FWB Sama Istri Orang Apa Rasanya?

Endul kagak FWB-an ame bini orang?
Bini orang, ape enaknye? (Source)

Di suatu sore menuju senja, tersebutlah seorang kawan yang bersedia ngopi bareng. Saat bercengkrama, gue pun langsung terkejut saat ia menceritakan soal pengalaman FWB bersama istri orang. 

FWB? Apaan tuh, Mpok? Friends With Benefit, istilahnye semacem Teman Tapi Mesra di Indonesia. Namun biasanye FWB identik dengan bercinta tanpa status dan tanpa baper. Kagak boleh ada perasaan sama sekali. Murni emang khusus buat seneng-seneng bareng. Namun di awal hubungan, harus ada kesepakatan tidak dan boleh, hingga sampe berape lama mereka begitu. Kalo udeh keluar batas kesepakatan, yaudeh putus hubungan.

Nah, baru kali ini ada kawan yang kagak malu untuk menceritakan hal ini ke gue. Jadilah gue kulik-kulik soal pengalamannye ntu.

Sebut aje doi Doni, seorang duda berusia 35 tahun yang bekerja sebagai seniman.

Bro, sebenernye ape sih enaknye FWB? Kenape kalo lagi ON, kagak sewa ani-ani aje?

Karena gua gak demen urusan sama PSK dan gak pernah tertarik dengan yang begituan.

FWB karena... ya dia bini orang, dan tbh gua keknya emang punya kecenderungan fetish ke binor.

Sejauh ini udeh berape kali FWB-an? 

Gua lupa berapa kali, yang jelas gak semua berakhir jelek, ada yang FWB-an berakhir jadi pacar meskipun akhirnya gagal. Jadi ini kategori FWB yang gak profesional wkwk.

Sejauh ini, menyudahinye pegimane, bro? Dengan alesan ape aje?

Macem-macem sih alesannya.

Kalo untuk jenis FWB bareng binor, sebenernya itu atas izin lakiknya.

Tapi, entah kenapa lama kelamaan gua takut, that's it.

Menurut lu ape sih bedanye FWB-an ame ngewsss dengan pacar?

Beda jelas. FWB ini seringkali gua pilih ketika gua gak nemuin apa yg "gua cari" dari pacar, sementara pengen menyudahi tapi masih sayang, kurang lebih gitu.

Fasilitas ape aje yang biasanye lu kasi ke FWB-an lu? (misal, lu suka kasi apa gitu sebagai apresiasi mungkin?)

Kalo misal pemberian, gini... Gua sekalipun FWB, FUBU atau bahkan OTS tetep bakal gua perlakuin seperti halnya pasangan gua, jadi gua selalu berikan yang terbaik sekalipun itu cuma berupa benda/materi yang mungkin itu yang lu maksud. 

Kasarnya gini, Mpok, apapun statusnya gak boleh ada urusan saling memanfaatkan, kalo prinsip gua.

Nah, sekarang coba ceritain dong kenalnye gimane ame si binor ntu.

Kenal sama binor ini dari taun 2011an, di Twitter dulu kita sama-sama punya akun alter dan you know lah apa maksud gua.

Dulu awal kenal intens banget, kita gak pernah ngapa-ngapain, cuma ngerasa punya fetish yang sama aja urusan ngewsss. Tapi mentok juga VCS doang, gak berani ketemu kalo dia, karena emang takut ama lakiknya.

Dulu kita cuma sebatas partner virtual s*x doank, dia selalu colongan tiap lakiknya belom balik kerja atau pas lakiknya pergi mancing.

Intens banget dah pokonya. Sampe sekitar setaunan dan main aman gak ketauan.

Sampe akhirnya suatu saat dia apes, chatnya kebaca lakinya dan masih ada video² kiriman gua dan kiriman dia ke gua, kita dulu juga suka tuker video mstrbs.

Awalnya, lakiknya gamau ngomong katanya, udah otomatis ketakutan kan si binor, udah ampun-ampun memohon maaf dan janji gak akan mengulangi.

Ternyata reaksi lakiknya di luar dugaan, dia justru disuruh cerita detail dan apa aja yang selama ini dia lakukan sama gua, baru si laki mau ngasi ampun.

Akhirnya binor cerita jujur semua dan ternyata lakiknya malah engas parah. Di situ mereka berakhir ngewsss dan menurut kesaksian binor, itu adalah ngewsss terhebat selama mereka kawin.

Abis ntu, ape yang terjadi, bro?

Nah, pasca kejadian itu mereka saling terbuka untuk urusan s*x, yang mana si perempuan ini ngaku pengen banget dianuin pas lagi ada orang atau pas lagi keluar bareng di tempat publik semacam itu lah.

Tapi hal itu jelas gak bisa dituruti oleh lakinya.

Sementara lakinya punya fantasi, pengen banget bininya di-g*ngb**g dan dia ikutan main, tapi bininya gamau.

Mereka berdua sama-sama punya fantasi yang susah untuk saling menyetujui.

Setelah itu gua sama binor ini sama sekali putus komunikasi sejak gua menikah, tapi kita tetep temenan di medsos.

Nah, pas gua cerai tuh, jujur aja gua galau parah. Stres sampe kerjaan gua berantakan sampe gua diputus kontrak juga sama klien langganan gua, sedih banget dah.

Akhirnya gua ga sengaja liat story si binor tadi, ya gua sapa aja, iseng sih, terus kita ngobrol panjang lagi, gua cerita soal masalah gua.

Dari situ dia juga cerita soal lakinya yang ternyata sering nanyain gua, dan malah minta gua anuin bininya.

Hmmm, pasti abis itu kalian... Hihihi. Lanjut, bro.

Sejak itu kita intens lagi buat memenuhin fantasi dia, meskipun sebatas ponsek. 

Bayangin aja, dia posisi lagi nungguin anaknya di sekolah, chat ke gua minta ponsek, padahal di situ rame ibu² dan ada guru juga pasti. Dia gak bisa ngomong, cuma dia nyuruh gua yang ngomong via telpon sambil dia duduk di perosotan anak TK yang ada gagangnya.

Gagangnya itu dia dudukin pas di anuannya, sambil gerak dikit-dikit. Sambil ponsek aja dia udah org**m beberapa kali dan menurut dia itu udah mendekati fantasi dia selama ini.

Cuma yang gua heran, kenapa lakinya gamau nurutin maunya dia, itu aja sih.

Nah, pas gua lagi ada acara di luar kota, gua atur waktu buat ketemu sama dia. Gua pesen hotel A dan setelah pesen gua tinggal nongkrong di kafe yang posisinya tepat di seberang jalan, tujuannya buat gua mantau aja sik dia beneran apa enggak.

Dan bener dong, dia dateng dianterin lakinya, pake cium tangan segala lagi, gua liat sendiri.

Asli, momen aneh banget yang pernah gua alamin..

Abis itu gua gak langsung samperin karena walau bagaimana pun, gua tetep ragu. Siapa tau gua dijebak atau gimana, kan.

Yang gua perhatiin justru lakinya beneran cabut apa engga, ternyata emang beneran cabut

Namun, hal tersebut gak lantas bikin gua tenang. Akhirnya gua samperin si binor dan gua kasi pengertian kalo gua gamau di hotel ini, jadi gua ajak dia pindah hotel lain dengan alasan gua masih belom percaya dan ngeri suaminya nyamperin bawa ormas. HAHAHA.

Meskipun binor ngeyakinin gua bahwa suaminya jujur, tetep aja gua ngeri, kan. Tapi akhirnya dia mau juga pindah dan gak lapor ke lakinya.

Beberapa waktu kemudian, lakinya WA ke gua, dia ngonong baik² bahwa dia pengen gua jagain bininya dan jangan sampe gua bersikap kasar, dsb.

Gue boleh ngewesss sama bininya, dengan syarat, pas ngewsss kudu live video call, dan dia nonton dari rumah.

Selain itu, syarat lainnya yakni jangan sampe ada urusan perasaan sama bininya.

Wait, so lu berdua FWB-an sampe berape lama? 

Kalo dihitung dari pernah ketemu paling sekitar 4 bulanan sih

Ape sih yang lu takutin?

Beneran takut aja, ketakutan yang gak kebukti sih sebenernya, karena sebetulnya, lakinya ini baek banget ke gua juga. Tapi justru "ketidakwajaran" itu yang bikin gua takut karena ngerasa aneh.

Menurut lu, ketakutan itu wajar gak, sih? Dan sifat baik si lakiknya ini ke gua, wajar gak, sih?

Wajar aje sih. Lagian manusia jaman now kan suka ada udang di balik batu. Gue takutnye, pas lu videoin adegan panas, nah itu si suami jual videonya ke black market misalnye. Atau buat dia pegang kalo sewaktu waktu bininye ngeselin (buat jadi bahan ancaman "heh lu berani ama gw? gw sebar ye video lu")

Nah bener, Mpok, asumsi kedua lo itu yang bikin gua ngeri.

Dan.... oh iya, ada lagi alasan lain kenape gue putusin aje.

Karena gue ini sebenarnya tipikal yang gampang kebawa perasaan kalo udah pernah berhubungan intim, apa lagi sampe beneran enak rasanya, wkwk.

Jadi, gua juga ngebatesin diri biar gua gak baper ke dia, karena jelas ini gak bakal baik untuk gua sendiri dan untuk mereka berdua.

Ya, gua selalu bilang,  jangan sampe baperan ke tiap FWB gua, tapi pada kenyataannya justru gua sendiri yang baperan ke mereka, wkwkwk.

Gue cuma sok cool aja biar keliatan profesional.

Terus bro, dia suka membandingkan momen seks lu dan suaminye, kagak?

Kalian sukanye gaya ape dah? Atau ada kagak gaya khusus yang cuma dia rasain ame lu doang? Azeeeg.

Sejauh ini, pasangan FWB lu yang paling enak apakah si binor ini?

Dan apakah sampe sekarang suka kepikiran mau FWBan lagi dengan binor lain lagi?

--------------------

BERSAMBUNG.

3 comments:

  1. Makin dewasa lu ya Pin. Trakir ke sini 5 tahun lalu, masih berasa remaja. Sekarang makin mature.

    ReplyDelete
  2. FWB kirain Nama club sepak bola...

    ReplyDelete
  3. IONQQ**COM
    agen terbesar dan terpercaya di indonesia
    segera daftar dan bergabung bersama kami.
    Whatshapp : +85515373217 :-* (f)

    ReplyDelete

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*

Powered by Blogger.