Friday, 5 February 2010

Minggu Pertemanan

Gue juga nggak nyangka banget klo minggu ini gue bakal dapet tmn-tmn dunia maya baru yg menyenangkan bgt. Biasanya sih tmn dari sesama Johnious, tapi kali ini beda. Berawal dari seorang lelaki bernama Rama yg jadi followers gue lalu kita twittan dan berlanjut di FB dan YM. Nggak sampe situ, dia jg sesama bloggers kyk gue, lebih tepatnya senior bloggers hahaha. Setelah hampir 4 hari kita berteman, gue ngedapetin pelajaran hidup dari seluruh pengalaman yg pernah dia alamin. Oia kita juga sepertinya sama-sama sedang malas bercinta dengan siapapun haha. Bagusnya lagi, kita sama-sama suka musik indie, jadi kt bisa bertukar pikiran soal musik indie. Selain itu kita jg gemar menulis dan bercita-cita utk bs mendapatkan uang dr menulis. Juga tak lupa kita adalah anak komunikasi sejati meskipun kita berbeda universitas hahaha...


Yang kedua. Ada cowo namanya Oi. Dia followers twitter gue juga. Awalnya sih gue nyangkanya dia salah 1 personil kuburan krn gue liat dipotonya dia berdandan ala kuburan tp ternyata eh dia Cuma koordinator fansnya kuburan. Tuh cowo asalnya dr Bandung, statusnya kini nggak jelas, pengangguran bukan mahasiswa bukan hahaha. Nih org nggak pernah serius, klo diajak ngobrol becanda mulu!!!! Lalu suatu ketika betapa kagetnya gue dikala dia smsin gue...

“nonton naif di bulungan, asik loh...”

Gue bingung kan. Nomer sape coba. Gue kira si Rama, kan yg mau ke Bulungan minggu ini dia. Tp setelah gue pikir-pikir nggak mungkin laah, tau drmana coba nomer gue. Eh tau2nye si Oi!! Dsr cowo aneh, tau2 udah tau aja nomer gue. Ternyata dia nanya sama si Nincey, anak kuncin sekaligus Johnious yg tau nomer gue. Beuh apa coba nih org niat bener deh haha. Eh pas kmrn di YM dia bilang ngefans sm gue lah dan blablabla tapi ttp aja gue nggak percaya, dia kan suka becanda. Hahahaha..


Yang ketiga, namanya Dian. Dia followers twitter gue juga. Dia anak KawaNaif. Tiga hari yg lalu dia add fb gue. Dia ngewall gue. Dia ngajak gue buat masuk ke Naifunclub. Wow senangnya!! Smoga tuh anak bisa mempertemukan gue dgn David Naif. Hwahaha :D


Yang ke empat. Ada bule, namanya Juan (jarang2 nih). Tiba-tiba dy ngewall gue, dy bilang gue cantik. Dsr bule edan!! Haha. Gw baru ngeh ternyata di fb gue ada fb bule yeeeeeh. Eh abis ntu dia poke gue, trs gue poke lg, eh dy poke gw lg!! Yeeeh ganjeeeeen! Haha. Tp kurang asik ah tuh bule.. nggak jelas!! Wkwkwk..

Yang kelima.. ini bukan temen gue!! Kemaren malem tiba-tiba ada yg nelpon ke HP gue, pas gue angkat gue nanya kan, “Ini siapa?” nomer dia nggak ada namanya kan tuh, jd gue nanya. Dia bilang, “ini Rudin. Ini Irvina Lioni Yuniasari kan? Gue temen FB lo!!” eh dasar yaa nih org bego, gue bilang gini kan, “Eh sorry yaa gue nggak ada tmn fb tuh yg namanya Rudin!!!” lalu he said,”mungkin FB gw lo apus!” hahaha nggak tau juga deh yaa, tp kyknya bener deh tuh yg namanya RUDIN nggak pernah ngeadd gw. Udah gt dy minta kenalan kan, tp sblmnya gw nanya, “lo tau nomer ini dr sape?” tp dy nya bkn seribu alesan, alay lo ah, yaudah gue tutup aja kan tuh, perasaan gue nggak enak pas ngedenger suaranya. Dr suaranya aja gue udah berimajinasi, “pasti ini yg nelpon orgnya alay, jelek, item...” dan bener aja! Td sore yg namanya RUDIN message ke FB gw, dia blg gini, “Ini yang namanya Rudin. Kenalan dong!” Tuh kan najis bgt deh mukanya alay bgt najis amit deeeeh, nggak gue gubris kan tuh, lgan jg dy bukan tmn FB gw juga! Ih najiiiiiiiiiiiiiiiss amiiitt amiiitt!! Wueeek :p

Oke, sekian tulisan saya kali ini. Maaf yaa klo ada salah-salah kata. Hahaha :D

No comments:

Post a Comment

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*