgt ya SD kita dlu, *menyeramkan,
    semoga temen2 kita yng dulunya pada konyol n keterlaluuuuann bisa tobat dahh, hehehh

    ReplyDelete
  2. Aaaaahhh bener banget tuh! Kehidupan SD itu emang LAKNAT ABIS! >.< Kayaknya, kita senasib ya Kakak Admin? :3
    Etapi....Daku belom pernah disiram air kencing sama temen cowok :D
    Yang sabar ya Kak.

    Setuju banget sama kata kata Kakak yg bilang, "Beberapa kawan udah minta sama gw untuk ngadain reuni SD, tp gmn yaaa, gw males bgt klo ampe nemu tuh setan2.. Hahaha... " SETUJUUUUUU!! :D Post yang bener bener KEREN! (y)

    ReplyDelete
  3. masa-masa SD adalah salah satu masa terbaik,, sampe sekarang ane masih ngumpul bareng mereka. besok mau buka puasa bareng.
    kalo yang suka bully sih kebanyakan kakak kelas dan sialnya waktu SD kita nggak berani ngelawan. seandainya bully-nya sekarang terjadi, sudah saya tabok kepala kakak-kakak kelas dulu..hehehe
    salam kenal
    www.belajaringgrisfun.com

    ReplyDelete

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*