Wednesday, 15 June 2016

I'm Getting Married!


Yes, I'm getting married! Emang Putri Titian dan Junior Liem doang yang bisa merit? Gue juge bisa :p

Ups, no, eh yes, but kagak sekarang. Tapi berharap, boleh dong. Gue sih gimane si om aje, wakakakak :))

Baca tulisan gue saat bisa dapetin om-om di sini (KLIK). 

Jadi gini, ceritanye gue kagak sengaje nemu postingan si Nanda Gita, anak Johnious (penggemar John Pantau), ex-nye si Kang Jalu Sindentosca #uhuk. Doi tetiba bikin status, isinye begini:

Wow, aku tercengang :))

Gue sempet kaget sih si Gita bikin status begitu, masa sih beneran diye mau kawin? Bukannye diye pernah ngomong kalo diye kagak mau kawin cepet-cepet, yak?

Terus gue bace lagi... berulang kali... hingga 7 kali, biar lebih afdol. Terus gue menemukan ada kalimat janggal, yang emang bikin banyak orang terkecoh dan langsung komen memberikan selamat. Padahal, kalo mereka jeli dan bace status dari atas ampe bawah, itu si Gita lagi becanda. HAHAHA.

Gue coba copas, tentu dengan izin Nanda. Pengen liat reaksi temen-temen pesbuk gue, sih :))

Gue ganti tanggalnye, karena gue suka angka 19 :))

Eh tauknye banyak yang bereaksi dan kasi komen, kocak-kocak euy. Wakakakakak :))








HAHAHAHA KOCAK KOCAK KAN TUH KOMEN MEREKA :))

Terus gue nemuin beberape temen pesbuk yang ikutan copas :))

Yang ini kocak, the result is... bokapnye diye nelpon dan minta konfirmasi. Si Dian disangke mau kawin lari wkwkwk

Mau nikah di Planet Bekasi :p

Temen gue yang gue sebut OM ini juge kagak mau kalah. Ampun dah Om Perdi, buruan dah lu kawin :)) *btw doi anggota Kancut Keblenger tertua haha*

HAHAHAHA SUMPAH SEHARIAN GUE NGAKAK, YAELAHHH PADE KEBELET MERIT SEMUA NIH WKWKWK :))

Tapi, dijadiin doa aje, moga becandaan ini bisa memacu kite untuk menyegerakan ibadah merit (naon dah). Amin amiiiinnn.

Jadi pengen nyanyi Hayang Kawin...


YANG MAU KAWIN MANE SUARANYEEEE??? :))


5 comments:

  1. jujur aja, ngakak liat ini post ada diberanda :v apa orang orang ini kebelet nikah kali yee pok? kok pada copas copas begitu, ato pada nikahan massal? ya gapapa sapa tau makan maka gratis :3

    ReplyDelete
  2. Ini kah sistemnya elu nunggu mempelai dikirim Pin, lah berarti makan gratisnya udah ada duluan dong? #TeamMakanGratis #BawaAmplopKosong

    ReplyDelete
  3. ane mau copas boleh? tapi ntar bini ane ngamuk walaupun belum selesai baca, pasti langsung ditutup trus dikira ane mau poligami, hahaha

    ReplyDelete
  4. #KebeletNikahTapiGakAdaCalon
    Boleh lah buat jadi bahan nyakitin mantan asal yakin gak ketahuan
    Pranknya asik, mpok.. legit kek kue lapis hehehe

    ReplyDelete

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*