Wednesday, 15 March 2017

Fakta 'Ena-Ena' yang Kudu Kalian Ketahui (18++)



Sapose di sindang yang pernah ena-ena dengan pasangan? Kalo gue sih, udeh ngerasain donggg.... Nikmatnye? Gurih gurih nyoy gimane gitu deh, gengs.... HAHAHA.

Yaaa seperti permintaan kalian-kalian (sebagian besar temen gue) yang minta ditulisin fakta ena-ena, berikut ulasan spesial berjudul: Fakta 'Ena-Ena' yang Kudu Kalian Ketahui.

1. Ena-ena kagak seindah pelem bokep
Kalian semua pasti pernah dong nonton pelem bokep? At least, sekali dalem seumur hidup inilah. HAYO NGAKU???!!!


Sengaja atau kagak sengaja nonton, bebas aje. Tapi FYI aje, gengs, kalo ena-ena di dunia nyata ntu kagaklah seindah pelem bokep. Yaiyelah... aktor di pelem-pelem bokep ntu kan rata-rata punye anu gede karena operasi, efek obat, dsb. Kayanye sih enak ye bisa menikmati seonggok daging panjang si aktor bokep ntu... tapi kan... tapi kan... ntu hanyalah sebuah trik aje.

Keliatannye sih mereka enak banget pas begituan, tapi di balik ntu semua, ada hati yang merasa was-was... ada yang takut... ada yang kesakitan... Huhuhu.

Kalo di dunia nyata, ena-ena ntu.... ya enak... tapi sewajarnye aje.

2. Ena-ena di malem pertama kadang kagak seindah ekspektasi
Banyak penganten baru yang merasa akan bener-bener menggelinjang asoy bisa belah duren di malem pertama. Padahal mah... belom tentu shaaay. Karena kadang ada aje problemanye. Tetiba penganten cewe kedapetan tamu bulanan, lah. Si Otong penganten cowo yang kagak mau berdiri gegara kecapean, lah. Kagak napsuan gegara sama-sama kelelahan. Atau pas lagi begituan... si Otong kagak bisa masuk karena kegedean. Atau gegara si cowo bingung di mane letak si lobang kenikmatan ntu....

Maklumin aje... namanye juge newbie!

3. Ena-ena tanpa foreplay ntu kagak enak

Yang namanye foreplay ntu musti bingits, shay, agar performa di ranjang makin bikin menggelinjang basah sebasah-basahnye! Ena-ena kan butuh 'pelumas' dan untuk menciptakannye ya kudu pake foreplay. Kalo kagak ada 'pelumas' dari kedua belah pihak... yang ada sakit dan mengurangi kenikmatan.


Buat cowo-cowo nih, jangan grasak-grusuk yes. Foreplay dulu shayyy, biar cincay shaaayyy. Foreplay bisa dilakukan hingga 1 jam, dinikmati dengan pelan tapi pasti.

(Buat yang kagak tau foreplay, googling aje ye).

4. Butuh waktu lama untuk ngedapetin ena-ena yang enak

Sebelom gue nikah, gue udeh dibilangin ame temen-temen yang udeh nikah duluan bahwa kite kudu membutuhkan banyak waktu buat dapetin enak pas ena-ena. Ahli seks ternama pun demikian berkata, dan pas gue ngalamin... ya emang bener sih. Butuh berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun untuk bener-bener bisa enak puoooolll. Jadi, kalo kalian baru nikah belom dapetin enaknye... ya sabar aje... teruslah belajar... setiap malam... setiap saat...



5. Posisi ena-ena yang dipake bakal gitu lagi gitu lagi

Semua pasti tau donnngggg kalo ena-ena ntu punye berbagai posisi. Posisi nungging, pangku-pangkuan, tindih-tindihan, ngangkang pol, dll. Dulu temen gue juge pernah ngomong, kalo udeh nikah palingan lebih sering pake gaya ntu ntu aje, karena gampang dan udeh pewe. Pas gue ngalamin... ya emang bener juge sih.

"Kalo Mpok Pina, sukanye posisi ape nih?"

Kalo gue sih... hm.......

.

.


.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

RAHASIYAH.

6. Ena-ena lebih seru kalo ame orang yang sama-sama newbie

Bener! Karena sama-sama bego, pasti lebih lucu dan mengesankan aje sih. WKWKWKWK.

---

Sepertinye udeh cukup gue kasi tau tentang ena-ena dan kagak perlu diperjelas lagi, karena takut berujung menjadi sebuah stensilan HAHAHAHA.

Bye.


14 comments:

  1. Yeah..semua butuh foreplay... pemanasan. (y). Tapi yang gua nyesel... kadung scroll kebawah ujung-ujungnya ny rahasiah :v WTF :D

    Top Cer (y) Artikelnya

    ReplyDelete
  2. Yaaa... Anggap aja bekal buat persiapan ena ena. Thanks pinnnnn

    ReplyDelete
  3. Wah, bekal yang masih lajang kayak gue nih. Hehe

    Kok pake rahasia sih mpok. Kzl kol kzl. HAHAHA

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iiiiihhhhh ripkiiiiiiii kok kepo siiikkkk

      Delete
  4. Kalo menurut bayangan gua sih, lebih enak sama pasangan yang sudah berpengalaman ya. Logikanya sama kayak kalo belajar nyetir. Kalo dua-dua masih newbie kan...ngeri, nanti nabrak sana, nabrak sini, bisa-bisa malah kecelakaan. Tapi kalau salah satunya sudah berpengalaman kan jadinya ga perlu panik. Ada yang bisa membimbing, ada yang bisa mengajari. Just my opinion aja, wkwkwk.

    ReplyDelete
    Replies
    1. tergantung individunya kali yak. ane lebih suka yang sama-sama bego biar bisa sama-sama belajar.

      Delete
  5. Makasih mpok, tips yg cihuh bgt buat bekal gw kawin bulan depan

    ReplyDelete
  6. hahahah, makasih mpok, sarannya :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eymmm semoga berguna untuk kebahagiaan di ranjang :))

      Delete
  7. duh kak bacanya gmna gitu. gpp deh bakal modal aja kali ye kak. makasih kak irvina

    ReplyDelete

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*