Saturday, 12 March 2011

Dasar Orang Aneh (⌣_⌣”)


Samlekum ceman-ceman. Ape kabar? Moge  bae-bae aje ye. Ayo yang jomblo, coba angkat jempolnya, goyangkan pinggulnya, dan mari berbendang bersama di malem minggu nan suram ini *setel lagu Belah Duren by Julia Perez*

 Udeh lama kagak cuap-cuap dimari. Minggu ini gue padet banget, tugas ini membunuhkuuuuuuu huaaa hiks http://www.emocutez.com

Ditengah tugas yang sedang memperkosa waktu gue ini, gue ingin menyempatkan waktu untuk berbagi cerita di blog ini. Yup, gue pengen cerita soal pengalaman selagi jalan-jalan ke berbagai tempat yang menurut gue ini ABSURD banget! Mau tau? Cekidots!


1. Bocah Edan di Senayan

Jadi begini, beberapa bulan yang lalu, sepulang dari nonton pertandingan Streetball di Senayan, gue dan seorang kawan langsung makan nasi goreng di pinggir jalan. Nah pas lagi asik makan, tiba-tiba ada seorang pengemis cilik yang nyamperin. Kita sebut saja dia Cucut, bukan nama sebenarnya.

Cucut : "Kak, minta uang kak. Aku belom makan dari pagi..."
Gue : *senyam senyum* *liat isi dompet* *pengen nangis* http://www.emocutez.com

Beberapa detik kemudian, seorang pengemis cilik lain dateng, kayanya sih temennya si Cucut itu. Oke, kita sebut saja dia Cocot, bukan nama sebenernya juga.

Cocot : "Kak, minta uang kak dua ribu. Aku belom makan dari pagi. Hiks *nangis*"
Gue : *senyam senyum* *buset dah ni bocah kayak adek bungsu gue aje minta duit 2 rebo perak*

Lima detik kemudian, muncullah pengemis cilik lain sepantaran Cucut dan Cocot. Oke, sebut saja dia Cecet, bukan nama sebenernya juga.

Cecet : "KAKAAAAAK, HUAAAAA, BELIIN NASI GORENG DOOONG KAK, AKU LAPER BELOM MAKAN DARI PAGI HUAAAA, LAPER KAK HIKS HIKS"
Gue  : *ikutan nangis*

Buset dah! Gue baru kali ini dimintain nasi goreng sama (maaf) pengemis cilik, si Cecet itu. Gue dan temen langsung ngakak guling-guling. Malaknya kacau juga nih bocah http://www.emocutez.com

Temen gue : “Astajim dek. Kakak anak kosan, gak punya uang untuk beliin kamu nasi goreng, buat makan sehari-hari aja kakak ngutang di warteg *curcol nih ye*
Gue : “Apalagi aku, dek. Uangku ada si Gayus semua. Kakak aja makan disini ngutang sama abang-abangnya *kedipin mata ke abang-abangnya* “

Cucut, Cocot, dan Cecet tampak murung. Gue dan temen langsung patungan ngasi duit ke mereka.

Gue : “Nih dek, duitnya bagi tiga ye!”
Mereka : “Yah, dikit amat kak... Yaudah deh... *langsung kabur* *buset dah kagak bilang makasih*” http://www.emocutez.com


2. Emak-Emak Kebek (EEK)

Sebenernye, gue udeh pernah sih ngeposting cerita ini disini. Tapi, sekedar mengingatkan kembali aja deh, gue ceritain lagi ya guys, okay! http://www.emocutez.com

Jadi waktu itu, gue lagi tidur di angkot yang lagi ngetem di Terminal Grogol. Kebetulan, pantat gue nempel di bangku samping pintu masuk tuh, lagi asoy-asoynya istirahat seusai belajar mati-matian di kampus (lah harusnya yang istirahat otak ya lah ini malah pantat). Lalu gak lama, ada emak-emak masuk ke angkot dan teriak ke gue, “GESERAN DONG!” namun dalam nada bicara yang ketus abis, minta diperkosa rame-rame kali ye tuh emak-emak kampret! Yaudah tuh gue geseran, trus gue nyoba pengen tidur lagi, tapi....

Astaganagabonarjadidudaberanaktiga, ternyata (maaf) emak-emak disamping gue itu bau banget badannya. Ya Tuhan, kesian banget hidung hamba jadi tercemar gini hiks. Belom lagi pas dia beratraksi di dalem angkot, yang sungguh tidak berperikeangkotan banget. Gimane nggak aneh, masa dia tiba-tiba naro duit recehan di kantong kancutnya di dalem angkot! Lo bayangin aje, tuh emak-emak narik atas celananya lalu dengan santainya langsung naro duit di kancut bututnya itu. Buset dah mak, aurat kali makhttp://www.emocutez.com

Ya pokonya, kalo mau baca cerita fullnya, baca aje disini.

3. Emak-Emak Gaje (EEG)

Kemaren kan ceritanya gue mau nyebrang ke halte busway nih dari arah Tamini Square. Eh tiba-tiba ada emak-emak gitu deh, masih sehat walafiat nyamperin gue. Dari tampangnya sih, dia pengemis gitu.

Emak-emak : “Minta duit dong, belom makan nih”
Gue : *diem* *ah males ngasi duit ke pengemis yang masih sehat begini*
Emak-emak : *plaaaaakkkkk*

Anjriitttt, kampretos domestos nomos, masa gara-gara gue diem dan gak ngasi duit DIA MUKUL PAHA GUE, KENCENG BANGET NYET! Mana tampangnya nyeselin lagi. Secara refleks, gue kaget lalu teriak ke dia : “Eh kampret lo! Kurang ajar!!!! (dengan penuh emosi)”. Setelah gue teriak, gue langsung nyebrang dengan hati kesel banget. Yaiyalah kesel, die bukan emak gue ye, gak berhak mukul gue, mane kenceng banget lagi. Ketek lo ah! http://www.emocutez.com

Mungkin teriakan gue terlihat gak sopan karena udeh teriakin emak-emak itu tadi. Tapi ya mau gimana lagi, gue refleks banget ngomong gitu, mana gue lagi capek banget abis hunting foto di Taman Mini, muter-muter disono trus pake ujan segala, lah pulang-pulang ada orang gaje nyamperin pake mukul segala. Orang gila dasar!

*Maap gue jadi emosi lagi huahaha*

Ya begitulah sekelumit cerita absurd gue kali ini. So, apakah kalian turut mempunyai cerita menarik atau nyeselin selagi di perjalanan? Nyok ah share ke gue!

Komen ye! Yang komen gue kasi kancut merk Zara!http://www.emocutez.com



9 comments:

  1. cerita "Emak-emak gaje" gw jg pernah ngalamin, vin.. cuma beda versi aja.. jadi ceritanya gw lagi jalan pulang ke rumah kos.. tiba-tiba ada yang nepok dari belakang.. emak-emak juga.. minta uang 10ribu buat ongkos pulang ke Bandung.. ngak aku kasih soalnya banyak orang bilang itu penipuan.. hati-hati aja vin kalau lagi jalan sendirian.. waspadalah..waspadalah #gayaomnapi ...

    ReplyDelete
  2. nanan nan na nanananna, kau hancurkan aku dengan sikap mu, tak sadarka kau telah menyakitiku'lelah hati ini meyakin kan mu
    tugas iniiiii
    membunuh kuuuuuu
    uwwoooooo uuuuu uuu uuuu haooo o oooooo

    ReplyDelete
  3. @ selvy : wah kejadiannya mirip kejadiannya om Alit yang ada di buku Shitlicious nya tuh!

    @ om yono : sok nyanyi padahal suara lo kayak kucing minta diperkosa, cuiiiihhh

    ReplyDelete
  4. Yaolo... pada seenak jidat ya *sok mau bijak*

    ReplyDelete
  5. haha iya nard, parah yah :D

    ReplyDelete
  6. Wahahha, pengemis makin aneh rupa dan tingkahnya ya?? kadang orang lewat aja klw gk punya ongkos dia pura-pura ngemis #pengalaman

    ReplyDelete
  7. sapa tau emak2nya itu kru "toloooong" dek.. wah.. rejeki ditolak :p

    ReplyDelete
  8. @ ucup : iya cup bener! tau gak? tadi gue nemu bapak2 minta ongkos ke gue, yaudah gue kasi aje 3000 wakakakak :))

    @ om alit : hahaha kayaknya bukan deh om, wong dia aneh gitu -_-

    ReplyDelete
  9. Selama dia cuma minta ongkos sih kasih aja vin, kecuali dia minta kancut lo udah sesat tuh namanya.. wahahhaa..

    ReplyDelete

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*