Saturday, 7 November 2015

Tulisan Kedua Pake Tangan Satu: Dear Cewe, Waspadalah Jika Si Doi Begini!

Kagak cuma soal seks, tapi banyak hal lain yang kudu lo waspadai, girlsss!

Tulisan ini khusus buat cewe. Buat cowo, mungkin bisa kasi tanggapan soal kebenaran dari kacamata gue ini.

Selama hampir 25 taon gue hidup, terdapat beberape cowo yang silih berganti hadir untuk mewarnai hari-hari ini. Tentu aje berbagai kegagalan udeh gue hadapi dengan sabar dan menjadikannye sebagai pelajaran berharga. Karena gue kagak mau cewe-cewe di luar sono merasakan hal ini, mangkenye gue coba buat berbagi. Dan berikut hal-hal yang patut lo waspadai jika si doi begini:

1. Untuk ketiga kalinye si doi minta dibayarin
Sekali dua kali si doi bilang "Duh, lupa belom narik duit" atau "Yah, aku lupa bawa dompet!" Hmm... it's okay lah. Tapi kalo udeh tiga kali.... siap-siap aje lo bikin alesan untuk menjauh dan segera cari cadangan. 

Cowo tipe kayak gini kebanyakan punye muka yang rada cakep dan gaul bingits gayanye. Hati-hati aje sih dengan penampilan mereka, ujung-ujungnye cowo tipe kayak gini bakal minjem duit dan minta dibayarin mulu.

2. Doi kagak ngasi kado ultah buat lo
Katanye pacar, kok pas kite ultah kagak dikasi kado? Ditunggu-tunggu sampe 2 minggu, kok kagak ada kado yang dikasi? Fix, doi kagak nganggep kite spesial lagi. Cowo yang beneran cinta, pasti akan ngasi sesuatu yang spesial. Dan cewe bener yang cinta ame pasangannye, pasti kagak butuh kado yang mahal. Yang penting, perhatiannye.... pengorbanannye.... Misal, si cowo ngasi buku langka yang lagi dicari kite, yang kebetulan doi dapetin dari pasar buku bekas. Bukunye mungkin kagak seberape, tapi nilai-nilai yang terkandung yang dilakukan si doi dan kite rasain ntu lah yang bener-bener priceless.

3. Sama-sama suka tapi kelamaan kagak ditembak
Setahun dua tahun nunggu, oke deh. Tahun ketiga masih nunggu? Siapin cadangan. Kalo sampe pertengahan taon kagak ada aksi dari si doi, cuma ada 2 cara yang bisa lo ambil: nunggu sampe jembut lo jadi hutan belantara atau TINGGALIN. 

Menunggu ketidakpastian ntu sungguh melelahkan. Jika di depan mata udeh ada yang lebih baik dan siap menerima kite, kenape kagak sikat aje?

4. Diberikan materi berlimpah demi dikasi "servis"


Sex Predator ntu ada dimane-mane. Yang ngehe ntu saat mereka sok peduli ame lo dengan belanjain ini ntu tapi ternyate ada udang di balik kancut (geli dong?). UUS, alias Ujung Ujungnye Sex. Gue pernah nongton di Curahan Hati Perempuan, ada satu cewe yang udeh dibeliin apartemen dan berlian ame pacarnye yang UUS. Selain UUS, posesif lagi. Gue pun mengalami hal saat dibeliin ini itu, tapi ujung-ujungnye si doi nelpon minta di "servis". Emang eike cewe apaan?

5. Susah dihubungi hingga berhari-hari 
Marahan boleh aje. Sehari dua hari kagak ada berkomunikasi, oke deh. Hari ketiga dan selanjutnye? Yah tanda-tanda ntu mah, segera cari cadangan untuk berjaga-jaga jika si doi mutusin lo. Oke, coy?

Kira-kira poin ape aje ye yang kudu kite waspadai lagi?

Woy cowo, ada tambahan kagak nih? Bagi-bagi nape!!!!

18 comments:

  1. wah no 3(warna kuning)....mantaaaappppp........*tinggalin aja.......hehehe :-)

    ReplyDelete
  2. yang perlu diwaspadai adalah kata-kata sakti "udah gak papa, dikit aja" tapi hari ini ciuman, besok buka kancing satu, besoknya buka kancing semuanya sampe akhirnya kagak pake apa-apa.. ckck setannya dikit aja..

    ReplyDelete
  3. Eh, gue pernah loh ngasih kado ultah telat satu bulan, ngasih gebetan sih, soalnya doi banyak banget yang suka, jadi kalo gue ngasih pas tanggal dia ultah, gue nanti ga kerasa spesial, jadi biar gue beda sama gebetan2 dia yang lain yaudah gue telatin aja satu bulan, hahaha, salah ga tuh kalo dimata cewek ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. yah elah... gebetan...belom ada kepastian... jd bagi gue ya ga ngarep2 amat

      kalo udeh jadi pacar ape lagi pasangan hidup, jgn harap lo dimaapin huahaha

      Delete
  4. Soal kado ultah, ada cowok yg nganggep itu ga penting...sebab gini 'gue aja kalo ultah kagak ngarep kado'..kebanyakan gitu mpok, ngeliat dari sisi dia aja.

    ReplyDelete
  5. Aku paling tidak suka kalo ada cowok yang perhatian, tapi ternyata perhatiannya ke semua orang.. aduuh...

    ReplyDelete
  6. yah kapin. bener banget tuh.. bisa buat refrensi nih kalo udah pacaran entar. uhuy.. maklum jomblo kapin

    ReplyDelete
  7. mpok pin apa kabar? smangat trs nulisnya walaupun cm pake satu tangan, muga2 cepet sembuh ye..

    kalau saya setuju ama UUS, ini yg paling kudu diati2 buat smua kaum wanita. jangan sampe kemakan modus, eh dilayanin, bukannya berkah jadinya zinah

    ReplyDelete
  8. Poin UUS itu bedebah banget. Wajib diwaspadai... waspadalah waspadalah!! *BangNapi

    dianexploredaily.blogspot.com

    ReplyDelete
  9. emang cowok semuannya pada ngehe, makanya gue g ak suka cowok.

    ReplyDelete
  10. iya sih cowok UUS perlu di waspadai. Skrg cowok ngeluarin uang dikit buat cewek nya aja minta nya yg begituan, dengan mengatas namakan cinta (ga semua cowo sih) termasuk cowok alim sekalipun. Udah bosen dia berubah jadi patung es di kutub utara dan membeku. Apa itu cinta? Sorry guys sedikit curhat ...... Sintiaddicted.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  11. Pernah ngalamin poin 1 sama poin 3. Untung saya-nya tegas biar terlanjur pernah-suka sama tuh orang. :D

    ReplyDelete
  12. cowok mah gitu, banyak oknumnya, kan kasian sama yang cowok beneran, makanya banyak cowok beneran yang jomblo. Pffth

    ReplyDelete
  13. Cewek mah gitu, yang baik-baik ditolak. Giliran dijahatin sama yang dia pilih lalu bilang "semua cowok tuh sama ajah ! :("
    huFTbaN9ED

    ReplyDelete
  14. Real Man is not perfect and Perfect Man is Not Real...


    PROMO BONUS DEPOSIT AWAL 10%

    ReplyDelete
  15. Yang UUS nggak cuma cowok pin... cewek juga ada kok... bae bae dah mpok whha

    ReplyDelete

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*