Wednesday, 21 July 2010

Tipe Cowo Yang Gue Demen !


Yuhuuu, akhirnya di posting juga nih entry ini. Hohoho. Sebenernya sih udeh lama gue pendem, tapi namanya juga gue hanya manusia biasa, yang gak bisa lama-lama mendem isi hati. Dan ini dia, TIPE COWO YANG GUE DEMEN! Asek dah prikitiew!

#1. COWO TULEN!
Nah yang ini sih musti, COWO TULEN ya bukan COWO PULEN (beras kali pulen). Dia harus bener-bener TULEN, nggak boleh sekong! Dia harus nunjukkin kalo dia adalah seorang cowo JANTAN, bukan BETINA!

#2. GOOD LOOKING NOT HANDSOME
Ada kalanya cewe ngeliat cowo dari GANTENGnya. Ya itu sih wajar, gue juga pernah sih suka sama cowo ganteng tapi ujung-ujungnya bosen juga lho. Cowo ganteng tuh lebih membosankan bagi gue daripada cowo yang Good-Looking meskipun dia gak cakep. Cowo yang Good-Looking menurut gue itu cowo yang sedap dipandang baik luar dan dalem, jadi inner-handsome-nya keluar. Hohoho.

#3. PINTER!
Pinter yang gue maksud bukan pinter kayak Ki Joko Bodo ya! Pinter yang gue maksud adalah pinter dalam segala hal. Misalnya pinter dalam bidang pelajaran, pinter dalam berteknologi (nggak boleh GAPTEK!) , bahkan pinter nyapu, ngepel, ngelap, dan masak pun gue tetep suka lho (tapi jangan sampe sekong aje!)

#4. LUCU!
Sifat ini adalah hal pertama ketika gue suka sama cowo! Yap, dari dulu hingga sekarang gue pasti cepet kesengsem sama cowo lucu. Bahkan, gak cuma sifatnya, dari segi tampang yang lucu kayak badut pun pernah gue suka! Serius! (waktu SMP gue pernah suka sama cowo mukanya mirip badut! Beneran!)

#5. UNIK!
Sifat kedua dalam diri cowo yang bisa bikin gue kesengsem juga! Unik bisa dalam arti perilakunya, hobinya, atau cita-citanya. Misalnya kalo dalam perilakunya, ada cowo demennya ngupil trus upilnya ditempelin di rambut orang (jiah ini sih gue gebok aje hahaha). Atau misalnya tuh cowo hobinya bakar rumah orang, nah unik kan! Hohoho.

Hem, trus apalagi ya? Oh iya, gue juga demen banget sama cowo yang baik hati sama semua orang, nggak sombong, nggak kebanyakan gaya, nggak ALAY, se-IMAN (harus!), dan kalo bisa sih jebolan pesantren yang cakep luar-dalem kayak ....


Muhammad Cholidi Asadil Alam !



Huahahaha. Super ngarep!

Nggak tau kenapa, gue kesengsem juga ama nih cowo. Abisnya sedap dipandang sih (astagfirulloh, istikpar pin!). hohoho MySpace


Bdw ada yang tau twitternya si AZZAM ‘Ketika Cinta Bertasbih’ ini nggak guys? Kalo ada plis contact me ya at  @irvinalioni ! okay!

Udah deh, segitu dulu ye. Entar kalo kalian nemu cowo yang kayak tipe gue diatas silahkan aja hubungi ke gue atau OH ADA YANG BERMINAT? Ayok deh daftar, caranya Ketik IMB (spasi) Vina kirim ke 9910 (Oh salah, ini mah SMS buat peserta IMB). Maaf ya, yaudah kirim aja mentions ke @irvinalioni atau facebook gue. Oke deh makasih atas segala perhatiannya. I’m sorry goodbye! Wassalamualaikum!

No comments:

Post a Comment

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*