Tuesday, 13 September 2011

Kangen Bulan Ramadhan dan #ClassicoGank !



Kayaknye cepet banget yeh, tau-tau udehan aje nih lebaran. Perasaan baru kemaren kite baru mulai puasa, solat teraweh, dengerin Pak Ustad ceramah, dsb.

Sedih banget, di Bulan Ramadhan kemaren, kelakuan gue masih sama kayak bulan-bulan sebelomnye. Dan gue juga belom bisa solat teraweh full sebulan plus selesin baca Al Quran. Puasa juga masih bolong-bolong, selain karena dapet halangan... juga karena gue sempet dilanda maag (gara-gara kagak sahur) MySpace

Btw, sedikit flashback. Kalo diliat-liat, bulan puasa kemaren tuh yang teraweh dikit banget (sayang banget gue lupa potoin suasana mushollanya huhu). Kalo dibandingin waktu gue SD dengan sekarang, wah beda banget! Waktu SD, yang solat teraweh bisa ampe gelar koran di luar. Sekarang? Boro-boro! Hari pertama pun, keramaiannye gak bikin musholla penuh tuh. Ngenes. Belom lagi anak mudanye yang jarang banget keliatan di musholla. Sedih. Baru di hari ke lima aje, tuh musholla cuman punya 2-3 barisan jamaah. Pada kemane dah nih orang-orang? Padahal lingkungan sekitar musholla tuh rumah padat penduduk, loh! MySpace

Lain halnye ketika gue buka puasa. Biasanye nyokap lagi rajin-rajinnye tuh masak di bulan ntu (NB : nyokap gue jarang masak! Biasa masak seminggu sekali!!!). Trus di bulan ntu juga, bokap gue selalu pulang ke rumah cepet, dari yang biasanye pulang jam 11 malem, pas bulan puasa pulang jam 4 sore. Trus pas beduk magrib, kite makan bareng deh! Jarang-jarang banget kite makan bareng, cuman pas bulan puasa doang! NGENES!MySpace

Lalu... Oh iye! Ada satu yang juga gue kangenin banget! Taun ini, Alhamdulillah yah gue punya pengalaman kocak waktu pertengahan bulan puasa kemaren! Hihihi. Ntu loh, waktu gue ikutan lomba makan es krim bareng #ClassicoGank ! Di Monas pula! Hahaha! MySpace

@SiCornettoBoy emang deh idenye selalu ada aje! Katanye gini, “Sape bilang 17 Agustus kita gak bisa bikin lomba? Mentang-mentang lagi puasa, gitu? Udah, yuk kita lomba makan es krim di Monas, abis kita terawehan. Gimana, guys?”

Gue sama anggota #ClassicoGank lainnye sih mau-mau aje ye. Yaudeh tuh, daripada kite bete abis terawehan kagak kemane-mane, mending ke Monas... ye kali kan dapet berondong hahaha MySpace





Photobucket
ketika #ClassicoGank lomba makan es krim. btw itu anak sape sih ganggu aje T.T


Pertama, gue and #ClassicoGank dulu nih yang lomba makan es krim Cornetto Classico. Tragisnye, yang menang si Tyo... yang gak usah ditanya lagi deh ye, dia mah emang kalo soal makanan paling jagonye! Huahaha MySpace


Photobucket
ngangkat badan Tyo itu bener-bener sesuatu :p

Trus... @SiCornettoBoy bilang, katanye masa cuman #ClassicoGank doang yang lomba? Lalu kite semua disuruh nyari orang buat ikutan lomba makan es krim Cornetto Classico GRATIS! Yah meskipun tuh lomba gak pake hadiah, tapi kan lumayan makan es krim gratis... es krimnye enak lagi. Sluuurrrppp!

Agak susah juga sih ngajakin orang ikutan lomba makan es krim. Huhuhu. Tapi Alhamdulillah yah, sesuatu banget... setengah jam kemudian akhirnye kite bisa ngumpulin orang. Hihihi MySpace


Photobucket
kayak orang bloon lu pin =.=
Kite mah kagak peduli dah, ntu yang ikut lomba mau tua ataupun muda. Liat aje noh, mulai dari anak kecil ampe bapak-bapak, ada kan? Hihihi. Dan tragisnye, yang juara 1 malah anak kecilnye. Hahaha MySpace


Photobucket
lomba makan es krim versi umum :p

Sebelom pulang, kite pun makan es krim lagi di deket istana negara (minus bang bena yang megang kamera buat ngerekam kite hihihi). Trus pulang deh tuh dengan hati yang riang gembira. Gue bener-bener sayang banget sama #ClassicoGank, karena mereka semua udeh kayak abang gue sendiri banget! Ya secara lah ye, gue kagak punya abang huhu #DeritaAnakSulung

Oh iye, btw nih pidio ketiga gue bareng #ClassicoGank Ramadhan kemaren. Hihihi MySpace



Dan jujur aje, di rumah @SiCornettoBoy bener-bener dah tuh hadiah buat kalian masih pada numpuk! Mulai dari IPAD 2, IPHONE 4, ampe IPOD TOUCH. Nah daripada ntu gadget nganggur kan (atau nanti gue ambil trus gue jual ke Roxy wkwk), mending buat kalian aje ntu semua. Hihihi. SO, MAU KAGAK NIH? Pasti mau dong! Kalo gitu, nyok ikut aje kompetisi Cornetto Adu Gokil. Pokonye cuma modal Cornetto Classico plus nyali super gokil doang kok! Buat referensi, kalian bisa liat pidio gokil gue and #ClassicoGank yang sebelomnye, seperti yang waktu kite nyebur di danau ampe jadi sok Super Hero. Hehehe :P

Nah.. sebelomnye nih, gue kasi tau ye step-step buat ikutan kompetisi ini... yaitu :

  • Bikin pidio genk kalian yang isinye cuma modal Cornetto Classico plus nyali super gokil , dengan beranggotakan maksimal 5 orang, minimal 3. Soal umur, yang jelas musti diatas 13 taun, batesan maksimal umur kagak ada! So, kalian bisa ngajak emak, babeh, nenek, kakek, dan tetangga lo buat diajak bikin pidio gokil! Dan durasi pidio maksimal 3 menit :D
  • Pidio paling lambat tanggal 30 September 2011
Ntu hadiah, udeh bagus-bagus... trus buat masing-masing anggota kelompok kalo menang, masbro! Lumayan kan? Lagian, masa hare gene kagak punya IPAD 2, IPHONE 4, or IPOD TOUCH ? Idih, kagak gaol! *manas-manasin*

Hayooo, kira-kira kalian bisa gak nih ngalahin kegokilan gue & #ClassicoGank ?

Oh iye... sebelom mengakhiri curcolan ini, gue juga pengen sedikit share foto lebaran deh ye. Hihihi MySpace


Photobucket
kejadian ini pas 2 hari sebelom lebaran. disangkanye lebaran besok, eh taunye diundur wkwk :))


Photobucket
makan es krim cornetto bareng sepupu dan bokap di malem takbiran. bener-bener sesuatu!


Photobucket
pas sholat ied. imam dan penceramahnye nenek akyu gitcu loh :">


Photobucket
keluarga inti akyu :">


Photobucket
bareng sepupu dan nenek :D


Photobucket
keluarga besar :p


Photobucket
nenek gue beserta buah hatinya :P


Photobucket
satu-satunye baju lebaran yang gue beli. bener-bener sesuatu gue pake kaftan ginian. btw kok jadi mirip kuntilanak pelangy ye T.T


Photobucket
berasa model wkwk :P


Makasih buat yang udeh baca curcolan gue kali ini. Yah pokonye, Alhamdulillah yah Ramadhan tahun ini gak surem-surem amat, soalnye ditemenin sama #ClassicoGank gitu loh. Hihihi. Semoga ramadhan berikutnye, bakal ada kejadian gokil lagi deh yeh. Hihihi MySpace

Miss you Ramadhan. Miss you #ClassicoGank :D




Sumber Gambar : koleksi pribadi dan http://www.kaskus.us/showthread.php?p=364728581

20 comments:

  1. bener2 'sesuatu' yg gokiL ahaha..
    pgn ikud euy tp apa daya media tak punya hiiikkksssss......*nangis bawang*

    ReplyDelete
  2. seru banget ya..

    foto Vina (yg pake baju pelangi) seperti Ratu kupu-kupu..
    tapi kalau malem yakin mirip mbak kunti XD *peace

    ReplyDelete
  3. eh buset, kak pina paling putih sekeluarga. and ga mirip siapa-siapa ckckck... LOL

    ReplyDelete
  4. oh iya, satu lagi.
    itu yang kaya kunti pelangi, sepertinya berbeda dari kunti lainnya. biasanya pada ngincer bayi kan? itu mukanya kakak keliatan lagi ngincer berondong. LOL :p

    ReplyDelete
  5. huahaha itu anak siapa mupeng amat!!?? XD
    yah semoga bisa ketemu ramadhan tahun depan :D

    ReplyDelete
  6. bener banget. Fotonya kayak kuntilanak pelangi. ;p

    ReplyDelete
  7. pengen ikutan bikin videonya... tapi teu bogaan batur... /ceurik/

    ReplyDelete
  8. awww... seru nya... poto2nya hot.. pideo cornettonya makin kesini makin gelo :D btw poto situ di pohon bikin ane merinding.. kek kunti gan :D

    ReplyDelete
  9. Ah...gue juga kangen lebaran nih.
    Gue kangen THR dan makanan yang enak2, ahahahaha.... :))
    Tapi syukur deh, bentar lagi mau natal. Yeai! :D

    ReplyDelete
  10. wah tu berarti solat ied nya pisah2 ya?? jamah laki dan perempuan punya tempat dan acara sendiri. di daerah mana tuh??? apa sekampung/sekota begitu adatnya???

    ReplyDelete
  11. moga ga sakit yah makan es krim malam2 :p

    ReplyDelete
  12. Yak emang dari tahun ketahun ketahun tarawehan makin sepi dah..

    ReplyDelete
  13. kuntulanak berbaju pelanginya bener2 sesuatu banget

    ReplyDelete
  14. sekarang udah gak ada lagi penjual kue kue di pinggir2 jalan. padahal pas masi puasa kemaren bnyak banget.

    gue merindukan bulan puasa..
    huhuhu :(

    ReplyDelete
  15. untung kaftannya bukan warna putih. dan untungnya lagi foto fotonya tengah hari. kalo malem.... hiiiy

    aku udah nntn pidio yg ke empat. subhanallah yah... makin gila. classico gank nya makin kece dan makin.... ya makin gila yg pasti

    ReplyDelete
  16. iye, malam terakhir gue ga terawehan juga gara2 mantengin tipi nonton sidang. t_t

    ReplyDelete
  17. baru tau klo satu2nya cewek yang di classicogank itu yaa mbak kancut ini :O

    hehee

    padahal dulu2 udah sering ke blog ini, tapi baru bener2 perhatiin aja tuh mukanya...kok mirip yaaa sama orang yg di classicogank~

    ReplyDelete

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*