Orang Yang Pernah Selingkuh Saat Sudah Menikah Bisa Selingkuh Lagi?

Orang Yang Pernah Selingkuh Saat Sudah Menikah Bisa Selingkuh Lagi?
Orang Yang Pernah Selingkuh Saat Sudah Menikah Bisa Selingkuh Lagi? Hmmm, menurut gue sih....

Ini adalah pertanyaan umum yang sering gue jumpai di manapun. Di tongkrongan, media sosial, forum seperti Quora, dan sebagainye.

"Orang Yang Pernah Selingkuh Saat Sudah Menikah Bisa Selingkuh Lagi?"

Hmmm, oke. Ini berdasarkan pengalaman yang pernah gue lihat yak.

Gue kagak tau kenape selingkuh ntu tampaknye menyenangkan, kalo gue denger dari berbagai pelaku selingkuh.

Mereka bilang...

Selingkuh bikin adrenalin terpacu.

Selingkuh bikin kehidupan lebih berwarna.

Selingkuh bikin hidup ini jadi kagak bosen.

Selingkuh lah biar pas udeh tua jadi banyak ceritanye.

Dan laen sebagainye.

Yang jelas, selingkuh di era serba socmed kayak sekarang ini, bikin kalian harus ekstra berhati-hati. Karena perlakuan tersebut berpotensi menjadi viral, bahan ghibah semua orang (termasuk keluarga dan sobat kalian). Serta membuat nama pelaku perselingkuhan menjadi abadi sebagai jejak digital.

Kalo gue sih, memilih untuk kagak melakukan perselingkuhan. Sampe saat ini, belom kepikiran, sih. Hahaha. Jangan sampe, lah!

Kalo soal "Orang Yang Pernah Selingkuh Saat Sudah Menikah Bisa Selingkuh Lagi?" menurut gue sih....

80% MEMANG AKAN SEPERTI ITU.

Entah sampe kapan (jika dihitung dengan waktu). Yang jelas, sampe pelaku perselingkuhan bosen.

Contoh, dulu bokap gue super duper fakboi sampe gue remaja SMA. Cewe mane aje sempet dibabat habis. Dari pedagang jamu, mbak-mbak warteg, PSK, SPG department store, dst. 

Ada yang hampir menikah. Ada yang sampe kena grebek. Ada yang sampe emak gue dapetin KDRT. Yaaah, kalian bayangin aje, masa kecil gue kayak gimane gegara bokap gue jadi Fakboi.

Tapi... gue liat-liat, akhirnye bokap gue tobat juge, sih. Kayaknye udeh bosen juge tuh orang. Sekarang orangnye jadi lebih relijius. Walau kadang bikin doi tendesius.

Yaudehlah, yang penting udeh kagak jadi Fakboi lagi.

Temen-temen gue yang melakukan perselingkuhan pun, ya lumayan banyak, lah. Bahkan kagak cuman cowo, cewe pun ada juge yang jadi pelaku perselingkuhan.

Gue : "Nape sih lu pake selingkuh segala?"

Doi : "Ya, gimane, Pin. Gue nikah muda banget, masa muda gue belom terpuaskan! Belom lagi si Anu lebih menyenangkan dari laki gue!"

GUBRAAAKKK.

Ada juge temen gue yang selingkuh karena suaminye cuek bebek. Bikin gue ngerasa gini, "Oyaudah deh, maklum aje lu selingkuh, laki lu aje begitu. Eh tapi, kagak coba ke Psikolog lu berdua? Kalo kayak gitu terus, bisa bahaya sih!"

Yang jelas, biasanye gini...

Kalo pihak suami yang selingkuh, KEBANYAKAN biasanye disebabkan karena :

1. Nafsunye gede (ngerasa kagak cukup nyobain 1 cewe)

2. Ngerasa bahwa istrinye membosankan (harusnye biar kagak bosen, mending ajak bininye ke salon dan beliin baju bagus)

Kalo pihak istri yang selingkuh, KEBANYAKAN karena :

1. Suami yang cuek bebek, diajak ngobrol kagak enak

2. Bosen aje gitu

3. Bales dendam

Poin-poin di atas tentu aje hanya kebanyakan doang aje, di sekitaran hidup gue. 

Bagaimana jika gue diselingkuhi oleh suami?

Kalo gue diselingkuhi, pertama gue akan memaafkan.

Gue juge akan cari tau, kenape diselingkuhi? Ape ada hal-hal yang salah di gue? Atau emang sifat si doi aje yang jelalatan?

Tapi, kalo terjadi lagi, gue sih mending minta pisah.

Yang jelas, perselingkuhan bukan hanya disebabkan dari pihak ketiga doang. Gue selalu percaye bahwa perselingkuhan disebabkan karena dari berbagai pihak, internal dan eksternal.

Bisa aje perselingkuhan terjadi karena adanya 'jebakan'.

Pihak eksternal seperti mertua, tetangga, netizen, bisa jadi menjadi sumber perselingkuhan. Oleh karena ntu, janganlah gampang mengomentari rumah tangga ke pihak terkait langsung. 

Maka dari itu juge, terkadang gue kagak bisa nge-judge jelek berita viral yang berbau "Pelakor". Masalah rumah tangga ntu runyam bangettttt, kudu tau duduk perkaranye dari berbagai pihak. Jadi tau sumbernye dari mane, solusinye pegimane.

Jadi... "Orang Yang Pernah Selingkuh Saat Sudah Menikah Bisa Selingkuh Lagi?"

Menurut kalian, pegimane?

5 comments:

  1. mampir ke sini gara2 quora mpok :)
    nitip jejak :)

    ReplyDelete
  2. setuju mpok.. w ada temen yg kyk begitu. ga berani judging tp mbatin doang gue nyaah

    ReplyDelete
  3. Mbak Pina emang keren ya bloggernya... mantap artikelnya..Ijin anchor ya kak..

    Paket wisata Karimun jawa

    ReplyDelete

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*

Powered by Blogger.