Tuesday, 17 August 2010

Kyutnya Kacamatakyuuuu :3





Gara-gara ngeliat postingan Kak @Benakribo yang "Dipilih Dipilih" , gue jadi kepengen ikutan pamer kacamata nih. Huwohoho. Meskipun gak banyak, tapi gue emang demen banget koleksi kacamata. Tapi kacamata yang gue punya gak se-aneh punya kak Bena sih, soalnya kacamatanya suka gue pake juga kalo pergi-pergian MySpace


Nah ini dia, koleksi kacamata ala Chef Vina Queen *eaaa maksa*

#1. Kacamata Item


Kacamata ini bener-bener lagi IN banget akhir-akhir ini. Tuh buktinya si Justin Bieber aja pake...


Gue sama si Justin Bieber emang belinya barengan waktu liburan di Las Vegas kemaren. Kita emang pasangan kompak, bukan? HAHAHA MySpace

*lupakan*

Gue beli kacamata ini di Ancol, harganya cuma 15 rebu doang. Gue suka banget pake kacamata ini, soalnya aura ROCK 'N ROLL gue jadi keliatan banget (kalo dari sudut pandang gue sih gitu).

Tapi kalo kata emak gue, "Kamu kayak tukang pijit yang buta, pin!"

SIALAN !@#$%^&*()

Gue beli kacamata ini gara-gara ngiler ngeliat om @davidbayu , vokalis Naif Band, yang sering pake kacamata ini. Trus gue terobsesi deh beli ini, eh pas banget pas ke Ancol nemu abang-abang jualan kacamata ini. Yaudah di beli deh sama gue MySpace

#2. Kacamata Putih Jadul


Kacamata ini sering banget gue pake keluar. Dulu, 2 tahun yang lalu ketika gue beli kacamata ini, gila nge-IN banget. Banyak artis yang pake, men! Huwohoho MySpace

HARGA? Murah kok, cuma C-E-B-A-N alias 10 rebu aja. Beli di ITC Roxy Mas, yang jualan tetangga gue sih. Hahaha MySpace

#3. Kacamata Pink


Ini adalah kacamata pertama yang gue beli. Harganya juga cuma ceban dan dibeli di tempat yang sama seperti kacamata sebelomnya (ITC Roxy Mas). Kacamata ini gue beli sekitar 4 tahun yang lalu.

#4. Kacamata Jadul


Kacamata jadul yang sempet nge-IN 3 tahun yang lalu ini gue beli di ITC Roxy Mas juga dengan harga yang sama, yaitu CEBAN. Huwohoho. Sering gue pake kalo lagi iseng ke Mall.

#5. Kacamata Cupu Berbingkai Merah


Kacamata ini gue beli sekitar 2 tahun yang lalu. Gue belinya di Blok M. Harga awalnya 45 rebu, trus gue tawar eh mentok di 17 rebu. Kata temen-temen sih kacamata ini lucu banget bentuknya. Gue juga suka banget sama kacamata ini dan sering gue pake tiap hang-out.


#6. Kacamata Lope-Lope Pink


Kacamata ini gue beli di ITC Roxy Mas juga (Roxy mulu lo pin). Harganya juga sama, cuma ceban. Cuma beda tempat, ini gue beli bukan di lapak punya tetangga gue. Hehehe. Sering gue pake buat narsis aja sih, soalnya kalo gue pake keluar takut disangka anak alay pengen eksis. Hohoho. Tapi pernah juga sih dipake diluar waktu ke Dufan, ya semoga gak dianggap anak alay deh. hahaha MySpace

#7. Kacamata Sport Adidas


Kacamata sport ini bahannya beda dari kacamata lainnya. Kacamata ini bener-bener kayak kacamata aslinya. Gue beli cuma ceban sih dan biasa, gue beli di Roxy. Hahaha MySpace


#8. Kacamata Trio Macan


Gue demen deh sama kacamata ini, soalnya bingkainya tuh gambar totol-totol macan gitu. Trus gagangnya terbalik, pokonya UCUL banget unyunyu :3

Gue beli ini cuma 15 rebu di Roxy. Hahahaha MySpace

#9. Kacamata Saykoji


Kenapa harus SAYKOJI? Karena pelopor kacamata ini adalah Saykoji. Di Gajah Mada Plaza harganya GOBAN alias 50 rebu, tapi ternyata gue nemu di Roxy cuma CEBAN trus yaudah dibeli deh. Sebenernya sih yang beli si @regiesta, sepupu gue. Tapi berhubung kacamata ini dititipin ke gue selama bertahun-tahun, jadi berasa punya milik gue aja gitu. Hahaha MySpace

*piss ya sepupuku*

***


Nah itu dia koleksi kacamata gue. Sebenernya masih ada beberapa sih yang belom disebutin, tapi ada yang hilang dan rusak. Maaf ya, kacamata gue emang nggak ada satupun yang branded, gak kuat di kantong cuy. Maklum gue belom kaya. Entar kalo gue udah jadi ARTIS baru deh beli yang aslinya. Hahahaha MySpace




Mohon maaf jika foto-foto yang disajikan membuat kalian pengen muntah. Gaya berfoto gue emang sengaja di alay-alay-in, kan biar 94h03L. Hahaha. Maaf juga kalo fotonya kurang bagus, maklum hasil webcam-an sore kemaren. Hehehe MySpace

Sekian dan terimakasih~






4 comments:

  1. emmhh...
    kayaknya bener-bener ababil
    ahahaha
    :p

    wow keren banget bisa nawar dari 45 jadi 17 rb
    hehehe...

    eemmmhh... gw setuju sama nyokap lu
    :V

    ReplyDelete
  2. Kerent kok!!!

    Dua jempoL bwt km!!

    ReplyDelete
  3. Ka pin .. Ini tahun? Ya Allah 2010 -_-

    ReplyDelete

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*