Thursday, 26 August 2010

Exchange Link and Banners


21 comments:

  1. wah ada link gue disitu. *norak* hahaha

    ReplyDelete
  2. kak vina ko link punya aku blm dipasang sih??

    ReplyDelete
  3. vin-vin , tempelin blog ane dimari dong.. :D

    ReplyDelete
  4. wow.. banner gue paling gede.. kamu tau aja kalo punyaku gede.. *cobaan idup gue yang gede*
    Muach! muach!

    ReplyDelete
  5. pasang banner punyaku juga dong :D
    punyamu udah kupasang

    http://silumancapung.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. put my banner doooooong. banner mu udah nemplok dari jaman batu di blog ku..huhuhu

    ReplyDelete
  7. punyaku dipasang juga dunk pin.. :)

    ReplyDelete
  8. Pasang banner gue juga dong...
    banner kamu udah aku pasang di blog ku kok :)

    ReplyDelete
  9. miss kancut...bannermu udah ku pasang...pasang balik y??? (aduh, aneh bahasanya)...

    ReplyDelete
  10. hai putri kancut pasang banner gue dong. tukeran yaak. ditunggu :D

    ReplyDelete
  11. wah, emang benar deh...banner gw yang paling minimalis disini :-)
    thanks y mbak ipin :-)

    ReplyDelete
  12. tante kancut.. Mau dong banner, Pasang banner ku ya http://www.colourchoval.blogspot.com kalo udah nanti dipasang juga deh :D

    ReplyDelete
  13. vin,,, tukaran banner yak..
    silahkan sedot disini

    ReplyDelete

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*