Ulasan Koboy Kampus dan Akting Jason Ranti

ulasan review koboy kampus
Koboy Kampus, ape bagus?
Tepat seminggu lalu gue nongton Koboy Kampus di gala premier-nye yang diselenggarain di Epiwalk Kuningan. Seneng banget gue dan suami diundang menghadiri acara ntu dari fanbase Jason Ranti, Gerombolan Woyoo. Hehehe.

Tanpa diundang pun gue sebenernye bakal nongton Koboy Kampus karena penasaran dengan akting Jason Ranti atau yang biasa disebut Jeje. Buat yang mengikuti semua socmed gue, pasti tau dong kalo gue emang penggemar Jeje garis keras. Gue percaye banget Jeje bukan kaleng-kaleng di bidang akting. Dari awal gue liat trailernye aje, gue udeh ngerasa kalo akting Jeje bakalan kagak ngecewain.

ulasan review koboy kampus
Suasana Gala Premiere Koboy Kampus
Alesan selanjutnye, selaen Jeje ada juge Danilla yang berperan sebagai Nova. Gile kagak tuh, akhirnye cita-cita gue melihat Cici Danilla maen pelem, tercapai juge! (monmaap buat yang kagak tau, gue juge penggemar Danilla garis keras wkwk). Lanjut, karena ini pelem The Panas Dalam dan dibikin ame Kang Pidi Baiq, jadi gue bakal tau kalo naskahnye modelan pegimane (yang jelas kagak jelek lah, macem pelem Dilan aje tuh!).

KOBOY KAMPUS tuh pelem soal ape sih? Nah, kalo kalian penggemar band The Panas Dalam, kalian kudu nongton karena pelem ini menceritakan soal kisah The Panas Dalam saat pade jadi mahasiswa di ITB dan kemudian membentuk band serta 'negara-negaraan'. Kalo menurut gue yak, ini masuknye ke genre pelem biografi komedi. Karena ada unsur komedi, ya pasti kocak dan menghibur.

ulasan review koboy kampus
Hiburan dari The Panas Dalam sebelum nobar
Eits, meski menghibur, banyak scene-scene yang ada makna kritisnye, lho. Misalnye, pas ada tetangga Pidi yang selalu ngadain syukuran setiap punye barang baru. Kalo syukuran rumah baru pastinye masih wajar dong. Nah di pelem ntu, si tetangga baru aje beli sedan kuning dan langsung bikin syukuran dong! Makna kritisnye? Pikir aje sendiri yak!

Amazingly, gue menemukan Mbak Chica Koeswoyo yang berakting sebagai ibu Pidi (jadi emaknye si Jeje di pelem ntu wkwk). Oh iyak, gue sempet dikenalin ke Mbak Chica dari Om Maman Suherman setahun lalu, di acara buku gitu deh. Terus sempet nongkrong bareng dan saling follow di Instagram. Hehe.

Gue berani jamin bahwa kalian kagak bakal berhenti tertawa saat menonton Koboy Kampus. Karena emang kocak-kocak scene-nye. Koboy Kampus dipenuhi oleh bodor-bodoran anak The Panas Dalam yang kadang kagak penting-penting amat. Lagi pula untuk menghibur penonton, kan kagak dibutuhin hal-hal serius, bodor-bodoran pun kagak kenape. Ape lagi ini bodor-bodoran khas anak seniman, namanye juge seniman yak, kagak bodor ya bukan seniman!

Penampakan kucel gue di Gala Premier Koboy Kampus wkwk
Kalo sebelomnye kalian udeh nongton Dilan, maka usai nongton Koboy Kampus kalian akan merasakan hal yang sama. Perbedaannye cuma masalah genre, Dilan soal asmara, Koboy Kampus soal solidaritas pertemanan. Tapi di Koboy Kampus kalian bakal tetep menemukan scene asmara kok, namun dikemas dengan unik, kocak, bikin ketawa sampe nangis saking lucunye wkwkwk.

Gue kagak mau mengulas lebih dalem lagi karena takut jatohnye malah spoiler. Koboy Kampus mulai tayang hari ini, 25 Juli 2019. Kudu ditonton buat kalian yang kepengen liat akting banyak musisi di Koboy Kampus.

Ponten: 7,8 / 10
Plus: Banyak musisi yang maen, kocak, ada idola gue (Jason Ranti & Danilla) yang aktingnye kece!
Minus: Kayaknye harus ada yang lebih digali dari segi cerita, adegan Danilla kurang banyak woy!

Comments
0 Comments

No comments

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*

Powered by Blogger.