Wednesday, 21 August 2013

Nasip Jadi CEWE!

Tulisan ini mungkin bisa dikatakan sebagai curahatan hati sebagian cewe di muka bumi ini...

Tulisan ini mungkin terlihat lebay, namun faktanye ya emang begitu...

Tulisan ini mungkin mengandung gaya bahasa yang nyebelin, so what? Jangan diseriusin banget kalo gaya bahasanye nyebelin. Just for having fun! Hahaha.

Tapi teteplah, mau bagaimanapun kite sebagai cewe mencoba untuk selalu BERSYUKUR.

HAPPY READING!

**

Nasip jadi CEWE... musti sok gengsi untuk ngomong SUKA atau KANGEN duluan ke si doi!
Wahai para cewe, pernah kagak sih lo suka atau kangen sama seseorang nih. Banget-bangetan parah. Tapi mikir-mikir lagi buat ngomong duluan karena GENGSI?  Iye, GENGSI. Iyelah, gengsi banget ngomong SUKA duluan ke cowo inceran, lha wong katanye kodratnye cewe ntu kan musti JUAL MAHAL.... musti berada di posisi sebagai PENERIMA cinta... pret! GENGSI INI MEMBUNUHKUUUUU!

hoeeekkk!

Nasip jadi CEWE... musti mau rempong dandan demi ketemu doi!
Gue rasa 90% cewe yang kagak suka atau males dandan bakal bela-belain belajar dandan dan berpenampilan SUPER demi ketemu sang idaman. IYE KAN? Apelagi ketika mau menjalani kencan pertama. Ya namanye juga usaha, brosis! Kite kan mau dapetin impresi bagus dari sang idaman ntu!

Nasip jadi CEWE... MUSTI BISA DANDAN!
Iye bener, walopun cuman bisa pake bedak ama eyeliner doang. Minimal sih ntu banget. Soalnye di dalem berbagai kesempetan pasti cewe dituntut untuk bisa dandan dan kagak boleh kucel! Trus kalo kagak bisa dandan pegimane? Kalo kata emak gue, cewe kagak bisa dandan mah bae-bae susah dapetin sang idaman. ERRRRRR!!! MASA SIH MAAAAK?

Nasip jadi CEWE...  cuman bisa ngomong SUKA dan KANGEN pake #kode di Twitter!
Yaiyelah, masa kite musti prontal ngomong SUKA dan KANGEN ke inceran? GENGSI! MALES BANGET KEENAKAN DOI! Hoeeek! Tapi sayangnye, kagak semua cowo bisa mecahin #kode yang kite sebar. PAYAH! BIKIN GEREGETAN!

#KODE #KODE  EVERYWHERE!



Nasip jadi CEWE... cuman bisa berharap dan menunggu cinta tulus dari doi!
Ngarep terusssss... Nunggu terus.... dan kagak lupa untuk berdoa sama Tuhan semoga doi adalah jodoh terbaek kite. Yaaaaa cuman bisa begonoooooo.

Nasip jadi CEWE... sebelom pergi-pergian udeh pusing duluan musti pake baju yang mane!
Mau ke kampus aje nih, biar kate udeh telat bener, masih sempet-sempetnye bongkar-bongkar lemari saking bingungnye mau pake baju apean! SAPE YANG PERNAH KAYAK GINI?

Nasip jadi CEWE... selalu dituduh jadi penyebab utama setiap kasus pelecehan dan pemerkosaan!
JADI CEWE NTU KAGAK BOLEH PAKE BAJU KELEWAT SEKSI DI TEMPAT UMUM NANTI JADI KORBAN PEMERKOSAAN! Oke, baiklah, tapi KENAPE CUMAN CEWE DOANG YANG DIPERINGATIN? KENAPE NTU PARA COWO-COWO KAGAK DIPERINGATIN JUGA BIAR ATI-ATI DALAM MENJAGA BURUNGNYE? HAAAH?

kurang ajyaaaarrr!

Well, korban pelecehan dan pemerkosaan kagak melulu diidentikkan dengan akibat penggunaan baju yang kagak sopan, loh. Masih inget kagak beberapa bulan lalu ada wartawati yang diperkosa sama orang kagak dikenal pas doi baru balik kerja dan masih mengenakan seragam kerjanye? Pernah kagak baca berita tentang seorang pemuda yang memperkosa nenek-nenek atau bayi? Pernahkah kalian baca tulisan gue tentang pelecehan orang utan yang udeh dijadiin pelampiasan seks para pria bejat? Itu akibat penggunaan baju yang kagak sopan atau akibat burung-burung kagak bermoral?

Gue pun yang udeh pake kerudung udeh beberapa kali mengalami pelecehan. Di dalem transportasi misalnye, ketika lagi berdesak-desakan di dalem bis eh ada cowo yang ada aje berkesempatan untuk melakukan hal yang aneh-aneh. HIH!

WOOOYY JAGA TUH TANGAN!

Tapi gue tetep bersyukur karena ALLAH MASIH MELINDUNGI GUE!

Nasip jadi CEWE... tiap bulan musti sabar menahan rasa sakit akibat menstruasi!
MULES akibat mens itu rasanye PUARAH BUANGET! Udeh bikin emosi pula! Makanye kalian kalo pas berhadapan sama cewe yang emosinye parah, maklumi aje, palingan doi lagi mens!

Nasip jadi CEWE... ngomong jorok dikit langsung dinyinyirin!
Jadi cewe ntu musti elegan penampilan dan perkataannye. Lalu, apakah kite sebagai cewe akan terus-terusan ngomong elegan di setiap kesempetan?

Jangan munafik, ketika lagi ngumpul sama temen, pasti ada aje obrolan yang ‘menyimpang’ walau cuman bercanda.

Misal :
Temennye : “Duh, pengen makan lontong”
Cewe: “Makan lontong apa makan lontong? Eaaaa!”

Nah, kalo sama temen deket, mungkin udeh biasa. Gimane kalo ngomongnye di media sosial dan semua orang (yang cuman kenal sekilas sama kite) pada ngerasa risih?  Walaupun sebenernye, bercandaan tersebut sampe kagak prontal menyebutkan alat vital dan aktivitas gituan.

Pernah suatu ketika, gue sengaja ngetwit agak prontal untuk melihat feed back dari followers. Hasilnye? Ada yang nyindir-nyindir, unfollow, sampe mengira kalo gue lagi ‘pengen’.

Gue cuman bisa ketawa-tawa. Iye deh iyeeee, cewe mah kagak boleh prontal-prontalan soal ntu ye. Ya nasiiiipp!

Nasip jadi CEWE... musti bisa ngeBABU kalo nggak nanti mau jadi ape?

Mau jadi ape kalo cewe kagak suka bebenah rumah?
Mau jadi ape kalo cewe kagak bisa masak?
Mau jadi ape, hah?

Namanye juga cewe, kan entar ujung-ujungnye kerja di rumah...
Namanye juga cewe, ditakdirinnye jadi ‘pelayan’ keluarga
Ya... nasip!

Nasip jadi CEWE... selalu jadi UMPAN di media dan kriminalitas!
Pas nongton iklan cat, model yang dipake adalah seorang cewe. Dan kenape sampe si cewenye pamer-pamer paha?

Pas nongton acara tentang klinik kesehatan jam 10 maleman, si presenter pake baju super seksi. Sedangkan narasumbernye pake baju koko lengkap dengan peci. Gubrak banget!

Pas nongton acara jalan-jalan si Tukul dan berbau mistis, pasti tamu undangannye cewe-cewe seksi. Padahal mereka syuting di malem hari dengan hawa dingin dan terkadang di tempat-tempat terpencil.

Pas mau menangin proyek, si boss musti disuguhi cewe kece biar hatinye luluh dan mau kasi proyek tersebut ke si calon pemegang proyek.

Pas mau mendistribusikan narkoba, si mafia bakal pake cewe sebagai distributornye...

Dan yang terakhir adalah kasus ini....

NGENES!



Huwalaaaa, gubrak deh! Cewe tuh emang udeh nasipnye ye jadi umpan berbagai pihak! PRET!

Yaudehlah, terima nasip!!!!

Sumber gambar:
https://sphotos-a.xx.fbcdn.net/hphotos-ash4/s480x480/488366_311823912248097_353667406_n.jpg
http://1.bp.blogspot.com/-T_CAiH3ctR0/UDN96GLZ7KI/AAAAAAAABeQ/jCbuoOze8qc/s320/13074225237206498.jpg
http://4.bp.blogspot.com/-XbFMaJhVcVE/TbWL7qmQb9I/AAAAAAAAJeo/nMVSKgCFR6U/s1600/judasai.jpg

38 comments:

  1. faaaaaaaak nenen bius :))))

    eh iya FYI gak semua cowok (atau mungkin malah sebagian besar) nganggep cewek yg bilang kangen atau bilang suka duluan itu murahan, itu cuma pikiran kalian dan doktrin teman cewek kalian aja yg bilang harus jual mahal blabla, kita mah asik-asik aja ._.

    eniwey gambar pelecehan di atas itu pas bgt buat menepis pelecehan semata-mata karna pakean seksi X))

    ReplyDelete
    Replies
    1. nanti cowonye kegeeran kalo kite ngomong suka/kangen duluan hahaha

      Delete
    2. Jujur ye, klo ada cewek yg nembak gue duluan, nilainya udah ngurang 50%... kenapa? Bukan... bukan gegara gue nganggep dia jadi "murahan", tapi cuma mengindikasikan kalo cewek itu "agresif"... dan kebetulan aja gue gak demen sama yg agresif... ga ada tantangannya... :D

      Tapi ga semua cowok kayak gue kok... tenang aja... kan ada juga tuh cowok cemen yang ga berani nembak cewek... :D

      Delete
  2. Yang terakhir itu bener-bener deh haha idenya ngasih 'susu' berbius.

    bener banget, emang perempuan itu lebih rawan deskriminasi terutama dalam hal pemberitaan. Yang terbaru ya kaya berita wacana tes keperawanan. dari segi beritanya aja itu udah deskriminasi padahal keperawanan bisa ilang tanpa berhubungan sex atau misalnya sex pun yang salah ga cuma perempuannya doang. iye kan? :D

    ReplyDelete
  3. Yg terakhir itu 'sesuatu' bangettttt.hhaha....
    Tp jd perempuan emg susaaaahhh.Skrg aja udh mau diadain tes keperawanan klo mau masuk sekolah.Trus yg cowok2 gak ada tes keperjakaan???? -____-

    ReplyDelete
  4. bersyukur aja deh :D
    dulu pernah berpikiran pengen jadi cowo, karena jadi cowo itu nggak ribet tapi udah dilahirin jadi cewe jadi ya bersyukur aja
    haha, untung aku nggak ribetin soal dandan begitu juga cowokku, tapi kalau lagi kondangan atau acara semi maupun formal nampaknya harus dandan
    soal jadi babu atau gimana? kan udah kewajiban wanita melayani suami #jeile wkwkkw
    asal jangan langsung berpikiran, " jadi babu doang, ngapa juga harus sekolah tinggi2?"
    kalau para wanita punya pendidikan tinggi dan pandai walau berujung didapur, at least kalau punya anak mereka bisa melahirka dan mendidik anak2 mereka sehingga menjadi cerdas #walah
    pokoknya disyukuri aja dan jaga diri aja biar nggak jadi korban kriminalitas :D

    ReplyDelete
  5. Kalo gue pribadi sih ya ora opo-opo cewek mau ngatain cinte, kangen duluan juga. Dan gue gak ngecep tu cewek murahan dan balabala, gehu, mendoan apalah itu. woles aja

    Yah, salah sih pake bawa motor. Coba jalan kaki. Pingsan juga gapapa kalo gue mah wkwkwkwkwwkwkwkwkwkw nyot nyot dikenyot, nyot! HAHAHA

    ReplyDelete
  6. gile sekarang 2013 emaan sipasi kali, masih nunggu aja... percuma R.A Kartini nerbitin buku habis gelap terbitlah terang

    ReplyDelete
  7. BANGKE itu!!! NGEMUT NGEMUT EH MALAH ILANG!!! :))

    ReplyDelete
  8. ceweeek,,, ceweeek,, nasip lu kok gitu bangeeet *eh

    ReplyDelete
  9. Nasip jadi cewek yang tinggal dan besar di lingkungan di Indonesia yang menciptakan peraturan tak tertulis kalau cewek ga boleh nyatain suka/kangen ke cowok.

    Padahal di Jepang mah lebih banyak cewek yang nembak cowok duluan. Kenapa? Ya kalau cinta/suka mah diperjuangkan dan ditunjukkan, mau sampai kapan kode-kodean mulu? :p

    ReplyDelete
  10. haha bener semua sih ._. tapi harus tetep bersyukur sih jadi cewe.. katanya cewe itu berharga lagi ka pin hahaha katanya sih katanya

    ReplyDelete
  11. Nasib jadi cewek, disukai (banyak) cowok. kalo cowok (gatau kalo) disukai cewek. .__.

    eh itu... nggak semua #kode yang cewe kasih cowok nggak liat ya, cuma pura-pura nggak tau juga banyak kok. males ladenin aja. #lah #tjurhat

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
  12. untung gue cowok hahaha
    tp klo gue pribadi mah kdang pgn cewek gak terlalu segitunya. apalagi main kode2an. mending ngmng langsung. plg gak, jd cewek jgn gmpang ngomong "terserah, bingung, yaudah" gitu kalo lg diajak ngomong serius. you know what i mean lahh~

    ReplyDelete
  13. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  14. Hadeeeh sumpah ngakak guling2 tangah malem~ X"DD
    Apalagi pas baca beritanya yg terakhir! X"DDD

    Itulah kenapa surga di telapak kaki ibu.
    Woman is created to be special, yet, penghuni neraka juga sebagian besar wanita :)

    ReplyDelete
  15. Cewek emang dispesialkan, kalo cewek itu emang nyadar sih. Hohoo

    ReplyDelete
  16. nenen bius-______- kapina nemu aja hahaha

    ReplyDelete
  17. Nasip jadi cewe, dbilang lebih bahaya dari setan.
    Iya, ada ulama berkata "tipu daya wanita lebih berbahaya daripada tipu daya setan"
    Sabar ya cewe-cewe... :')

    ReplyDelete
  18. gokil banget! apalagi yang terakhir itu huakakakak

    ReplyDelete
  19. fak banget itu yg terakhir hahahahahaa

    ReplyDelete
  20. jangan lupa kak, cewe kudu hamil slama 9 bulan, harus rela badannya jadi melar, trus ga bisa selangsing dulu. harus ngorbanin banyak waktu untuk anaknya. dan cewe masih sering didiskriminasi, misalnya 'tes keperawanan' itu. kenapa gada tes keperjakaan?

    begitulah cewe, tapi aku tetep bangga jadi cewe ^^

    ReplyDelete
  21. tapi ane cinta setengah mati ama cewek, mama ane sama cewek ane :D

    ReplyDelete
  22. emang nasib jadi cewe ..
    tpi jangan lupa kak pin, cewek adalah ciptaan favorit Allah ..

    akuu sih bersyukur bnget jadi cwek kak, meskipun harus ngejalaninnya dengan segudang kerumitan yang tdak akan prnah di mengerti cowok ..

    ReplyDelete
  23. Anjir yang paling bawah ngakak! wkwkwk jangan nenen sembarangan, jangan! wkwkwkwk =))))

    ReplyDelete
  24. 1. Cewek mau dandan seheboh apa juga tetep aja cakepnya kalau nggak pakai make up dan nggak pakai apa-apa.
    2. Cowok lebih suka cewek yang terus terang sih, nggak pakai kode-kodean yang ribet segala macem.
    3. Cewek yang agresif itu lebih baik. Agresif disini artinya lebih aktif dan nggak pasif.
    4. Itu berita apaan ? Fakkk X))

    Ini sih opini gue aja Kak, sebagai cowok yang menilai cewek sih. Bukannya yang pintar menilai diri kita adalah orang lain ? Bukan diri sendiri. Begitu ? #KhanMaen

    ReplyDelete
  25. Sumpah gue geli abiss yang nenen bius. :|
    Lah cowoknya juga mauan gitu? Aduuh ampunan. -__,-

    ReplyDelete
  26. apa banget sih .. jijik baca articlenya -___- ..

    ReplyDelete
  27. itu semua bukan beban melainkan keistimewaan yg Tuhan kasih biar kit asbagai makhluk cewek meski hati-hati ... yg cowok juga meski tau diri dikit , . lo pada kan juga lahir dari selangkangan cewek ..

    ReplyDelete
  28. Dulu, sering ada bius makanan, orang2 dikasih peringatan, "kalo naik kendaraan umum trus ada orang nawarin makanan, jangan mau!" tapi sekarang kayaknya nambah nih... "Jangan mau ditawarin susu sama cewek ga dikenal!" XD

    Ah, whatever lah... yang salah cowoknya sih, siapa suruh begok, napsuan di jalan... anggep aja itu hukuman Tuhan yang langsung dia dapetin saat itu juga karena perbuatan mesumnya... :v

    ReplyDelete
  29. kadang ane jg kurng pham dngn sikap kemisteriusan cwek

    ReplyDelete
  30. Ahahhahahaha,, ini banget lah! Mewakili pemikiran para cewek di luar sana!

    ReplyDelete

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*