Wednesday, 14 July 2010

Oh No! I think I’m In Love!


“Jatuh cinta itu berjuta rasanya...”


Maybe saudara-saudara sekalian pernah ngedenger kata-kata kayak gitu. Dan nggak bisa dipungkiri lagi, kita semua pasti pernah mengalami sama yang namanya JATUH CINTA. OMG, jatuh cinta itu emang bener-bener berjuta-juta rasanya bo. Mulai dari rasa cokelat, stroberi, mocca, kopi, duren, jeruk, oh ya ampun ini mau ngomongin tentang jatuh cinta apa tentang kue kering? Maaf saya ngaco *mulai jayus*

Dan sudah 2 minggu ini, pikiran gue udah tercemari oleh sesosok makhluk yang memang selama ini gue kagumi. Di mata gue dia sangat sempurna, lebih sempurna dari cowo-cowo yang pernah gue taksiri sebelomnya. Siapakah dia? Ada deh, mau tau aja!


Yang jelas, dia adalah sesosok pria berusia 20 tahun, berzodiak Aquarius, dan tinggal di Jakarta. Dia lucu, baik, ya kalo menurut gue sih gitu walaupun kita belom pernah bertemu. Orangnya juga cukup eksis di dunia maya, meskipun dia bukan artis. Dan dia juga bukan PEROKOK juga tidak MUPENG seperti pria lainnya.

Ini adalah kedua kalinya gue jatuh cinta dengan temen dunia maya. Dan gue sangat berharap semoga dia nggak SEKONG kayak pria yang pernah gue gebet 7 bulan lalu. Hehehe MySpace

Gue harap, kita bisa bertemu suatu saat nanti. Semoga kita bisa berteman. Lebih juga gak apa-apa! Ekekekek *ah gila ngarep gue kejauhan! Sadar pin sadar diri woy!*

Dan lo tau gak, selama 2 minggu ini, gue udah ngerasain efek serius dari virus Falling in Love. Pertama, gue jadi lebih sering liatin foto dia di laptop. Kedua, gue suka senyum-senyum sendiri sambil membayangkan dia. Ketiga, gue jadi rajin dandan. Keempat, gue jadi males makan biar gue kurus jadi kalo suatu saat nanti kita udah ketemuan dia ngeliat gue udah kurusan hahaha. Kelima, gue sering mimpiin dia. Dan terakhir, gue jadi lebih sering ngedengerin lagunya Mocca, apalagi mengingat si Doi demen banget sama lagu jazz, yah walaupun gue gak tau penyanyi jazz mana yang dia idola-in. Hehehe MySpace

Terakhir, gue mau mempersembahkan lagu ini untuk DIA. Judul lagunya I THINK I’M IN LOVE by Mocca. Dengerin nih disini : Mocca - I Think I'm In Love.mp3

Dan ini liriknya :

I think I’m In Love - Mocca


"If u got an eerie feeling after hanging up the phone
Sort of happy feeling but u’re not sure what it’s called

If u’re haunted by his face whenever u’re asleep at night

And think u hear his silly voice just calling out ur name


Oh no! I think I’m in love with u

Oh no! I’m hoping u’ll want me too
So plis don’t let me down


Just can’t help but talk about him in every conversation

Till ur friends are sick and tired of that same old crap

If u start wearing make up even when u go to bed

Crying like a baby when u hear mellow song"


I LOVE YOU SO MUCH

Irvina Lioni Yuniasari

No comments:

Post a Comment

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*