GUE ALAY?



ALAY. Yap, makhluk itu kayaknya lagi booming banget yeh akhir-akhir ini. Banyak banget orang-orang yang menghujat mereka. Sebenernya sih gue juga gak suka sama ALAY tapi walau bagaimanapun juga mereka kan manusia seperti kita *so swit abis* TAPI sayangnya mereka salah pergaulan makanya jadi gitu hehehe MySpace


Gue, disini, selama bergaul dengan dunia maya, seringkali ngomongin soal ALAY, termasuk di dalam blog ini. Bukan maksud gue mau menghujat mereka, toh gue juga tidak mendefinisikan ALAY seperti orang lainnya yang KATANYA alay itu cuma orang-orang dari kalangan menengah bawah. Padahal gak semua alay seperti itu, kalo mau tau ceritanya silahkan baca entry blog gue berjudul 10 MITOS TENTANG ALAY & KENYATAANYA (klik!).


Gue akui, dulu gue sempet berkelakuan kayak alay. TAPI, berhubung jaman dulu belom ada tuh sama sebutan ALAY, jadinya gue belom termasuk dong ye hahaha. Lagian dulu, yang katanya sekarang ALAY, waduh sumpah lagi nge-IN banget. Kalo gue sih dulu alaynya palingan cuma dari foto yang diambil dari atas plus jari telunjuk di bibir, kayak gini nih :

*ini foto gue waktu kelas 1 SMA bareng sepupu & adek gue*

*ini foto waktu 17 Agustusan, kalo gak salah waktu tahun 2006an*

*abege labil! hahaha*



MEMALUKAN! HAHAHA MySpace

NB: foto ini EKSLUSIF gue ambil dari friendster gue!!

Eh tapi foto gue gak separah foto alay-alay jaman sekarang kan ya? Kan kalo sekarang foto alaynya parah banget, mencemari pemandangan gitu deh hahaha.

Tapi gak gue doang kok, banyak juga abege-abege seumuran gue yang kayak gitu, tapi itu DULU ya DULU, oke! Dulu gaya foto kayak gitu emang lagi booming banget, apalagi pas jaman-jamannya main FRIENDSTER. Dulu juga gue seringkali pake bahasa GUNUNG kayak gini misalnya:


“AdUwH, bEtE bAnGeTz DecH!”


TAPI, itu terjadi kalo pas lagi SMSan (gak kayak sekarang yang kayaknya terlalu di umbar-umbar di jejaring situs pertemanan). Awalnya temen-temen gue yang memperkenalkan tulisan kayak gitu, yah sekitar pada tahun 2006an lah. Tapi ya, gue juga bertindak kayak gitu gak lama, soalnya (untungnya) gue langsung sadar diri. Gue mulai berpikir, ngapain juga gue nulis kayak begono, kayaknya sok imoetzzz beudzz gitchu deyh! Hohoho.

Gue juga baru kenal sama kata ALAY pas gue bikin facebook sekitar 2 tahun yang lalu. Awalnya gue bikin facebook dengan nama VHYNA PANTAU (kan gue dulu ngidolain si Om John Pantau), nah trus gue ditegor sama si Citra, katanya gini, “Pin, nama FB lo ganti dong! Entar lo disangka anak ALAY lo! FB tuh beda sama FS, kalo di FB kita harus pake nama asli!” Untung aja si Citra buru-buru ngemeng kayak gitu, so gue langsung gue ganti deh tuh nama, daripada gue di cap ALAY hahaha. Sejak saat itu, gue seringkali browsing tentang ALAY, ooh jadi ternyata itu toh yang namanya ALAY! Hahaha MySpace


NAH, dari situ gue mengajak kawan-kawan sekalian agar tidak menjadi seorang yang berkpribadian ALAY dengan menegurnya secara halus. Misalnya melalui note-note gue di facebook (sebelum gue bikin blog, gue getol banget bikin note di FB sekedar untuk share dan story-story). Gue juga suka nyindir sih di status, tapi secara halus juga kok hahaha. Dari situ, perlahan-lahan temen-temen gue yang terjebak dalam KE-ALAY-AN nya mulai insaf. Tapi belom semuanya sih. Ya Allah semoga mereka cepaet sadar yaaaa!


Oke sekian dulu posting gue kali ini. Maaf ya kalo ada kesalahan kata, karena kesempurnaan hanya milik Bunda Dorce shooooow shoooow shooooooooow! Huwohoho. Goodbyeeee MySpace

Comments
0 Comments

No comments

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*

Powered by Blogger.