Exchange Link and Banners


irvina lioni

Irvina Lioni atau biasa disebut Mpok Pina, telah menjadi blogger sejak tahun 2010. Dikenal sebagai blogger Betawi yang nyablak dan berani menyuarakan melalui tulisan di blog dan status media sosialnya.

Comments
21 Comments

21 comments:

  1. wah ada link gue disitu. *norak* hahaha

    ReplyDelete
  2. kak vina ko link punya aku blm dipasang sih??

    ReplyDelete
  3. vin-vin , tempelin blog ane dimari dong.. :D

    ReplyDelete
  4. wow.. banner gue paling gede.. kamu tau aja kalo punyaku gede.. *cobaan idup gue yang gede*
    Muach! muach!

    ReplyDelete
  5. pasang banner punyaku juga dong :D
    punyamu udah kupasang

    http://silumancapung.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. put my banner doooooong. banner mu udah nemplok dari jaman batu di blog ku..huhuhu

    ReplyDelete
  7. punyaku dipasang juga dunk pin.. :)

    ReplyDelete
  8. Pasang banner gue juga dong...
    banner kamu udah aku pasang di blog ku kok :)

    ReplyDelete
  9. miss kancut...bannermu udah ku pasang...pasang balik y??? (aduh, aneh bahasanya)...

    ReplyDelete
  10. hai putri kancut pasang banner gue dong. tukeran yaak. ditunggu :D

    ReplyDelete
  11. wah, emang benar deh...banner gw yang paling minimalis disini :-)
    thanks y mbak ipin :-)

    ReplyDelete
  12. tante kancut.. Mau dong banner, Pasang banner ku ya http://www.colourchoval.blogspot.com kalo udah nanti dipasang juga deh :D

    ReplyDelete
  13. vin,,, tukaran banner yak..
    silahkan sedot disini

    ReplyDelete

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*