Saturday, 8 October 2011

Tetanggaku Sompret Sekali !


Setiap orang pasti ye selalu hidup bertetangga. Namun, pernah gak sih kalian merasa bahwa selalu ada aje tetangga yang nyebelin? MySpace

Jujur aje, gue tuh udeh terlalu males sama banyak tetangga. Saking malesnye, jadi ogah bersosialisasi, bodo amat deh dikatain sombong. Mending gue jadi anak rumahan, lebih aman. Daripada maen keluyuran, nanti yang ada pulang-pulang hamil duluan.

Photobucket

Tiap ketemu tetangga gue jarang menyapa, namun terkadang cukup ngasi senyuman. Tetapi, tetep aje mereka nyangka gue adalah cewe sombong nan jutek. Sampe banyak bener tetangga yang bilang ke nyokap kalo gue disuruh mengubah sikap. YA GIMANE, INI UDEH BAWAAN GUE WOY!MySpace

Lagian, perasaan banyak juga tetangga yang keliatan jutek banget. Ada tuh ye penjaga warung dan tukang nasi uduk deket rumah, yang kalo melayani pembeli pasti pasang muka jutek. Tapi apa pernah gue protes?

Yaudeh lah, langsung aje kalian baca 7 ALASAN GUE MALES BANGET SAMA TETANGGA! Cekibrotssss! Awas moncrots!


1. Tetangga gue itu orangnye TUKANG GOSIP!

Photobucket

Gosip yang mereka buat bikin gue kehilangan respek dengan tetangga kebanyakan. Gimane gak mau kesel ye, gila aje masa keluarga gue demen banget mereka gosipin, padahal keluarga gue juga pada kagak demen ngegosip sama tetangga! Contoh kasusnye :

Pada taon 2006, bokap yang juga sebagai ketua RT, digosipin korupsiin duit warga, gara-gara bokap tiba-tiba beli mobil. Astaga, sumpah itu otak ditaro dimane ye, BELI MOBIL PAKE DUIT WARGA MANE CUKUP WOY! Duit bulanan aje cuman 2 ratos ribu buat satu RT, NUNGGU KIAMAT DULU DEH KALO MAU BELI MOBIL PAKE DUIT WARGA! MySpace


2. Tetangga gue itu JAHAT!

Parah banget, masa bokap dan nyokap gue pernah disantet tetangga yang iri dengan kita. GILE YE HARE GENE MAENANNYE DUKUN! MySpace

3. Tetangga gue itu NORAK!

Kasus pertama : tetangga sebelah abis betulin dapur baru, trus pas nyokap lagi nyapu, tiba-tiba si tetangga ini narik tangan nyokap gue.

“Ayuk sini jeng, liat dalem rumah saya yang baru,” kata si tetangga.
“Ngapain?” tanya nyokap.
“Ayuk, ikut aja....”

Trus nyokap gue ditarik ampe dapur. Si tetangga lalu berucap, “Liat dong jeng, bagus kan dapur baru saya?”

GUBRAK DEH MySpace

Photobucket

Kasus kedua : Pada tahun 1999, nyokap beli bangku ruang tamu baru. Pas bangkunye dianter, tau-tau tetangga-tetangga gue pada ngeliatin. Karena gak mau kalah, esoknye tetangga sebelah beli bangku. Sebelom bangkunye sampe, seluruh anggota keluarga mereka pada ngumpul di depan rumah sambil celingak-celinguk, kali aje mobil yang nganter bangku lewat.

Nyokap heran, ini kok sekeluarga tumben bener ada di depan rumahnye, ada hajatan ape pegimane?

“Ada apa ya jeng, ini tumben banget sekeluarga pada kumpul di depan rumah?” tanya nyokap ketika lewat ke rumah mereka.
“Iya nih, ya secara kita lagi nunggu bangku baru geto loh...”

GUBRAK! Buset dah, emak gue aje nunggunye di dalem rumah MySpace

Photobucket
entahlah ini ababil dari mana, nemu di kaskus.

Esoknye, tetangga gue pamer deh ke tetangga laen tentang bangku baru nya. Nyokap cuman bisa ngikik, “Padahal bangku kita jauh lebih keren, tapi gak ampe segitunye ye.... Ngapain coba bangku doang dipamerin....”

Kasus ketiga : Salah 1 anak tetangga baru aje dibeliin laptop. Lalu dia koar-koar ke tetangga laen kalo dia abis beli laptop. Lalu si tetangga laen pun bilang ke nyokap : “Bu RT, si X abis beli laptop loh katanya, hebat ya!” Nyokap cuman bisa ngikik, di dalem hati dia ngomong, “Ya ampun, si Pina juga punya kali laptop dari kapan tau belinye, masa iye musti gue bilangin ke orang-orang...”

Kasus keempat : Setahun lalu, gue pernah masuk tipi di dalam sebuah kontes. Tetangga gue pun pada kaget, ya secara ye gue yang keliatan adem ayem, diem mulu, keliatan jutek, muka pas-pasan, lah kok tau-tau muncul di tipi. Beda banget sama tetangga gue yang itu tuh, yang katanye pengen jadi artis ampe masuk sekolah model, trus katanye juga sih tiap minggu mandi susu, tiap bulan beli bedak 400 rebo, dan lainnye, tapi tetep aje gak pernah tuh ngedenger ampe sekarang kalo dia masuk tipi. HAHAHA MySpace

Photobucket
pamer bener dah ampe dipoto segala =..=

Gile aje, norak banget ye, beli bedak 400 rebo bilang-bilang. Ya gue tau gue kagak pernah beli bedak ampe 400 rebo, palingan bedak gue yang 60 rebo-an, itu juga pake Revlon, udeh yang paling bagus. Kadang mikir juga sih gue, PENTING GAK SIH BELI BEDAK 400 REBO BUAT ANAK SMA? MAU KAWINAN LO? PENTING GITU YE BILANG-BILANG KE TETANGGA LAEN?

Dan agak mikir juga, masa iye anak sopir bisa dibeliin bapaknye bedak 400 rebo? MySpace

Kasus kelima : tiap gue muterin lingkungan rumah pake fixie, pasti diteriakin sama anak-anak, “WOY ADA FIXIE WOY!” atau nggak, “EEEEH FIXIE GUE TUH, BALIKIN!” Fixie lo dari Hongkong! MySpace

4. Tetangga gue itu TUKANG CARI RIBUT!

Ketika nyokap lagi nyapu, tiba-tiba nyokap dilabrak sama tetangga. Katanye sih, nyokap gue ngejelek-jelekin dia. Lah jelek-jelekin gimane, nyokap aje di rumah mulu kagak pernah ngomongin tetangga, ya paling ngomonginnye ke gue atau ke bokap. Abis dilabrak, nyokap nangis. Lalu datenglah bokap gue dari kantor. Ngeliat istrinye nangis, dia langsung nanya ke gue, ya gue jawab aje abis berantem sama tetangga. Bokap pun langsung ngelabrak balik. Namun naas, bokap dikeroyok sama keluarga mereka, hingga babak belur. GILA! MySpace

Photobucket

Oke deh, bonyok gue pun bilang, kalo ada masalah diselesin pake kekeluargaan aje deh, apalagi mereka yang nge-babak-belurin bokap itu sepupunye sendiri. Tapi eh tau-taunye, tuh keluarga kampret malah laporin bokap gue ke polisi, katanye bokap mukul si X. Padahal mah, pas ngelabrak, bokap kagak sampe mukul juga (gue saksinye!), yang ada malah BOKAP GUE YANG DI-BABAK-BELURIN!!! MySpace

HEH, kalo bukan karena sodara ye, bokap juga pasti bakal ngelaporin ye! Akhirnye bokap diperiksa sama polisi. DAN NAMANYE JUGA POLISI JAMAN SEKARANG YE, MEREKA AKHIRNYA MEMERAS BOKAP! Gile, bokap dipintain duit mulu ama tuh polisi, katanye kalo gak mau nanti bokap gue dipenjara. WOY, BOKAP GUE KAGAK SALAH, WOY! Ini polisi kampret bener dah!

Akhirnye bokap mau kagak mau ngeluarin duit banyak buat tuh polisi, yah daripada bokap dipenjara... lagian bokap orang sibuk, pegawai negeri juga, jadinye ogah deh punya kasus hukum, yang ada entar dikeluarin dari kantor. Huhuhu MySpace

5. Tetangga gue itu 4l4y

Photobucket

Banyak banget tetangga gue yang nge-add pesbuk gue dengan nama 4alay seperti Ayoe CelaluCendili DanSedangMenantiMuOhCayang. Tapi sori aje ye kagak pernah gue confirm. Belom lagi kalo nongkrong di rel, idih berasa di pantai pada pake hotpants, padahal mah paha nye korengan!

6. Tetangga gue itu SUKA MANFAATIN ORANG!

Photobucket

Dulu, ada tetangga yang tiba-tiba ngedeketin gue. Eh tau-taunye... ujung-ujungnye minta kasi pinjem duit lah, minta kasi pinjem kamera, bahkan pas gue baru beli motor tuh orang langsung bilang, “GUE DULU DONG PAKE MOTORNYAAAAAA” Eh kampret bener, gue yang beli elo yang pake duluan. Gak mikir bener! MySpace

7. Tetangga gue itu PERGAULANNYA PARAH !

Parah banget deh pokonye. Cowo-cowo masih pada SMP, tapi udeh pada ngerokok. Yang cewe, kebanyakan pada HAMIL DULUAN. Malah ada anak cewe tetangga dikeluarin dari sekolahnye gara-gara ketauan lagi CIUMAN di sekolah, masih SMP pula. Ya Tuhan....

Photobucket

Itu dia 7 alasan kenape gue males banget maen sama tetangga. Alasan itu juga yang membuat keluarga gue malah lebih seneng tinggal di rumah kami yang di Bogor, karena disana lebih sejuk dan tetangganye juga baek-baek. Meskipun disana kami tinggal di perkampungan, tapi  kenape masih kampungan tetangga di Jakarta, ye? HAHAHA MySpace

Nah kebetulan, bokap gue tiap seminggu 4 kali, abis pulang kantor suka langsung ke Bogor (rumah ini ditempatin sama Kakek dan Nenek gue). Nah, hal itu membuat tetangga gosipin bokap gue PUNYA CEWE SIMPENAN!

“Bu RT, Pak RT kok jarang pulang ke rumah, ya? Mobilnya jarang banget keliatan di depan. Denger-denger punya simpenan, ya?”  tanya si tetangga. Nyokap gue cuman bisa ngikik.

HAHAHA! NAJONG! MySpace

Dan ternyata... banyak juga ye temen-temen laen yang punya masalah sama tetangganye! Hihihi.


Photobucket
Photobucket

Photobucket
nanya sama temen pesbuk
Photobucket
nanya sama temen twitter



Sumber Foto :




68 comments:

  1. kak, bikin printscreen facebook atau twitter itu bagaimana sih?

    ReplyDelete
  2. tetangga gue kompleks KaPin.. ada yang pamer, anaknya pergaulannya UNIK parah, kalo orangtuanya pergi cewenya di bawa ke rumah, gue mupeng... Dia juga sedikit alay dari gaya ngomongnya, suara emaknya Cemprengggg banget... kalo ngomelin anaknya dari ujung jalan ampe ujung lain kedengeran dan rumah gue di depan rumahnya. So pasti kalo diyee ngomel di pagi hari, gue jadi ngga telat sekolah.

    Gue pun jadi kaya lo, jadi agak males bersosialisasi.. cari aman aja.

    ReplyDelete
  3. samaan itu mah...

    hohoho
    pengennya pindah tapi kemane lagi.. kalu kata ketua KPK mah: :pake cara yang aneh, di negara yang aneh plus dengan manusia yang aneh aneh" hahahadeeeh -___-

    ReplyDelete
  4. itu beneran kak yang kursi kursi itu ? gila. parah amat kak!
    kalo tetanggaku sih, pada suka gosip sih, sampe-sampe anggota keluarganya sendiri ya digosipin.ckckc
    dunia dunia

    ReplyDelete
  5. kebanyakan manusia sih gitu yah, yang di inget yang negatifnya doang. yang positifnya mah mereka masukin ke kancut mereka kali -___-"

    ReplyDelete
  6. aku tinggal di lingkungan yang dikelilingi dengan banyak tetangga. ada sih sebagian yang menyebalkan dan ada beberapa tetangga yang baik.

    yg menyebalkan itu, ada tetangga yang sukanya iri dan ngegosip ngarol ngidul plus ceritanya itu nggak tentu bener.

    ada pula tetangga yang ramah dan baik. kalau lagi si ibu tetangga itu sedang memasak dengan jumlah yang banyak, kami sekeluarga sering di undang makan atau dianterin makanannya. kalau ada masalah pun, mereka mau menolong tanpa pamrih.

    dan hanya merekalah yang saya respon. yang lainnya? masa bodo. mereka sendiri berpikir keluargaku negatif, ngapain sok akrab dengan mereka. tul gak. :)

    ReplyDelete
  7. Tetangganya kak vina abstrak banget yah...
    Kalo saya sih punya tetangga yang suka masuk rumah kayak rumah dia sendiri...
    Wajar kalo dia teman saya, ini entah siapa...
    #Sial...

    ReplyDelete
  8. "Meskipun disana kami tinggal di perkampungan, tapi kenape masih kampungan tetangga di Jakarta, ye?"

    Yeaaah hahahaha saya suka kalimat ini... :D

    Duh, orang2 di kota besar bisa sampe begitu ya.... Syukurlah, di perumahan saya di Surabaya, gak ada yang namanya tetangga jengkelin. Alhamdulillah...

    Eh itu buset dah, saya baca di gambar fesbuk yang kesekian, ada yang tetangganya pamer tetek?? Kek gimana tuh?? *lho kok malah ngebayangin?*

    ReplyDelete
  9. zzzz..ngeri bnaet ya kasusnya -_-
    hahaha

    ReplyDelete
  10. Gilaaaaa... jahat-jahat banget. :O

    Alhamdulillah tetangga-tetangga saya baik2. :D Meskipun ada satu sih yang suka ngegosipin saya. Tapi biarlah. Saya artis, dia fans. Wajar kalo diomongin.

    ReplyDelete
  11. banyak...
    Semua anak di komplek saya gak ada yang saya kenal kak. Soalnya waktu itu ibu saya pernah dibohongin. Bikin males temenan sama mereka. Orang tua kok di bohongin, udah ketahuan parahnya. Belum lagi kalau udah malam. Mereka sering ngerokok dan minum tuak.

    Paling yang saya kenal cuma bapak-bapak dikomplek :D

    ReplyDelete
  12. Ya... sama aja kak pin. Kurang lebih mirip tetangga gue, tapi gak separah kayak kak pina. Duit emang bagian dari hukum ya hahaha :D

    ReplyDelete
  13. tinggal di hutan aja mbak

    begitulah manusia, karena itu saya membenci manusia
    mereka munafik

    ReplyDelete
  14. sama nih kayak keluarga gua kak , nyokap juga gak suka berosialisasi sama tetangga , sekalinya mau bergaul langsung di ajak ngegosip-,-

    ReplyDelete
  15. *pakai hotpants, ternyata korengan? wkwkwk.. ngakak aku pin :p * tetangga dirumahku aku juga suka banget ngegosip gitu deh, mana berisik banget. sampai kedengaran di kamarku..ganggu abis.
    Tapi yah,sabar aja.. namanya juga hidup dengan bermacam-macam sifat orangkan yah..

    ReplyDelete
  16. Kalau gw punya tetangga kayak gitu mah gw lebih milih kayak lo Pin, bertelor di dalam rumah daripada cari ribut :3

    eh kejadian babak belur itu juga pernah dialamin sama bokap gw -_-

    ReplyDelete
  17. serem banget dah kalau punya tetangga yang modelnya begitu semua,secara gitu loch,love,peace and gaul.

    ReplyDelete
  18. kalau saya jadi kakak, saya juga lebih memilih tinggal di rumah terus, tetangga2 kakak sungguh sangat mengenaskan *tuntutan bulan bahasa*

    ReplyDelete
  19. kita berdua kayaknya senasib ya.. saya kurang suka sosialisasi sama tetangga, lebih enak jadi anak rumahan. tetapi kalo mo bilang tetangga-tetangga di sekitar saya baik-baik juga sih.

    ReplyDelete
  20. Sabar ya pin, makslumlah klo kluarga Pak RT jadi pusat perhatian, itu mah namnya ngiri

    ReplyDelete
  21. Setuju sekali sama nas : begitulah manusia, karena itu saya membenci manusia
    mereka munafik --"

    malahan saya sendiri udah 18thun tetanggan nggak tau siapa namanya dan nggak kenal sama sekali :/

    ReplyDelete
  22. Aku sekolah gak pernah deket dengan rumah.. jadi banyak gak kenal temen2 sepantaran di tetanggaan.. ujung2nya sering diomongin.sok karena sekolah di sekolah favorit.. aahh.. gak perduli deh apa yg dikataan tetangga juga ...

    ReplyDelete
  23. Ngikik tetangganya kahat kahat amat

    ReplyDelete
  24. Setuju kak sm pendapat kaka!!!! HAHAHA tetangga kebanyakan pd muna doang bermuka 2 -_-

    ReplyDelete
  25. huaa, bener ka
    tetangga gue juga ada yg kaya gitu.
    kalo gue punya barang baru . pasti beberapa hari kemudian atau seminggu dia juga ikutan beli :|
    ih risih

    ReplyDelete
  26. gue juga pernah ngerasain tuh yang nomer dua. kalo ketemu orangnya darah gue suka mendidih. sok alim lagi. *numpang curcol*

    ReplyDelete
  27. iye yah kakpina, kalo tetangga nyebelin gitu jadi males bersosialisasi. enakan jadi anak rumahan doang. tapi herannya tetannga disini pada ngeresein aku, bukan isi rumah lainnya. Punya dendam pribadi kali mereka. Yang paling rese itu tetangga depan sama tetangga sebelah rumah. kalo tetangga lain entahlah, mudah2an ga ikut2an mereka

    ReplyDelete
  28. Ternyata dimana ama sama aja ya neng. Gak cuma di satu tempat. Orang itu emang ada 'strata-nya' hahaha

    ReplyDelete
  29. Y Alloh.... Tetangga di mana2 pada gitu ya :O masa gara2 aku suka pulang sore pada digosipin keluyuran sana lah sini lah. Padahal kan itu gara2 banyak kegiatan eskul d sekolah. Giliran anaknya aja, tiap malem minggu ada yg ngapel atw ngejemput malah dibangga2in. Astagfirulloh :(

    ReplyDelete
  30. ahhhh ak jg punya tetangga nyang nyebelin kya gtu,,,msi pda maen santet,,,msi jaman yaaaa dukun2an iiihhhh....udh gtu msi pda iri jg,,,pokoknya hmpir sama ky'a crta jeng pina >,<

    ReplyDelete
  31. jika kita membenci seseorang cuma ada dua kemungkinan, orang tersebut memang menyebalkan kita sendiri yg menyebal kan.

    karena tidak akan ada manusia yg merasa dirinya menyebalkan itu lah sebabnya kita merasa paling benar..

    coba gua tanya tetangga lo yg sekarang lagi lo GOSIPIN di blog lo..

    pasti mereka bakal bilang kalo lo yg MENYEBALKAN, ALAY, NORAK dan sebagainya.....

    ReplyDelete
  32. tetangga ane yang kampret cuma satu doang.
    yang lainnya adem ayame aja .
    cuma satu itu justru bikin esmosi ..
    udah nyantet bokap ane, suak nyelonong masuk rumah tanpa ijin cumabuat ngecek barang2 di rumah ane..
    idiihh ..

    ReplyDelete
  33. sama ama gue ...
    tetangga gue komplain trus ama nyokap ama sikap gue,,,
    padahal emang gini muka aku... =.="

    ReplyDelete
  34. @ Hendra : eh gila, JLEB banget =..=

    tetangga gue gitu (gak semua tetangga loh ya) sama keluarga gue karena adanya kecemburuan sosial. mereka gak suka kalo ngeliat keluarga gue punya sesuatu yang baru (padahal kita gak suka pamer, mereka nya aja yang suka kepo2in keluarga gue!), makanya mereka biasanya bikin ulah, ngegosip yang nggak2, buat nurunin derajat keluarga gue. belum lagi, bokap gue yang udah 11 tahun lebih menjadi RT itu, membuat banyak orang yang TIDAK SUKA dengan bokap, karena POSISI RT tuh disini diperebutkan banget, apalagi sejak KETUA RT digaji sama pemerintah (halah padahal gajinya sedikit -_-)

    padahal mah, bokap juga ogah jadi RT. bokap juga jadi RT karena lebih banyak tetangga yang mendukung dia. tau gak karena apa? karena bokap gue salah 1 dari beberapa orang disini yang dikenal JUJUR. di lingkungan sini tuh, banyak banget orang yang gak jujur! udah beberapa kali deh gue denger banyak ketua RT lain yang korupsiin duit warga, bahkan memanipulasi SEMBAKO dari PEMERINTAH untuk rakyat gak mampu.

    namanya juga kita tinggal dipinggiran kota, bukan di daerah komplek. kita tinggal di daerah perkampungan, dimana banyak orang yang masih terlihat ndeso, makanya banyak anak2 4l4y dan orang berpendidikan rendah, yang KEBANYAKAN kalo ngomong seenak udelnya, cuma bisa menyelesaikan masalah PAKE OTOT, dan masih percaya dengan berbau MISTIS.

    belum lagi, di daerah gue ini udah jadi salah 1 tempat TERAWAN di Jakarta. disini tuh SARANGNYA preman dan penjahat kelas kakap. banyak praktek prostitusi, banyak praktek jual beli narkoba, dll. seks bebasnya pun kian marak. anak 13 tahun aja udah pada hamil duluan

    buruknya daerah ini membuat gue sekeluarga membatasi diri dalam bersosialisasi. paling kalo ada perlu doang. ngeri deh pokonya hidup di daerah ini!

    jadi, gak salah dong kalo gue merasa BENAR, gue aje jarang keluar, ya apa salah gue? ye kali gue gak ngapa2in digosipin ini itu, dll. untuk masalah gue jarang menegur tetangga, masa gara2 itu doang diperbesar? toh, gue juga tak sejutek yg mungkin kalian/mereka kira. gue juga terkadang negur orang kok, biasanya yang seumuran, kalo yang lebih tua cuma disenyumin.

    sekian dan terimakasih.

    ReplyDelete
  35. paling nyebelin itu tetangga depan rumah yang main gaple sampe pagi! udah ketawanya kaya gorila main kartunya juga gak santai banget, segala dibanting-banting gitu macem petasan.. dah gitu motor2nya pada pake knalpot alay yang suaranya merepet cempreng, parkirnya sampe ke tengah jalan sampe nyusahin banget kalo mau parkir mobil ke garasi, dan itu terjadi SETIAP HARI !!

    ReplyDelete
  36. Ya ampun serem juga ya. Bikin gak betah. Mending pindah rumah pin :p

    ReplyDelete
  37. 1,2,3 & 7.. itu tetengga gue bangetttt!!! malah gue juga pernah jadi korban santet.. :'(

    ReplyDelete
  38. sabar ka pin..
    alhamdullillah tetangga ane baik semua :D

    yaudah ka pina pindah aje rumahnya yuk dikomplek ane yg dipondok kopi :3

    ReplyDelete
  39. hahaha itu tetangga urbanisasi dari kamfung ya pin ? untung tetangga2 gue ga ada yg sampe seusil itu. tapi ya jangan dendam pin toh kalo ada sesuatu hal tetangga kan sodara yg paling deket buat dimintain bantuan.

    ReplyDelete
  40. pernah, sering malah...
    tapi jangan buka aib orang begitu lho!! baikin aja mereka pasti mereka baik sama kamu. hormatilah tetanggamu!!!

    ReplyDelete
  41. Wew mestinya judul postingan ini tuh MY NEIGHBORS FROM HELL, hahaha. Gila bener...

    Btw, ati2 lho, gimana kalo tar tetangga lu ga sengaja baca post lu yg ini? Bisa2 lu dilaporin ke Tim Pemburu Hantu, hahaha

    ReplyDelete
  42. ecieee tetangga suka minjem duit cieee hahaha

    ReplyDelete
  43. wah,ternyata yg punya problem sama tetangga ga cuma aku doang. tetanggaku sih ga separah gitu sampe santet2an segala. cuman , yg ada ibu-ibu tukang gosip yang suka nongkrong di bawah pohon mangga gitu , udah sering banget aku jadi korban pergunjingan ibu2 kayak gitu,persis sama kak vina , dikirain aku sombong gitu,
    tapi alhamdulillah yaa sekarang udah tinggal di lingkungan baru yg insya Allah ga gitu2 amat orang2nya.

    ReplyDelete
  44. Senasip dong kita vin, gue juga udah jarang dirumah (sibuk kerja nyambi kul) tetap aja digosipin, dibilang sombong..pdhal tiap ketemu juga gw senyum.. -__-"
    bnr2 ye dunia pertetanggaan, gx ikut2an ngegosip kyk emak2 lain..malah emak qt yg digosipin aneh2.. :(

    ReplyDelete
  45. waaahhaa.. untung tetangga ane orang baik-baik . hehe

    Sabar ya, Sob.... ^_^

    ReplyDelete
  46. wahahaha. pepatah tak kenal maka tak sayang seperti nya tidak berlaku untuk tetangga yang udik *jgn dibales*

    ReplyDelete
  47. dan poin nomer dua yang sekarang terjadi pada keluarga saya,,,,, -____-

    ReplyDelete
  48. kalo di tempat gw, yang gw takutin kalo ibu2nya udah ngegosip gitu. bahkan karna itulah, bokap gw sempet ngalamin hal ga enak sama dunia hukum. :(

    kasusnya sama kayak lu vin. cuman gara2 rumahnya tingkat 2 dan mobilnya dua, disangka korupsi... ckckckk.... brengsek !!!!! moga Tuhan yang ngebales perbuatan mereka. :D

    ReplyDelete
  49. wah, sama nih Kak Pin, aku juga ngalamin kayak gini. tetanggaku pada tukang gosip semua. keluargaku digosipin inilah, itulah. sampe-sampe aku juga digosipin jadi anak kurang baek. minta ditabok deh tuh tetangga. masya Allah -___-" cuman bisa sabar deh pokoknya. hehehe. yang sabar ya Kak Pina :D

    ReplyDelete
  50. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  51. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  52. hahaha,,, tetanggamu idolamu! #eh :p

    ReplyDelete
  53. tetangga alay?? wkwkwk...
    ngakak liat gambarnya :D

    ReplyDelete
  54. muahaha sabar ya pin, ka ga lucu kalo pak rt pindah. tar kalo mau ngurus ktp ama kk gimane? kayaknya dimana-mana gitu deh, ada aja yang rese. tapi juga ada yang baik. cemunguuuudh :)

    ReplyDelete
  55. waah...serem banget tetangganya, hati2 dah.

    Salam,
    Kevin
    Blog : www.nostalgia-90an.com
    Nostalgia Segala Sesuatu pada Tahun 90an.

    ReplyDelete
  56. Tetangga gw melihara lele siluman kak , horror =_='

    ReplyDelete
  57. Wah...parah jga ya,
    rata2 kalo tinggal di daerah perkotaan tetangganya emang banyak yg gituan pin, sok tau..seolah2 dia yang paling betol...

    aku sih tinggal kosan, jadi adem ayem aja...
    kalo ada yg berani ngomongin gue..
    LOE gue...end..! haha...

    ReplyDelete
  58. gue juga jarang bersosialisasi sama tetangga2 gue di komplek. bukan krn sombong, tp krn merekanya jg cuek. tp biar kate mereka pada cuek, tetep aja mereka suka ngegosip. Dulu kan temen-temen gue yang cewek maupun yang cowok tiap kali mau ujian, pasti blajar dirumah gue mpe larut malem. Masa, karena itu gue dikatain cewek gak bener. Bener2 kampret. Bonyok gue aja gak ngelarang, knp mereka yg sewot? Akhirnya temen2 gue gak pernah lagi maen dirumah.

    ReplyDelete
  59. Ngeri bgt ih tetangganya kak pina -__-

    ReplyDelete
  60. tetangga yang menyebalkan sekali. tipikal orang-orang yang ga berpendidikan + belum bisa nyicil buat beli otak.

    kalo saya ada di lingkungan kaya gitu sih, saya bakalan cuek bebek abis. kalo ada salah satu dari mereka yang kecelakaan, bakalan saya rekam and masukin YouTube dengan judul "Kecelakaan Terlucu tahun Ini" #Kejam

    ReplyDelete
  61. bener apa kata nonni..
    biar bagaimanapun tetangga itu saudara kita yang paling deket

    sikap mereka yang 'kampungan' itu ya mau digimanain lagi
    pada dasarnya manusia kan baik kok cuma aja banyak faktor yang ngebentuk sikap mereka itu
    tho tar juga mereka bakalan sadar atau cape sendiri [ini mungkin, hanya masalah waktu aja kapan mereka sadarnya mah]

    yang penting mah kita tetep berkepala dingin pas ngadepin merekanya :)

    ReplyDelete
  62. ahahaha kak pina aku bacanya ampe ketawa guling-guling :D, tapi sama ama yg aku alamin tetangga aku juga ada yg begitu kak. kadang gue suka heran sendiri kok ada ye tetangga macem gitu -_- tapi yaudahlah yea ambil sisi baiknye aje :D dari pada di pikirin bikin pusing & buang2 tenaga serta waktu :D

    ReplyDelete
  63. alhamdulillah sejauh ini tetangga gak pada rese, cuma ada beberapa yang ngegenng gitu. terus ada lagi tetangga hobinya mintain daon pisang di tanah sebelah rumah, gapake permisi! udah uzur pula umurnya -___-"

    ReplyDelete
  64. Gue juga punya tetangga sompret. Tiap pagi,siang,sore selalu neriakin anaknya yg masih SD di samping jendela kamar. Busetttt dah suaranye bikin kuping gue pendarahan.

    ReplyDelete
  65. kalo aku punya tetangga kaya gitu, lebih baik aku pindah aja deh ke perumahan yang orang"nya juga pada sibuk.
    untungnya di Bali tetangganya baik baik,kalo nggak,aku hajar tu orang -,-

    ReplyDelete
  66. Gw pindah ke rumah gw ini dah 2 tahun Dan selama itu jarang tidur nyenyak. Pasalnya tetangga gw (anak putus sekolah) pasti begadangan ama temen-temennya berisik banget ampe pagi. Belum lagi siang sorenya juga nongkrong-nongkrong lagi. Hadehhhhh... Kapan bisa idup tenang nih.

    Kepikiran buat ngelaporin ke polisi, kira-kira gimana yaaaa...

    ReplyDelete

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*