Wednesday, 1 October 2014

Suwe! Hal-hal Ini Selalu Bikin Bertanya "Kenapa?"

KENAPA? (aduh dek, kamu kok ngeselin banget sih, tapi lucu haha!)


PS: berhubung ini blog anak Betawi, jadi baca "KENAPA"nye jadi "KENAPE" ye, oke coy!

Pernah kagak lo ngerasain, betapa banyaknye hal-hal yang bikin kepikiran di otak? Gue sih sering banget ye, dan khusus malem ini gue ungkapkan 5 poin pertama yang sering kepikiran. Mungkin kalian juge gitu, kalo ade tambahan silakan komen aje yeeeee. CEKIBROTS, AWAS NGECROTS!


Kenape Pulpen dan Remote Sering Tiba-tiba Hilang?
Ini adalah suatu misteri. Pas gue masih sekolah dulu, gue sering banget ngerasa kehilangan pulpen. Perasaan kok ade di deket buku, masa tiba-tiba hilang? Pas dicari, eh taunye di bawah buku lah, di kantong seragamlah, nyangkut di kancut guru guelah. Gitu deh, aneh banget. Kadang suka ngerasa kalo lagi ade setan yang ngejahilin gue. Mungkin tuh setan kagak punye temen.

Kagak cuman pulpen, remote TV atau AC di kamar juge sering banget tiba-tiba hilang. Perasaan kok ditaro di atas kasur, nape jadi menghilang? Ini pasti konspirasi Ilumintai.

Kenape Mie Goreng Indocrot Kagak digoreng?
Bingung kan? Si Indocrot ini emang sintiiiiiiinggggg. Namain produk malah kagak sesuai dengan kenyataannye! Kenape kagak diganti jadi Mie Kecap? Pliiiisss, jangan bikin konsumen tersesat! Crot!

Kenape Teh Botol Kok Bentuknye Kotak?
Sama kayak postingannye si Uncle Yono yang ini, gue juge sangat mempertanyakan. Halah crot banget, jadi produsen kok kagak konsisten. Kagak profesional! Boikot ajelaaaaah!

Ini penampakan si Uncle Yono, miris emang, pantes kagak lulus-lulus :'(


Kenape Pas Lagi dicari Kagak Nemu, Eh Pas Kagak dicari Malah Nongol?
Tiap bebenah kamar secara mendalam #halah, biasanye gue nemu barang yang dulu pernah dicari-cari banget tapi malah kagak pernah ditemuin. Entah ntu diary, hape jaman SMA, poto bareng mantan sama genk dulu, dll. Sering banget nih gue, pas lagi nyari ape eeeh nemunye apeeeee.

Kenape Coba, Kalo Lagi Emosi, Orang Suka Teriak: "Halah K*ontol! Halah M*emek!" Bukan "Halah Penis! Halah Vagina!" 
Nah, ape coba bedanye? Padahal sama-sama ade di selangkangan! Terus kenape orang nganggap tuh benda kayak jijik gitu? Ini namanye diskriminasi terhadap anggota tubuh tau gak! Gak boleh tuh kayak gitu, coba inget kagak kite dibuat dan dilahirin dari mane? Tau kagak salah 1 sorganye dunia di mane? Yaaaa di situ.

Mungkin bagi kalian ini postingan ngawur dan kagak penting banget. Bodo amat, tulisan tulisan gue, nape lo yang ribet? Kalo kate Cak Lontong sih....


Udeh ah, gue balik dulu. Sekarang udeh jam setengah 12 malem dan gue masih di kantor. Suwe -_- #bhay

42 comments:

  1. kenapa matahari munculnya pagi sampai siang?
    kenapa bulan munculnya cuman malam? kenape yee

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. ada lagi nih kak fin, kalau kita lagi di jalan terus kebelet pipis pasti bisa di tahan, tapi pas posisi lagi di wc terus di tahan pasti kaga bisa deh malah ngompol tuh di celana, hahaha.
    kenapa yaa. .

    ReplyDelete
  4. Haha, lucunya itu yang kelima mpok, iya itu lebih kasar mungkin, lucu juga kan misal kamu Ba*bi di ganti jadi kamu kelinci kan ga enak :v

    ReplyDelete
  5. kenapa teh kotak ngga dibikin yang versi botol?

    ReplyDelete
  6. kenapa manusia berkembang biak gak membelah diri aja, atau bertelur, jadikan bisa dibuat sarapan tuh telurnya

    ReplyDelete
  7. teh botol dikotakin, teh gelas dibotolin, teh kotak diapain?

    ReplyDelete
  8. Tadinya mo di taro di ember tuh teh tapi susah buat daganginnya makanya di masukin ke kotak yang kecil

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by a blog administrator.

      Delete
  9. Tambahin satu lagi. Kenapa gue selalu kece?

    Salam, ThrwBlog

    ReplyDelete
  10. Kenapa Kak Pina sampe sekarang Jomblo ?

    azizkerenbanget.blogspot.com

    ReplyDelete
  11. poin yang "Kenape Pas Lagi dicari Kagak Nemu, Eh Pas Kagak dicari Malah Nongol?" itu kayak orang yg lagi sahabatan bahahahaa

    terus kenapa jamur krispi gak bisa mati waktu di kasih kalpanak?

    ReplyDelete
  12. Kenape jam 12 malem lu masih di kantor ? mau dijemput ?

    ReplyDelete
  13. Aduh, benar banget.
    Kenapa ya si kenapa menanyakan kenapanya kenapa-kenapa, ya.

    Kalau yang remote hilang itu kadang emang kitanya lupa letak dimana. :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sih :/ tp suka didramatisir wakakak

      Delete
  14. Kalo barang suka ilang emang selalu berasa jin yang iseng :D haha

    ReplyDelete
  15. Kenape ujung2nya bahas surga dunia....

    ReplyDelete
  16. kenapa kalau barang dicari sendiri nggak nemu, tp kalau dicariin mamake langsung ketemu? -_- sumpeh ini nyata!

    ReplyDelete
  17. kenape gue baca postingan ini mpok!!! kenape!!!!

    ReplyDelete
  18. haha,iya ya bingung juga kenapa bisa gitu ya mbak?? :)

    ReplyDelete
  19. haha bener juga ya itu teh botol.

    ReplyDelete
  20. kenapa teh gelas ada bentuk kotaknya? :v

    ReplyDelete

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*