#INCROT : Haters Management Untuk Popularitas Cemen

incrot

Kembali lagi nih rubrik #INCROT kesayangan kite semua wkwk. Kira-kira, ngomongin ape aje ye? Kepoin aje nih!

1. Diajak Threesome

Pada tahun 2011, gue dan salah satu kawan sama-sama menghadiri acara peluncuran sebuah website ternama. Terdapat banyak artis dan selebtwit terkenal yang diundang, yang bikin gue sungkan banget ada di tengah-tengah situ. Ya capalah aquwh iniyh...

Dari kejauhan, ada seorang vokalis band X yang matanya selalu melihat ke arah gue dan si kawan. Pas gue liat-liat, ternyate si vokalis liatin ke arah kawan gue ini, sebut aje Y.

Kagak lama, X menghampiri Y dan minta nomor hp, namun ditolak. Hingga pada suatu ketika, ada kawan sesama profesi Y yang memberikan nomor hp Y begitu aje tanpa nanya dulu, dengan alasan : "Kan yang minta artis, kagak usah takut lah"

Dihubungilah Y oleh si artis tersebut. Dari kenalan, ngobrol kagak jelas, hingga dengan santainye menawarkan Y untuk melakukan threesome bersama istri X.

Sontak kawan gue ntu kaget ye khan, baru kenal kok udeh ngajak yang kagak-kagak, threesome pula. Tentu Y menolak tawaran ntu, lalu langsung mengganti nomor.

Hal menjijikkan ini lalu diceritakanlah kepada temen-temen seprofesi Y, hingga mereka berkata, "Lho, doi kan emang begitu, demen yang 'gitu-gitu' apalagi threesome"

"Kok mau sih istrinye begono?"

"Soalnye dulu kan istrinye dinikahi pas udeh jadi single parent, jadi ngerasa X tuh pahlawan penyelamat hidup doi. Jadi, dibebasin lah si X untuk melakukan ape aje..."

Dan yang kagak disangka-sangka, kini X maju menjadi politisi. Terlepas dari orasi dan imejnye yang lebih ke arah positif, agak kagak nyangka juge sih kalo ternyate dulu doi begitu. Mudah-mudahan sekarang udeh berubah ke lebih baek.

2. Haters Management Untuk Popularitas Cemen

Tau kagak sih, ternyate ye Haters Management ntu emang beneran ada! Melayani para artis yang dirasa popularitasnye udeh jelek yang ingin namanye naek lagi.

Coba deh kalian follow Instagram haters para artis. Sekadar untuk riset aje. Pasti kalian bakal bingung, kok mereka suka ada aje bahannye, ye? Malah kadang ngerasa, "Kok di tempat paling privasi, ada aje orang yang berani rekam atau foto secara diem-diem?"

Ya karena ada tim tersendiri yang bikin konten! Bahkan bekerjasama dengan si artis terkait, salah satunye dengan meminta si artis melakukan hal-hal yang kagak-kagak, kayak gesek-gesek kelamin di acara live, bikin status-status socmed yang menjurus, dll.

Salah satu artis yang menggunakan jasa manajemen ini yakni salah satu penyanyi dangdut dengan followers yang gede banget (padahal kontennye acak-acakan). Barangkali si nona ini kagak pede lagi untuk berkarya, karena disaingin oleh para pendatang baru, sehingga sengaja bikin hal-hal kecil yang bisa jadi kontroversial. Isi followersnye pun sebenernye akun-akun bodong yang dibuat haters management, yang juge suka ngasi komen-komen negatif di socmed si artis maupun berbagai akun. Dibuatlah imej si artis seakan-akan teraniaya banget karena dikata-katain oleh warganet. Padahal mah....

Apakah gosip kedekatan doi dengan salah satu suami orang adalah bener? Hmmm... Konon, doi dan 'si suami orang ini' (sebut aje Yoyo) punye apartemen bareng. Entahlah status mereka seperti apa untuk sekarang ini, kira-kira masih berlanjut kagak, ye?

"Padahal dulu Yoyo kagak direstui tuh ame mertuanye. Secara Yoyo banyak cewenye....," kata narsum gue.

"Soal isu si penyanyi ntu dilabrak ame adek ipar Yoyo, bener kagak?"

"Bener tuh. Dan dijadiin salah satu konten si haters management, kan. Hot banget!"

Bahkan isu-isu yang Yoyo suka telponan berjam-jam dengan si penyanyi ini turut diiyakan oleh temen gue yang pernah kerja di kantor provider.

3. Si Vlogger Kecantikan Hits

Tesa adalah salah satu vlogger kecantikan terhits nan kekinian. Karirnye padahal baru beranjak, sekitar 2 tahunan, namun entah pesonanye bener-bener kagak ada matinye. Maklum arab cantik, bossque.

Anak sosialita ini sebenernye patut diacungi jempol, mengingat selalu pilah-pilih barang endorse. Beberape waktu lalu bahkan Tesa sempet bikin beberape Instagram Story perihal sikapnye yang pengen jadi influencer profesional, yakni dengan menolak keras mempromosikan barang kawe, obat-obatan terlarang, dll.

Kagak heran sih, ngiklan di Youtube channel doi aje 70 jetong, beb. Ya toh doi bukan influencer abal-abal. Apapun yang dipromoin doi pun pasti akan berujung si produk cepet abis dalam hitungan 1 jam.

Yang menarik dari Tesa laennye adalah sosok ibunye yang udeh lama jadi single parent. Yang ternyate pernah agresif banget saat mengejar seseorang. Untungnye sih masih seumuran, dan tentu 1 ras dengan doi. Susah deh kalo Arab mah pasti ketemunye ame Arab, ye.

Siapakah seseorang ntu? Dia adalah Om Qiqi, sebut aje begitu, kebetulan doi adalah om narasumber gue.

Di usianye yang tua, gantengnye belom pudar, makanye emak si Tesa klepek-klepek. Sayang, si emak ditolak mentah-mentah, dan.... beuh, jadi jual mahal deh kalo ada di depan Om Qiqi. Wqwq. Wajarlah, namanye juge cewe.

"Om gue juge ketakutan sih dikejar-kejar cewe segitunye. Mana sesama Arab kan, maharnye pasti mahal banget. Plus, doi kan sosialita, hmmm kasian om gue kalo kudu ngidupin tuh tante-tante...," kata si narsum gue.

--

Sekian #INCROT kali ini. Silakan tebak sendiri melalui kolom komen di bawah. Hehehe.


irvina lioni

Irvina Lioni atau biasa disebut Mpok Pina, telah menjadi blogger sejak tahun 2010. Dikenal sebagai blogger Betawi yang nyablak dan berani menyuarakan melalui tulisan di blog dan status media sosialnya.

Comments
15 Comments

15 comments:

  1. Ahai... incrot kali ini dua di antaranya bisa ngira2 dengan keyakinan benar sampe 80%. Satunya lagi blank... 😆

    ReplyDelete
  2. Ternyata haters management itu beneran ada ya. Kirain cuman dengan buat konflik sesama artis aja untuk menaikkan kembali popularitas. Miris ga sih?

    ReplyDelete
  3. Yang nomer 1 belum ketebak sih wkwk. Yg nomer 2 dan 3 dah jelas

    ReplyDelete
  4. Nomor 2 ketebak. Yang lain tidak. Apa aku kurang ikutan acara gosip ye

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwk kurang mantengin akun gosip di IG sih

      Delete
  5. Tebak tebak aja ni ya
    1.GN
    2.AT
    3.TF

    ReplyDelete
  6. Kak, yang no. 2 Kan si selebgram AG kayaknya juga pake deh. Soalnya pernah nemu postingan di akun hatersnya si admin ketemu AG di dokter gigi lah, lagi jajan es buah pinggir jalan lah. Tadinya sempet mikir, ini teh haters apa stalker

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha bisa jadi tuh, gw jg curiga :))

      Delete
  7. tau semuanya yg dimaksud. no 1 bener2 gak nyangka sih orangnya kayak gt -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe sama, padahal gue suka lagu2nyaaa

      Delete
    2. Ya ampun bener GN ya 😱😱😱😱

      Delete

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*