Wednesday, 16 October 2013

Nama-nama ANU COWO Terpasaran


Woy pembace! Akhirnye gue balik nyoret-nyoret ni blog. Sekalinye balik, eh malah langsung ngomongin si ANU. ANU? Ape noh? Ntu loh, yang ade di tengah-tengah. TENGAH-TENGAH APE? Ntu loh yang panjang-panjang. PANJANG APENYE? Belalainye!

ini loh yang namenye ANU~~



Udeh ah, kagak useh pura-pura bego. Masa soal ANUan kagak ngerti?

Sebutan ANU sebenernye banyak. Tapi sori, gue kagak bisa nyebut nama asli si ANU, soalnye entar gue ditimpuk FPI. Ya kale blog cewe muslimah nulisnye pulgar-pulgar. Pokonye inisial si ANU ntu bisa PNS, KNTL, atau TTT. Ya, you know, laaah =)))

Dan ternyate nih, setiap cowo ngenamain si ANUnye sendiri. Hm, kira-kira si ANU kebanyakan dikasi nama kayak bijimane, ye? Nah, berikut ulasannye dari gue.


OTONG
Nah, yang ini sih bener-bener pasaran bener. Tapi biasanye yang namain ini cowo turunan Sunda. Oh iye ngomong-ngomong soal OTONG, gue pernah nulis tentang kengenesan si OTONG yang ditakdiri memiliki kulit item. KLIK SINI AJE.

UJANG
Yang ini juge biasanye dinamain ame cowo Sunda. Oiye dalem bahasa Sunda, UJANG memiliki arti “anak lelaki”. Ya, masih masuk akal juge sih si ANU dinamain UJANG, soalnye si ANU kan biasanye dimiliki ame cowo. Kalo dinamain ENENG, baru tuh dipertanyakan.

DICKY
Secare harfiah, DICKY berasal dari kata DICK yang berarti PNS, KTL atau TTT. DICK merupakan nama lain ANUan cowo dalem bahasa Inggris. Buat pembace cowo yang nama aslinye DICKY, ati-ati aje ye kalo mau ke luar negeri. Soalnye ketika lo nyebut nama ntu, orang-orang luar (khususnye orang Barat) bakal ngakak sengakak-ngakaknye pas denger ato baca nama lo. Si Radityadika pernah tuh ngalamin. Hihihi.

Ya, okelah masih masuk akal juge kalo si ANU dinamain DICKY.

wujud si ANU... oke, sebenernye sih ini salah 1 jenis ikan yang kebetulan mirip ANU hehe

UNYIL
Kenape sih ade cowo yang namain ANUannye UNYIL? UNYIL kan artinye KECIL. Berarti.... ah sudahlah....

UCOK
Biasanye sih ANUnye cowo turunan Batak yang dinamain UCOK. Ucok memiliki arti “anak lelaki” dan juge “berdamai”  dalem bahasa Melayu. Jadi, kalo misalnye pembace cowo namain ANUannye Ucok, mungkin si ANU tipe ANU yang suka damai aje, alias kalo lagi “bertarung” kagak sampe lawannye kesakitan (ini maksudnye ape? HAH??).

CECEP
Ini seriusan loh, ternyate ade juge cowo yang namain ANUnye CECEP. Kok bisa, dah? Soalnye kalo gue denger kata CECEP, gue jadi keinget si Anjasmara pas maen sinetron bareng Tamara Blezynski. Berarti kalo nama ANUannye CECEP... di mata gue... berarti si ANU ntu.... bloon -_-v (bloon karena suseh diberdiriin #halah).

Hayooo, sape yang kagak pernah nongton sinetron ini?

JOHNY
Sok barat banget deh namain ANUannye JOHNY. PRET LAH! Ya kalo bentuk dan tenaganye asik asik jos kagak nape, kalo jelek dan tenaganye payah, ganti nama aje sono!

BAMBANG
Nama BAMBANG biasanye identik dengan seseorang yang memiliki wibawa dan bijaksana. Salah satunye kayak presiden kite, Susilo Bambang Yudhoyono. Sayangnye nama BAMBANG juge identik dengan : gampang dipengaruhi, kagak setia, dan kalem-kalem menghanyutkan. Misalnye kayak om Bambang Triatmodjo. Orangnye kalem, tapi ternyate gampang dipengaruhi cewe cakep dan akhirnye kagak setia sama istri pertamanye. Hiks :’(

Jadi, buat pembace cowo yang namain ANUnye BAMBANG, menurut gue pasti ANUnye:

1. Gampang berdiri kalo ada yang cakep-cakep (HIH!)
2. Hobi masukin kesono-kesini (lobang paralon, sela-sela sofa, knalpot, lobang konci pintu)
3. Kalem tapi sekali dielus langsung beringas (UHUK)

Bener kagak bye? Auk dah.

pengakuan followers gue :)))


JADI, NAMA ANU LO APE, NIH? SHARE DONG!!! ^^

Sumber Gambar:

64 comments:

  1. klo lagi bobo namanya Jhon tapi klo bangun jadi Alexander Jhontravolta

    ReplyDelete
    Replies
    1. kan klo lagi bangun dia memanjang jadi memanjang juga namanya :D

      Delete
  2. Temon ..*eh kaya nama temennya abdel

    ReplyDelete
  3. wih punya gua belun di namain niih.. ada rekomendasi nama?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mau sih kasi rekomennye tp musti liat dulu si doinye kayak pegimane :)))

      Delete
  4. Kalo punya gue, panggilan kesayangannya 'David Kecil', kak pin x)) kalo nama resminya sih.. Jerry, sesuai karakternya. Kecil tapi lincah (ini opo?)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha kayak Jerry yang di kartun itu ya? :))

      Delete
  5. kagak gua namain, kalo yang dinamain pasti sering diomongin atau diobrolin sehari-hari. Hih.
    Btw di sekolah gua ada yang namanya Dicky pasti langsung gua becandain dan manggil dia "heh titit y/ titit way sini geh" X))

    ReplyDelete
  6. punya gue BEKTI : BEsar dan saKTI (?)

    ReplyDelete
  7. aku speechless kak, bingung mau komentar apa :O

    ReplyDelete
  8. punyanya justin bieber di bilang Jerry kapin x_x *dibilangin temen*

    ReplyDelete
  9. Nie Dalam bahasa Keren Gue LA (Lamongan)
    Konok :)
    Gile postingganya Bikin cekikikan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha makasi :)))

      *catet konok*

      Delete
    2. konok itu kalau daerah gue semacam artinya "Gituan" ya gituan bukan yang begitu-begitu. iya cuman "gituan" hahhaah :D

      Delete
  10. Salut sama cewe yang berani ngomongin beginian...
    Lanjutkan ya Pin... (y)
    Hahahaha...! :D

    ReplyDelete
  11. astaga gue baru tau ginian ada namanya ahahahhahaah a

    ReplyDelete
  12. gue gak namain dia, kan cuman sering liat, gak sering manggil :P

    ReplyDelete
  13. hahahahha,,
    BLT aka Besar , Lonjong Dan Tegap.:D

    Ini ada web dari luar yg berhubungan dengan ANU berdasarkan Nama Perjakancutnya

    http://rumandmonkey.com/widgets/toys/namegen/8529/#.Ul6XJdMzCxU

    ReplyDelete
  14. Bangke.. yang cowo aja bacanya geli apalagi cewek. :D
    tapi.... Keren posting nya.

    ReplyDelete
  15. Nggak adil kak IPIN nie dari kemaren mbahas Anu'x cowok terus,,
    Sekali" bahas ANU'X Cewek boleh biar inpas hehe ( biar ane & cwok" lain mengerty & tdak kaget dg anu cwek. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. jarang bahkan hampir belom nemu cewe yg namain anunye -____-

      Delete
  16. waah jadi ANU ini harus dinamain ya mpok?? selama ini gue belum namain. dipanggil "adik kecil" gitu aja. ngomong-ngomong Mpok Pina lagi masuk musim kawin ye?? -..-

    ReplyDelete
  17. ANU nya temen cowok gue dinamain FRENGKY kak padahal muka mah Banjarmasin banget gada bule nya sama sekali. nah ANU ceweknya dikasih nama WATI. :v

    ReplyDelete
  18. Percuma dinamain, di panggil gak pernah nengok kak pin :P

    ReplyDelete
  19. ada namanya juga yak o.O
    tapi yang pernh gue denger namanya "dede kecil" :D

    ReplyDelete
  20. Junior itu nama panggilan tttnya artis Korea oleh fans-fansnya kapin /.\

    ReplyDelete
  21. kapin........ aku jadi ketawa tawa sendiri.... ngomong2 punyaku namanye phillip ... suerr deh,,, upps wakakakakaka

    ReplyDelete
  22. Haha sial, gue nggak punya jadi nggak tau gue namain apaan :| *loh

    ReplyDelete
  23. Kak pin, ini malah bukan komenannye yang berbaru SARA. tapi malah postingannya yang berbau SARA :)))
    btw nama anu gue Paijo, asli dari Jawa. alon-alon asal klakon.

    ReplyDelete
  24. kak pin! kalo aku si menel aja lah dalam bahasa sunda "menel=anak gajah" tapi kalo ngomong sehari hari menel biasanya artinya itu "kecil" tapi aku milih menel disini lebih ke "kecil" tapi skillnya "anak gajah" gitu :D alesanya sih aneh ya gara gara pernah di marahin senior (cewe) waktu kuliah yang emang pikiranya agak open minded gitu, trus dia bilang "Loe kalo punya anu ga usah gede gede sakit tau, biarin dah kalo emang kecil yang penting mah geli" ^^ gitu katanya dan kata kata itu membuat saya termotivasi hingga sekarang :D

    ReplyDelete
  25. buseeet nama ane ada juga? hadeeeehhh...

    ReplyDelete
  26. :o ada nama" gitu ...
    oke, kalau ambo Rambo saja deh ...

    ReplyDelete
  27. speechlesss.... ini ada ada aja postingannya,,, kocakk

    my anu is john

    devila distro - devila distro

    ReplyDelete
  28. mau kenalan ama puny gw??
    knalin Blecky pin

    ReplyDelete

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*