Thursday, 5 January 2017

Asiknye Kawin Versi Gue yang Bikin Jomblo Baper

KAWIN ENAK

Kagak terasa udeh sebulan gue jadi seorang istri. Yippie! Ternyate jadi istri ntu... lumayan enak juge loh, hihi. Mungkin karena gue belom jadi istri seutuhnye kali ye, jadi masalah rumah belom begitu berarti gue jabanin. Sehingga... tentu hingga saat ini gue masih ngerasain enak-enaknye.

Alhamdulillah, di sini ada 2 Asisten Rumah Tangga yang siap sedia mengurusi rumah keluarga baru gue. Mulai urusan masak, nyapu, ngepel, semuanye udeh diurus. Kerjaan gue cuman ena-ena doang palingan kalo di rumah. Wkwkwk :))

Nah, berikut ini tujuh hal asik yang gue alami setelah menjadi istri bapak Jokowi KW Super :))

1. Bisa ena-ena setiap hari

SEX

Pada minggu-minggu pertama setelah menjadi pasutri, emang diakui gue dan Yangski jadi setiap hari ena-ena, HA HA HA HA. Tapi jangan dikira ena-ena pertama kali ntu enak. Karena kite sama-sama newbie, jadi masih belom dapet enaknye banget tuh kayak gimane. Ena-ena emang enak sih, cuman butuh waktu lama emang buat nemuin yang CROT banget gitu :))

2. Jadi punye ojek pribadi

GOJEK

Hingga saat ini, gue masih jadi anak kantoran. Seringkali berangkat dan balik ngantor minta ditebengin motor. Lumayanlah, ongkir Gojek gue jadi berkurang dalam waktu sebulan. Cuman, gue masih tau diri juge sih, kagak maksa-maksa Yangski untuk setiap hari anter jemput. Kalo emang doi sibuk kerja, gue kagak maksa. Seringnye sih si Yangski meski lagi sibuk, tetap nanyain mau dianter ape kagak. Ya... gue sih kagak mau deh ngeganggu kerjaan doi. Toh doi kerja demi gue juge, kan?

Ya... palingan yang gue seneng, sekarang kalo mau kemane-mane jadi ada yang nganter. Mau ke ATM, minimarket, mall, acara, dll. Yeay!

3. Pengeluaran pribadi berkurang

KUCING

Mau makan, tinggal minta. Mau jajan, tinggal minta. Lagi di mall, minta ini ntu. Tapi... eits, gue juge masih tau diri sih untuk tetep minta sesuatu dalam porsi kebutuhan sebagai seorang manusia dan sesuai dengan budget doi. Kan kagak mungkin juge gue minta sarapan tiap hari ame Mekdi terus. Kalo sesekali, ya bolehlah. Untuk belanja pun gue kagak maksa buat beliin barang-barang branded sekelas Zara, Louis Vuitton, etc. Yakale deh :))

4. Ada temen cerite


Gue adalah seorang manusia yang susah banget percaye ame seseorang. Namanye juge cerite, kan kagak bisa dikasi tau ke semua orang, ye. Kadang ada aje cerite rahasia yang kudu diketahui ame kite sendiri dan orang terdeket. Dan Yangski adalah salah seorang yang Insha Allah bisa dipercaye buat dijadiin temen cerite. Kadang juge gue minta solusi dari doi. Secara doi kan orang tua ye, HAHAHAHA. Umurnye aje udeh mau kepala 4. HAHAHAHA. Ups. Moga doi kagak bace tulisan ini :p


5. Penolong di saat mager

MAGER

Gue ntu kalo udeh mager, bakal kebangetan bener. Seharian bisa kagak keluar kamar. Kalo kayak gini jadinye, gue pun jadi males makan. Bukan males makan deh, tapi males masak atau cari makanan. Ujung-ujungnye, gue minta si Yangski beliin makanan di luar. Yeay! Akhirnye ada penolong di saat mager :))

6. Jadi punye korban kebejatan karya dapur gue

LAUGHING

Jujur aje, gue kagak jago masak. Hingga saat ini keterampilan gue cuman bisa masak aer, telor goreng, roti bakar, sandwich, martabak telor, martabak mie, mie rebus, dan pancake. Kebanyakan masak yang goreng-goreng gitu dah HAHAHAHA. Tapi biar gini-gini, gue punye semangat buat belajar masak loh. Jangan salah! Sebagai istri, gue juge pengen ngebahagiain lidah suami dengan masakan yang enak dan sehat. 

Dan hingga saat ini sih, si Yangski demen banget gue kasi roti bakar isi telor+daging+keju+sayuran. Doi sering juge sih jadi korban kebejatan masakan gue. Kayak kemaren, pas gue bikinin agar-agar, eh taunye tuh agar-agar KERAS dan KURANG MANIS! Hahaha. Tapi doi tetep support gue dan memaklumi. 


7. Jadi ada yang mandiin

MANDI BARENG PASANGAN

Berhubung di rumah ada bathtube, jadi gue dan si Yangski suka memanfaatkannye untuk berendem bareng. Bisa 3 jam buat berendem doang, HA HA HA. Yaa... IYKWIM lah. Pengennye sih tiap hari cuman kan di rumah kite tinggal bareng keluarga doi. Kagak pengen juge kan pas lagi enak-enak berendem, eh ada adek ipar ketok-ketok kebelet boker. 

TOK TOK TOK
"Aaaah.... aaahh... Oh yes...Oh My God...."
TOK TOK TOK
"Dikit lagi keluar nih..."
TOK TOK TOK
"WOY BURUAN MANDINYE WOY, GUE MAU BOKER INI, UDEH DI UJUNG HADUHHHHHH"
*gagal klimaks*
HA HA HA HA HA.

Gimane, udeh baper belom nih? Buat jomblo-jomblo, gue doain deh moga segera dapet jodoh secepetnye. Jangan banyakin galau ye yang penting. Banyakin bergaul, nyenengin temen, nyenengin orangtua, dan berdoa. Pasti deh bakal dapet jodoh. Hehehe.

Lagian nikah ntu bukan soal cepet-cepetan, kok. Tujuan hidup kagak cuman buat nikah. JADI, TETEP SEMANGAT YE MBLOOOOO! 

Udeh ah, mumpung malem Jumat, gue mau ena-ena dulu. BYE.




19 comments:

  1. Horeee, ternyata dalam hal memasak, gua masih menang daripada lu Pin hehehe. At least gua masih bisa masak nasi goreng sama gorengan yg simpel-simpel... *bangga* *salah fokus*

    Anyway kalo lu yg cerita, kayaknya kehidupan setelah menikah tidak semengerikan yg gua pikirkan ya. Kayaknya boleh dicoba nih.

    Cincin, mana cincin...

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaelah nasi goreng ama gorengan ane jg bisa pakbos, cuman kagak disebut aje wkwk

      Delete
  2. Wahahaha, aku baca ini ngakak-ngakak pengen. Nggak jomblo sih, tapi kan butuh nikah dulu haha

    ReplyDelete
  3. di point no.7
    itu kamar mandinya bukan di dalam kamar? trus kalo ke gep (sama orang yg ada dirumah) kalian berdua masuk kamar mandi bareng2 itu gimana yaaaa?? hahahahahahahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. yah cuek aje kan udeh halal hahahaha

      Delete
  4. sumpaaahhh,,, langsung aku buka nih artikelnya waktu di post di fb...
    pas liat di list pertama, KOK KAYAK ADA..... apa emang perasaan ku aja karena ILUSTRASInya gitu?

    ReplyDelete
  5. Aaaahhhh jadi pengen dihalalin.........sama siapa tp belon tau wakakaka. ^___^

    ReplyDelete
  6. Sebagai seorang istri, aku mengerti kebahagiaan ini kok kakpin XD XD

    ReplyDelete
  7. ASLI MPOK BIKIN IRI.....
    Enaknya itu klo ada yg mandiin...Tpi agak aneh sih. Gk jadi deh.
    Jalanin aja dengan santai. Jdoh itu gk bkalan lari kmana kok.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yup, santai tapi tetep usaha dan doa

      Delete

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*