Saturday, 7 January 2017

Drama Driver Taksi Online yang Bikin Geleng-geleng Kepala

grab car

Dua hari sebelom gue nikah, gue mendapatkan cerite seru dari supir taksi online yang mengantarkan gue dari Jakarta ke Bogor. Sebagai anak @DramaUber_id, gue tentu mikir, "Wah kudu nanye-nanye soal pengalaman si bapak supir nih selama jadi driver taksi online, lumayan buat konten blog dan bisa saling berbagi". Pak Bedu, sebut namanye demikian, tanpa sungkan memberikan cerite pengalamannye yang penuh drama. Yeay!

Berikut drama driver taksi online tersebut, gengs. Siap-siap geleng-geleng kepala karena geregetan!

1. Penumpang sekampung

condet

Suatu sore, di kawasan Condet, si Pak Bedu dapetin penumpang dan ternyate... tuh penumpang bawa seluruh anggota keluarganye berjumlah 10 orang! Berasa sekampung dah tuh di dalem mobil Avanza. Kagak cuma banyak, mereka ternyate berisiknye kagak nahan. Ngomongin tetangga, lah. Si anak bayi nangis, lah. Duh, bikin pusing tujuh keliling!

Setengah jam kemudian, akhirnye mereka sampe ke tempat tujuan, yakni sebuah mall besar di Jakarta. "Padahal ongkosnye cuman 20 ribu. Kagak dapet duit tips juge. Rugi bandar dah gue," kate Pak Bedu.

2. Penumpang dengan pasangan lesbi

lesbi


"Jujur, saya menghindari penumpang yang berpacaran. Karena pasti mesum di dalem mobil saya," ujar Pak Bedu sambil membawa mobilnye.

Suatu ketika, ada sepasang perempuan menjadi penumpang malamnye. Awalnye sih kagak curiga kalo merepa pasangan, tapi pas di tengah perjalanan... Pak Bedu baru sadar kalo tuh penumpang merupakan pasangan... lesbi pula.

"Yakali deh Neng, mereka malah mesum di dalem mobil saya. Cipokan, lah. Make out, lah. Kan kesel yak. Akhirnye saya turunin aje, bodo amat kagak dapet duit, daripade hidup saya kagak berkah. Sono aje mesum di hotel. Ape mereka kagak sanggup nyewa hotel sampe mau mesum di mobil hanya dengan ongkir 35 ribu?!"

3. Penumpang dengan pasangan homo

homo


Kagak disangka, si Pak Bedu mendapatkan sepasang homo yang ganteng, tinggi, dan wangi. Sama seperti pasangan lesbi sebelomnye, si pasangan homo ini mesum di dalem mobil. Namun sayang, Pak Bedu kagak bisa berkutik karena ngeri dengan kedua penumpangnye.

"Masalahnye waktu ntu kite lagi di tol. Badan saya kan kecil, kalo saya turunin mereka, takutnye saya malah dikeroyok. Ngeri banget soalnye, badannye gede-gede, berotot banget," cerite Pak Bedu yang juge bersyukur kagak digrepe-grepe.

4. Penumpang aneh

horny


Taksi online ini memiliki salah satu layanan. Semacem angkot, yang bisa ngambil lebih dari satu penumpang yang memiliki destinasi yang sama. Kebetulan Pak Bedu mendapatkan dua penumpang pade malem ntu. Pertama, seorang perempuan berbaju seksi yang duduk di bangku belakang Pak Bedu, lalu disusul dengan penumpang kedua berwujud pria muda.

Yang anehnye, selama perjalanan, si pria ntu selalu melihat si perempuan seksi tanpa berkedip. Pak Bedu pun berujar, "Dek, kepalanye lihat ke depan dong. Jangan ke belakang terus, kesian si mbaknye".

Yang rese, kepala si pria tersebut kagak juge berpindah. Ngeliatin si perempuan dari ujung kepala hingga ujung kaki. Tentu si perempuan merasa takut. Diye kagak bergeming dan selalu menundukkan kepala.

"Wah kagak bener kayaknye tuh. Langsung aje saya turunin si orang aneh ntu di tempat keramaian. Daripade saya dan si mbaknye kenape-nape," kate Pak Bedu.

Pak Bedu pun nganterin si perempuan hingga ke rumah. Sebagai imbalan, Pak Bedu diberikan tips sebesar Rp 100.000.

Kira-kira si pria aneh ntu kenape ye?

Masih banyak drama yang diceritain ame si Pak Bedu. Nantikan kelanjutannye ye, gengs!

Menurut kalian, mane sih yang paling bikin geregetan?

23 comments:

  1. Yang penumpang sekampung, Mpok. Itu greget. Gabisa ngapa-ngapain juga. Mana mungkin berani nurunin ntu penumpang. Kalo misal pasangan homo, dan lewat keramaian, diturunin aja. aman. Tapi kalo udah sekampung gitu, diturunin di keramaian, makin parah. xD

    ReplyDelete
  2. Ya ampun yang nomer 1 aku tadi mikirnya tuh penumpang yang masih satu kampung alias macem tetangga gitu ahahaha. Yaelah parah amat. Itu mah bukan ngirit lagi tapi pelit :((

    ReplyDelete
  3. Bisa gitu mesumd mobil yg ada org laen yg gak kita kenal, ada2 aja manusi skrg

    ReplyDelete
  4. Kayaknya emang dijadiin kesempatan nih buat mereka yang berpasangan. Btw, urang geuleuh liat eta GIF anu orang aneh. Geli hahaha

    ReplyDelete
  5. Bangkeee bayangin sopirnya ketakutan sama cowok2 kekar malah ngakak gue, kasian bener dah. Namanya cari duit susah, tapi pasti ada aja cerita lucu kerja kerasnya :'))

    ReplyDelete
  6. Itu kasus yg terakhir...gua pikir ujung-ujungnya bakal horor, si perempuannya mendadak jadi tembus pandang atau apalah, oh ternyata bukan wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. ah ente kebanyakan nongton pelem horor thailand haha

      Delete
  7. Yang terakhir creepy pin, ahahah. Yang abis mabu-mabuan dese pernah kena gak? Eike penapsaran

    ReplyDelete
  8. Gua kalo naik Uber milih duduk di belakang. Kalau duduk di depan nanti diajak ngobrol...

    ReplyDelete
  9. Pasangan homo kayak nya yang paling mengerikan ya, serem juga kalo misalkan kita di apa-apain juga, ya kalo bengkok juga silahkan aja ya haha

    Oh iya nanya dong kapin, ini KK masih aktif atau gimana ya? Keliatan sepi banget:(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Heleh... heleh... homo juga punya selera kali. nggak semua diembat.

      Delete
  10. Yg "penumpang aneh" bener bener dah, udah di tegor masih aja lanjut. Salut. lol

    ReplyDelete
  11. Yg rame rame tu mpok, nyebelin banget. Yakali gak ngasih tips:((

    ReplyDelete
  12. yang pasangan lesbi sama homo itu gokil banget. mungkin bagi pak bedu itu pengalaman yang nggak akan terlupakan.
    haha
    mesum di mobil(transportasi umum, bukan pribadi), yawla, ada-ada aja. kok ya bisa, gitu loh.

    aku jadi pengen bikin cerita kayak gini juga. nanti lah aku cari supir gojek atau uber buat ditanya-tanyain kayak gini juga. ehehe

    ReplyDelete
  13. wah,,,ad clue soal nikah. duh harus scroll lagi nih...

    ReplyDelete

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*