Friday, 22 October 2010

Emak-Emak Kebek !!! (EEK)

Jadi begini ceritanya...

Suatu hari, tersebutlah seorang gadis berwajah pas-pasan cantik bernama Vina yang sedang tertidur lelap di dalam sebuah angkot M43 jurusan Grogol-Muara Angke *jiah*. Tiba-tiba, muncul seorang emak-emak yang mau masuk ke angkot sambil berkata dengan ketus, “GESERAN DOOONG!!!”. Nada bicaranya sungguh menyebalkan ditambah pas gadis itu sedang diambang mimpi jorok indah.

Vina: “(di dalem ati) Buset deh ini emak-emak nyuruh gue geser pake nada ketus amat. Biasa aje kale!”

Emak-emak: “(di dalem ati) Aduh nih anak cakep-cakep naek angkot, pake tidur segala lagi”.

Oke, tempat paling pewe menurut Vina berada di sebelah pintu belakang, tempat yang sangat strategis untuk keluar dari angkot. Namun sayangnya, kini tempat tersebut telah dikuasai oleh emak-emak yang ternyata... MySpace












JENG-JENG-JENNNNGGG!!!









BAU BADAN!!!!





Kampret! Bau banget nih badan emak-emak!!! MySpace *mulai sekarat*

Lalu Vina menatap sinis emak-emak berjilbab biru itu. Dari atas sampe bawah, ia tatapi dengan seksama. Jilbab biru, baju merah garis-garis, celana panjang warna coklat yang gombrong, sampe duit receh yang lagi dihitung plus kakinya yang kayak mang-mang kuli. Gak lama, emak-emak itu naro uang recehnya di ... di ... di ... *speechless*







DI KANCUT !!!!



Vina terpaku. Seorang pemuda dan ibu-ibu berjilbab hitam di dalem angkot itu pun langsung terkesima melihat adegan anonoh tersebut. Tak lama, emak-emak rese itu langsung membuka jilbab, dan WOW! Rambutnya pendek, kriting, berketombe, ditambah aksesoris sisir merah yang nyangkut di rambutnya.

Emak-emak itu menyisir. Dan ketombenya berterbangan. Vina yang pas duduk disebelahnya langsung menutup seluruh badannya dengan kain kafan yang ia pinjam dari si hantu gaul @poconggg . “Ya Tuhan, apa salah hamba sampai duduk di sebelah emak-emak Jahannam ini. Jauhkanlah ketombenya dari hamba Ya Tuhan...,” curhatnya dalam hati.

Tidak sampai disitu, emak-emak kampret itu pun langsung ngambil rokok dan korek api dari kantong birunya. DIA NGEROKOK DI DALAM ANGKOT, SAUDARA-SAUDARA! BAYANGKAN SAUDARA, ASEP ROKOKNYA NGEBUL SAUDARA-SAUDARA!MySpace

Seisi angkot langsung Uhuk-Uhuk, bertanda kalo mereka gak nyaman dengan asep rokok itu. Angkot yang berjalan agak ngebut membuat angin bertiup dari jendela menuju badan emak-emak kampret itu dan... TARAAAAM! Bau badannya langsung menyerbak dan memantul ke seisi angkot. Para penumpang menutup hidungnya, untungnya Vina telah siap sedia sebelum bau ketek , karena doi sudah membawa sebuah jepitan jemuran. Ia jepit hidungnya dengan barang itu.

“Lebih baik idung sakit kejepit daripada nyium tuh bau badan!” ujar Vina dalem ati.

Lima belas menit kemudian, gadis yang katanya mirip Putri Titian KW 7 ini turun dari mobil mewah itu. Dan lekas masuk ke dalem kamar mandi untuk.... untuk MUNTAH saudara-saudara! Bukan muntah karena doi hamil, tapi karena bau badan dari makhluk planet Mars itu masih berasa. Untungnya, gadis itu langsung mandi kembang tujuh rupa. Untung banget sumpah!

“Ya Tuhan, semoga emak-emak itu sadar akan perbuatannya...,” mohon Vina sambil ngupil yang notabene hobinya.


Sekian~




NB: ini cerita beneran lho, bukan karangan gue. Dan terjadi saat gue pulang dari kampus pake angkot! Najong banget!!!! MySpace



1 comment:

  1. Ckckck...
    Parah tuh emak-emak, udah ngajarin yang ga baik..
    Udah emak-emak aje begitu --"

    ReplyDelete

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*