Review Film Temen Kondangan yang Relateable Buat Netijen Jomblo

review film temen kondangan

Pekan lalu gue berkesempatan untuk menjadi orang pertama menonton film Temen Kondangan bersama blogger terpilih. Sampe bela-belain dateng meski kudu ujan-ujanan demi ketemu Prisia Nasution di bioskop. Dan tentunye agar bisa jadi orang pertama yang review film Temen Kondangan, salah satu film komedi di awal tahun 2020.

Untuk mengawalinye bisa nonton trailer di sini (klik).

Tentang ape sih film Temen Kondangan?
review film temen kondangan
Dua junjungan gue!
Putri (Prisia Nasution), cewe Sunda berusia matang yang dikenal sebagai Selebgram, tiba-tiba diundang mantan untuk dateng ke pernikahan. Putri pun galau, awalnye ogah dateng, namun tau-tau ditantang temennye, "Kalo gak dateng, berarti tandanya lo belom move on!"

Putri pun menerima tantangan tersebut untuk memperlihatkan bahwa doi telah move on. Karena masih jomblo, Putri bergegas mencari calon pasangan sementara untuk diajak ke kondangan. Mulai dari bos (Gading Marten), temen sekolah (Reza Nangin), hingga sepupu asistennye yang dikenal sebagai partner bayaran (Kevin Julio).

Kagak disangka, ternyata saat ke kondangan, Putri mendapatkan kekacauan kondangan yang merugikan diri sendiri bahkan empunya acara. Alih-alih menemukan berjuta kesenangan, tempat kondangan malah jadi kayak kapal pecah. Mantan beserta keluarga pun merasa dirugikan karena gedung resepsi kacau balau, even security kagak bisa mengatasi!

Waduh, kenape tuh? Nah, ketimbang gue spoiler, silakan tonton Film Temen Kondangan di bioskop kesayangan kalian mulai tanggal 30 Januari 2020.

Kenape sih kalian kudu nonton film Temen Kondangan?


review film temen kondangan
Orang-orang di balik layar "Temen Kondangan"
Gue tau kok kebanyakan pembaca blog ini kalian yang udeh di usia dewasa dan matang. Udeh sering ditanya, "Kapan nikah?" terus kan? Kalo iye, menurut gue film Temen Kondangan sangat cocok buat kalian. Terutama yang udeh mulai sering ke kondangan dan suka sedih karena harus jalan sendiri, huhu #SayaTurutMerasakanBrosis.

Kalo kalian seorang Selebgram atau pengen jadi Selebgram, melalui film ini, kalian pun bisa melihat bahwa kehidupan Selebgram di balik layar sangatlah rumit. Kalian kagak bisa kerja sendiri, harus banyak sabar, terutama kalo udeh ada akun julid ngomongin fitnah tentang kalian.

Karena film Temen Kondangan memiliki cast dari artis-artis ternama, soal akting tentunye kagak usah diragukan lagi. Mulai dari Prisia Nasution junjugan gue, Samuel Rizal, Olivia Jensen, Kevin Julio, hingga artis lejen seperti Diah Permatasari 'Si Manis Jembatan Ancol' dan Feby Febiola.

review film temen kondangan
All cast in Temen Kondangan
Film Temen Kondangan memiliki setting yang 80% berada di dalam gedung dengan dekorasi pernikahan. Berdasarkan cerita para cast, selama 2 mingguan mereka syuting di satu tempat yang sama terus (si gedung itu), mereka kagak pernah merasa bosen atau moody.

"Obatnya, yang penting makanan enak. Hehe. Untungnya sih semua cast terasa kayak keluarga banget, jadi enjoy aja, " cerita Prisia saat press conference.

"Kita gak pernah ngerasa bosen, yang penting bisa main bootle flip!" ucap Reza Nangin yang lebih dikenal sebagai Youtuber dari Cameo Project.

Pokonye kalo kalian penasaran Prisia berakting sebagai cewek Sunda di film komedi atau kangen liat kangen Olivia Jensen yang lama kagak nongol di dunia entertain, cuss aje dah langsung nonton film Temen Kondangan! Jangan lupa ajak temen, gebetan, atau pacar (jika ada) yak.

Film Temen Kondangan
Recommended? Yes
Ponten 7/10




2 comments:

  1. Kemaren di bioskop lihat trailernya, dan isi plot ceritanya semua sudah dibeberin melalui trailernya. Jadi males nonton deh.

    ReplyDelete

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*

Powered by Blogger.