Monday, 29 November 2010

Diduga Stress, Seorang Bapak Nekat Bunuh Diri

kesian... ada yang mengenal bapak ini ?
Hey guys, apa kabar? Setelah sekian hari gue gak posting, akhirnya ngeposting juga nih. Akhir-akhir ini banyak banget kejadian-kejadian memilukan menerpa gue. Mulai dari urusan temen yang bikin geregetan jadinya geregetan apa yang harus ku lakukan (loh? Kok malah nyenyong?), tugas tabloid – ngedit video – bikin makalah – ngeliput straight news – interview biro iklan/stasiun tivi/artis - dsb, sampe penyakit yang datang menerpa (salah satunya gangguan pada telinga, bukan budek, tapi nyeri pada bagian dalem telinga). Stress gak tuh? *btw kenapa jadinya curcol yah?*

Yang bikin merinding, pas kemaren gue pulang ke rumah, tiba-tiba ada yang ketabrak kereta. Persis di depan rumah gue (depan rumah gue kan jalan raya, sebrangnya rel kereta api). SEREM MySpace

Jadi kemaren, ada seorang bapak-bapak yang terlihat stress lagi duduk di rel (btw rel depan rumah gue tuh sering jadi tempat nongkrong warga sini – kalo gue sih nggak ya!). Beliau duduk sendirian sambil melamun. Lalu Pak Udin, temen ortu gue, lewat dan ngeliat ada kereta api mau melintas. “WOY PAK, MINGGIR PAK MINGGIRRRR! ADA KERETAAAA!!!” teriak Pak Udin yang kebetulan merupakan kakak guru ngaji gue, Kak Hengky (gak penting banget).

Nah, bukannya minggir, eh si bapak-bapak itu malah sengaja menabrakkan diri dengan si kereta yang sebenernya berjalan pelan. Dan...

KREEEEKKKK

Tetangga-tetangga gue yang kebetulan lagi nongkrong deket rel, ngedenger suara retakan aneh. Ternyata itu suara retakan tulang si bapak-bapak itu!

Sontak, tetangga gue kaget dan langsung ngeliat si bapak-bapak gak jelas itu udah jadi mayat. Bagian belakang kepala pecah, kaki kanan buntung, jari tangan berserakan, darah mengucur, pokonya ngeri banget! (lihat aja di foto paling atas itu!).

Pak Udin dan para tetangga langsung mengangkat mayat dari rel ke tengah-tengah antara rel kanan dan rel kiri. Buru-buru mereka menutupi mayat itu dengan koran. Dan... AHA! Berita kecelakaan ini bagus juga buat laporan tugas gue nanti, soal kecelakaan yang gue liput langsung.

Butuh perjuangan buat dapetin foto itu, karena sang mayat dikerumunin sama banyak orang dari kampung sebrang dan kampung entah berantah. Pas dapet fotonya, beberapa orang mendekati gue buat minta kasi liat fotonya. Ada yang langsung muntah, ngeri, ketombean, bahkan hamil seketika (sumpah ini lebay banget) MySpace

Ada kali se-jam tuh mayat baru dibawa sama polisi. Kesian. Lebih kesian lagi, gak ada satupun yang tau siapa dia. Si korban juga gak bawa KTP. Sampe saat ini, korban belom teridentifikasi. Nah, buat kalian yang udah liat postingan ini dan mengenal dirinya, langsung lapor ke Polsek Metro Gambir aja yah. Makanya, foto si mayat gak gue blur-in, jadi maap kalo kesannya foto itu sadis.

Sebenernya sih gue gak takut buat ngeliput langsung dan mendekati mayatnya. Gue cuma takut sama lalat-lalat yang berterbangan, takut pada terbang dan nemplok ke muka gue (perawatan mahal bo, abis 60 juta nih, kan abis operasi bareng Dewi Persik. Hehehe) *lebay*. Gue juga takut kalo bapak-bapak malang itu jadi hantu dan gentayangan di depan rumah gue. Nggak lucu kan kalo tiba-tiba tengah malem pas hujan serta petir yang bersahut-sahutan, dia ngetok rumah gue trus tiba-tiba menampakkan diri di depan gue ....

“Hey nak, tolong carikan jari jempol saya... Jempol di tangan kanan saya hilang, nak. Tolong carikan nak, bapak gak bisa ngupil kalo jempolnya hilang. Tolong yah, tolong... Dan foto bapak waktu kecelakaan, tolong jangan kamu publikasikan tanpa royalti. Bapak juga butuh uang, nak. Biar bisa shopping di akherat... tolong ya nak, tolong....”

CLING!

Lalu bapak-bapak itu ilang. Dan gue langsung koma 40 hari 40 malem. Bayangin deh. Gak banget, kan?

***

Begitulah laporan gue kali ini. Maap ya kalo laporannya dengan bahasa yang gak berperikebahasaan banget. Namanya juga jurnalis yang berlandaskan 4N (narsis, necis, namun najis). Hehehe MySpace

Buat almarhum bapak, semoga bapak tenang di alam sana yah. Kami sekampung turut berduka cita atas peristiwa ini. Salam yah pak buat almarhum-almarhumah buyut, kakek, best friend saya – Yelly, Taufik Savalas, Mbah Surip, Michael Jackson, dan semuanya.

Oke, sekian dan terimakasih. Tiada kesan tanpa kicauan mu di kotak komentar (sign dulu pake Facebook kalo mau komen hehehe). Pipis, lope, dan 94h03Lz. Salam Kancut! MySpace

8 comments:

  1. wadoh.. innalillahi..

    pasti gara-gara liat jemuran kancut lu pin

    ReplyDelete
  2. komen lagi ah... :p

    mana ada orang yang baru mati lansung lalatan +.+

    ReplyDelete
  3. sotoy lo om. gue saksinya kali. banyak lalat, wong itu mayatnya di diemin di tengah rel selama 1,5-2 jam -_-

    ReplyDelete
  4. hmm.. liputannya bagus.. tp sebaiknya hal kek gini ga di jadiin bahan becandaan... #serius
    semoga di trima disisinya..










    Ps: saya jg titip salam om... #ditabokVina

    ReplyDelete
  5. brrrr nakutin banget fotonya kapina :|
    kata2 : "Bagian belakang kepala pecah, kaki kanan buntung, jari tangan berserakan, darah mengucur, pokonya ngeri banget!" bikin balik lagi ngescroll keatas ngeliat fotonya secara seksama:p
    inailahii.

    ReplyDelete
  6. aduh supinceeee sereeem ini.. emang rumah kamyu dimana ?

    ReplyDelete
  7. ihhhhhh...atuuuttt...WOY! MANA KELUARGANYA NIH! GAK DIURUS YA TU JASAD...MASYAALLAH! #Tiba2AnehSendiri

    ReplyDelete
  8. Iwh kakaq ceyeembh *alay *najis *buang kancut

    ReplyDelete

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*