Thursday, 29 April 2010

UTS DODOL !! (Part 2)


Hari Keempat

BAHASA INGGRIS! Belajar apaan nih gue, hah? Hahaha. Gue nanya ke semua temen-temen gue, “Eh eh, lo pada belajar apaan buat UTS Inggris?” Eh mereka malah ngejawab, “BELAJAR? Ngapain lo belajar! Palingan juga suruh translate doang!”


Iya juga sih, ngapain yeh gue belajar? Tapi iseng-iseng gue buka slide Inggris dari dosen gue. Eh ternyata ada soal UTS Inggris taun lalu. Oke, gue baca aja deh. Dan Alhamdulillah KELUAR juga yang gue baca tadi. HAHAHAHA. Emang bener sih, ujung-ujungnya paling banyak soal yang disuruh translate dari Inggris-Indonesia atau sebaliknya. Jujur nih gue, paling odong sama yang namanya translate, susaaaaah! Banyak banget kata-kata Inggris yang asing bagi gue.

Tapi dengan pedenya gue tulis aje pake ilmu keodongan gue. HAHAHAhttp://emo.huhiho.com


Kira-kira bakal dapet berape yee nilai gue?http://emo.huhiho.com


Hari kelima

HUKUM KOMUNIKASI, salah satu matkul yang sangat teramat nggak gue minati. Tapi mau nggak mau tetep aja gue harus belajar. Pas ujian, lumayan lah banyak yang keluar. Semoga nilai gue BAGUUUUUSSS!! Amiiiin


Hari keenam

LEADERSHIP. Sama juga sih kayak yang laen, matkul ini sangat teramat nggak gue banget! Pas ujian aja gue ngarang lagi, ngarang lagi. Buset dah. Nggak ada yang bener! Hahaha http://emo.huhiho.com


Hari ketujuh

Oooh FILSAFAT, gue juga nggak terlalu demen ama nih matkul. Kebanyakan teori taoooo nggak! Apa itu teori Darwin? Teori Aristoteles? Blablabla... Ngoook!


Udeh cape-cape ngapalin, eh tau-taunya disuruh ceritain sejarah filsafat dari jaman jebot ampe jaman revolusi digital. Ngarang bebas! Hahaha http://emo.huhiho.com


Hari kedelapan

Horeee, hari terakhirrrr! Ujian Aplikasi Komputer-Networking pula! Hahaha. Gue suka banget amat nih matkul. Bener-bener dah gue belajar hahaha. TAPI...


SHOCK! Ternyata yang gue pelajarin NGGAK ADA YANG KELUAR! Temen-temen gue aja ampe mewek...


“Ya ampun, bahan yang diujiin kebanyakan dari bahan ajar dosen lain, bukan dari dosen kita!”



Iyeeee, bener banget! NGGAK ADIL!! http://emo.huhiho.com


Yaudeh dah kayak hari-hari sebelomnya aja deh tuh gue. Pake jurus MENGARANG BEBAS dan jurus DONGDONGDONG! Hahahaha http://emo.huhiho.com


Semoga dosennya baek. Amiin





Kesimpulan: UTS semester ini penuh dengan jawaban yang ngarang abis. Jangan diikutin yeh! Huehehehttp://emo.huhiho.com

No comments:

Post a Comment

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*