Sunday, 19 January 2014

Tujuh Hal Yang Bikin Kangen Pas Hujan


awas galau abis bace artikel ini :p
Jakarta hujan terus nih. Di mane-mane hujan. Di mane-mane banjir. Mane gue jomblo, kalo hujan kayak gitu gue suka kangen ame berbagai macem. Huhuhu.

Iye, bener. KANGEN BANGET AME BERBAGAI MACEM GITU. Ape aje? Ya bace aje sini, kayaknye sih dirasain ame temen-temen pembace aje juge, nih:

KANGEN GORENGAN
Bener banget, tiap hujan melanda, lidah gue demo minta jilat berbagai macem gorengan. Terutama gorengan tempe yang renyah. Atau kagak tempe mendoan. Dipakein cabe rawit apelagi. Aduh....

KANGEN KOPI
Nah, ini apelagi. Sayangnye, sekarang gue kagak boleh minum kopi lagi. Jantung gue suka sakit kalo minum kopi. Huhuhu :’(

KANGEN MIE REBUS
Kayaknye sih hampir semua orang bakal kangen mie rebus dah. Selain enak, mie rebus juge menghangatkan badan banget. Iye kan?

Apelagi kalo mie rebusnye kayak gini, ah mungkin kalian pade demen :p

abis mosting ini gue langsung ke warkop beli ini :(

KANGEN PELUKAN
Dingin-dingin gitu kan enaknye dipeluk ye. Nah gue juge gitu nih. Selama setahun jomblo, tentu aje sekarang gue fakir pelukan. Plis dong, sape nih yang mau meluk, sini dah meluk gue aje! Enak lhoooo #eh

bang... peluk bang...

KANGEN MANTAN
Sebagian besar REMAJA kayak gue pastinye terkadang kangen mantan* pas hujan gitu. Entah kenape dah ye, kayaknye udeh otomatis gitu di otak :(

*FYI: syarat dan ketentuan mantan berlaku

KANGEN GEBETAN
Berhubung gue sekarang punye gebetan yang sampe sekarang masih kagak nyadar, tentu aje dong tiap hujan gue suka kangen doi. Keinget pas masa-masa kite nongton bioskop bareng... maen games bareng... becandaan bareng... makan bareng... tidur bareng.... dan bareng-bareng laennye.

Dear gebetan, apakah dikau kangen pada diriku juga? #eaaa *brb whatsapp-an*

KANGEN JEMURAN KANCUT

Ya Tuhan, mohon keringkan kancut hamba....

Ye tau sendiri dah kalo hujan ntu bikin jemuran kagak kering-kering. Kalo baju kagak kering sih kagak nape. Masih banyak stok. Kalo kancut? Etdah, kancut gue cuma dikit masalahnye. Kagak bisa beli banyak-banyak. Secare semua kancut gue rata-rata dari Victoria Secret dan mahal-mahal semua. Kalo beli banyak, bisa bangkrut gue. Huhuhu :’(((

Kalo temen-temen pembace, paling kangen ame sape sih? Ame blog gue ye? Hihihi.

Mohon maap ye gue akhir-akhir ini emang kurang eksis di blog. Soalnye lagi sibuk nyari duit. Maklum anak agensi, Senin-Jumat gue jadi milik klien, Sabtu-Minggu seringkali dipake buat pergi kesono-kemari, misal kopdar @kancutkeblenger, reuni, dll.

Moga tiga hari ke depan gue bisa memperbarui blog dah. Amin.

34 comments:

  1. Kangen gebetan! *sing ku rindukan tawa dan candamu saat ini, yang biasa mengisi hariku, warnai hidupku~

    ReplyDelete
    Replies
    1. ARTIKELNYA BAGUS BANGET GAN ... POSTINGNYA DITAMBAH LAGI DONK GAN ... MAKASIH YA

      GAN... OIYA YANG PENGEN BACA BACA ARTIKEL UNIK DAN FOTO FOTO GOKIL .... TINGGAL KLIK SALAH

      SATU..

      ---->> BRA PALING UNIK DI DUNIA
      ---->> FOTO - FOTO KEJADIAN LUCU
      ---->> KOLEKSI FOTO HOT LUNA MAYA GA PORNO
      ---->> FOTO PESAWAT TERCEPAT DI DUNIA
      ---->> ARTIKEL CARA2 MENINGKATKAN LIBIDO
      ---->> CARA BERCIUMAN YANG BENAR
      ---->> 10 KEBIASAN PRIA YANG DIBENCI WANITA
      ---->> FOTO FOTO ARTIS CANTIK HOLYWOOD

      TRIMA KASIH AGAN... SALAM SUKSES AJA BUAT AGAN BLOG YA.....
      SMOGA BLOGNYA TAMBAH RAMAI PENGUNJUNGNYA...

      ---------->>>> TRIMS YA Gan .....

      Delete
  2. Kangen kaga ujan.. kalo gak ujan malah kangen ujan, pokoknya gitu terus sampe lebaran kancut #EmngAdaYa

    ReplyDelete
  3. nah itu, yang terakhir iya banget. kangen banget deeh. ini mah gegara ga kering2 jadi harus hemat2. *eh

    ReplyDelete
  4. jah jangan bilang mantan lagi, galau nih :3

    ReplyDelete
  5. tapi kalau hujan dan cuacanya udah ekstrim kayak gini, gue jadi lebih kangen musim panas kak pin :((

    ReplyDelete
  6. Kangen main hujan-hujanan sama mantan. Mantan pacar orang.

    ReplyDelete
  7. kangen sama orang yang kangen sama kita.. aduh.. aduh..

    ReplyDelete
  8. kalo hujan gue kangen emak. udah lama nggak tidur bareng emak :))

    ReplyDelete
  9. kalau saya lebih kangen makanan sama mantan #eh

    ReplyDelete
  10. Selalu kangen sama kalian semua anak2 papa yang pintar dan baik2...... :)

    ReplyDelete
  11. Kalo gue sih kangennya sama masa-masa lalu, ya waktu gue masih anak-anak gitu. Masih polos, enak aja kalo hujan bisa mandi bugil sambil lari-lari di tengah hujan..

    ReplyDelete
  12. kangen malam pertama


    ...sama kasur :'(

    ReplyDelete
  13. Gue paling kangen kopi lah mpok. Kalau kangen mantan? Ehh...hmm... aduh entah dimana dia berada. *mendadakgalau*

    ReplyDelete
  14. kalau aku kangen gorengan sama mie kaaak :)

    ReplyDelete
  15. kangen.. kangen... eakk kangen...

    ReplyDelete
  16. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  17. ya ampun, naksir banget ma kancutnya :D

    ReplyDelete
  18. Foto yang bagian bawah keren bingid, kak *_*

    ReplyDelete
  19. Kangen kampung halaman, kangen masakan mama juga :')

    ReplyDelete
  20. Kangen gebetannya yang "tidur bareng" ouhhh I like it :D

    ReplyDelete
  21. yeah that's right kangen mantan! kangen pelukan dan kangen dipeluk *ups :D

    ReplyDelete
  22. kangen teh manis hangat :') kangen bobo pake selimut tebal.

    ReplyDelete

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*