Tuesday, 18 January 2011

Peramal Baru di Jagad Hiburan : Mama Vina


Photobucket
Mama Vina beserta bola ajaibnya
Beberapa hari ini, kita dikejutkan oleh berita tentang penemuan zodiak baru bernama Ophiuchus. Sebenernya sih, penemuan zodiak ini udeh lama, tapi gak tau deh kenapa baru hebohnya sekarang. So, what is Ophiuchus? MySpace

Ophiuchus adalah zodiak baru ke 13 yang jatuh di antara Scorpio dan Sagitarius. Zodiak ini mengambil tanggal dari 29 November - 17 Desember. Awalnya sih termasuk dalam zodiak,  tapi kemudian dihilangkan dari daftar oleh orang Babilonia. Lambangnya yaitu orang lagi megang uler, apa mungkin sebenernya dia penari uler? Apa jangan-jangan dia Nagin? Iya, Nagin, yang siluman uler itu loh, pilem India yang pernah diputer di SCTV. Hahaha. Gak tau juga deh ye. Katanye sih, dalam astrologi, seseorang yang berbintang Ophiucus akan memiliki umur yang panjang, kreatif, dan punya visi. AH MASA SIH?

Photobucket
lambang Ophiuchus
Bagi mereka yang memilih untuk menerapkan horoskop terbaru, ada beberapa pergeseran tanggal dan menyebabkan terjadi perubahan zodiak. Untuk mengetahuinya, berikut daftar tanggal zodiak dengan memasukan Ophiuchus  :

- Capricorn : 20 Januari - 16 Februari
- Aquarius : 16 Februari - 11 Maret
- Pisces: 11 Maret - 18 April
- Aries: 18 April - 13 Mei
- Taurus: 13 Mei - 21 Juni
- Gemini: 21 Juni - 20 Juli
- Cancer: 20 Juli - 10 Agustus
- Leo: 10 Agustus - 16 September
- Virgo: 16 Septemper - 30 Oktober
- Libra: 30 Oktober - 23 November
- Scorpio: 23 November - 29 November
- Ophiuchus: 29 November - 17 Desember
- Sagitarius: 17 Desember - 20 Januari

Gue yang lahir tanggal 19 Juni, yang tadinya berzodiak Gemini kini berubah menjadi seorang Taurus Girl (baca : cewe Tak-Tau-Diurus). Ah gila, gak rela gue, men! Gemini tuh udeh mendarah daging banget! Gemini, salah satu zodiak terunik dari zodiak lainnya, karena ia memiliki karakter yang berbeda.

Tapi sih katanya ya, perubahan ini hanya berlaku dalam ilmu perbintangan aje, kalo di ilmu horoskop sih, gak ada masalah. Okkelah kalok bek bek bekgitu MySpace
Photobucket

Ngomong-ngomong soal horoskop, dulu waktu SD, gue sempet bercita-cita menjadi seorang peramal hingga gue rajin membaca buku ramalan di Gramedia Citraland. Setiap weekend, gue rutin mengunjungi toko buku itu, maksud hati ingin membeli namun apa daya gue kere mampus. Hahaha. Belom lagi, pas Mama Lauren muncul di media, gue semakin kepengen banget jadi peramal. Gue mulai mempelajari tingkah laku orang berdasarkan zodiaknya, mengambil sampel, lalu membuat kesimpulan. Misalnya, gue ngeliat bokap yang gengsinya tinggi, doski bintangnya Aries, lalu otomatis gue menyimpulkan kalo orang Aries orangnya gengsian. Sebenernya sih gak cuma 1 sampel, gue juga melihat beberapa orang dengan bintang yang sama.

Kalo gue sih ya, lebih percaya sama ramalan yang cenderung mengarah ke kesehariannya. Untuk ramalan masa depan, gak terlalu percaya banget. Mau tau ramalan zodiak berdasarkan keseharian orang (sifat, tingkah laku, tipe) ala Mama Vina? Berikut ini ulasannya :

#1. Capricorn : orangnya sabar, pengalah, diam-diam menghanyutkan, kebanyakan sih alim-alim.
Orang yang berzodiak ini : John Martin Tumbel (John Pantau), Raditya Dika, & Ricky Martin

#2. Aquarius : gaul, unik, kebanyakan sih multi talented, asik, temennya banyak, pinter, suka hal-hal baru.
Orang yang berzodiak ini : BenaKribo, Justin Timberlake, Nick Carter

#3. Pisces : diam-diam menghanyutkan, gampang dipengaruhi, pengalah, penyabar.
Orang yang berzodiak ini : Justin Bieber & Rihanna

#4. Aries : gengsi tinggi, gampang menaklukkan lawan jenis, playboy dan playgirl kebanyakan bintang ini, setiakawan, solidaritas tinggi, baik hati, murah hati.
Orang yang berzodiak ini : Nia Ramadhani & Lady Gaga

#5. Taurus : suka kebebasan, gampang mellow, gampang dipengaruhi, gaul, easy going.
Orang yang berzodiak ini : Audy

#6. Gemini : friendly, unik, setia, tukang galau, plin-plan tinggi, cerdas, setia, penuh perhatian, ramah, dan sensitif.
Orang yang berzodiak ini : Bung Karno, Soeharto, Johnny Depp, dan gue

#7. Cancer : gak sabaran, PD-an, kocak, solid, gampang emosian, murah hati.
Orang yang berzodiak ini : Agnes Monica

#8. Leo : PD tinggi, nafsu-an, pengennya jadi pemimpin (misalnya ketua geng), solid, lucu, emosi tinggi, rajin, kritis, keras kepala.
Orang yang berzodiak ini : Madonna & Marshanda

#9. Virgo : pinter, songong, pelit, mempesona, menarik hati, galak, unik.
Orang berzodiak ini : Prince Harry & Michael Jackson

#10. Libra : lucu, easy going, gaul, menarik hati, solid, baik, asik.
Orang berzodiak ini : Will Smith, John Lennon, & John Mayer

#11. Scorpio : kalo ngomong dalem, tidak suka memaafkan, emosional, posesif.
Orang yang berzodiak ini : Winona Ryder

#12. Sagitarius : menawan, tukang galau, murah hati, suka menolong, pengalah, gampang emosi, kocak, sensitif.
Orang berzodiak ini : Brad Pitt & Christina Aguilera

Ngerasa ramalan Mama Vina kurang tepat? Silahkan ketik REG (SPASI) MAMA VINA kirim ke 9910. Sms yang kamu kirim akan menyedot pulsamu selama 40 hari 40 malem. Hihihi (lumayan untuk belanja  Mama ke Yola-Yola hahaha).




Referensi dan gambar :

1 comment:

  1. Yeahhh hidup geminiii ... *gue juga ngga rela berganti jadi taurus*

    >.<

    ReplyDelete

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*