Lagu Indie Enak Buat Ena-Ena, Cobain Aje

lagu indie buat ena ena
Ena-ena tuh enaknye sambil nyetel lagu. Intip rekomendasi dari gue ini! (sumber gambar)
Ena-ena ntu paling enak diiringi oleh lagu selow nan mendayu asoy, terlebih jika si lirik ternyate pas dengan suasana skidipapap subidadap. Lagu yang disetel ini pun selain untuk meminimalisir suara desahan biar kagak kedengeran tetangga, dentuman lagu dapat menjadi patokan kecepatan bergoyang sehingga ada kenikmatan yang haqiqi selama ena-ena. WKWKWK.

Nah, sebagai penikmat lagu yang agak anti-mainstream, izinkanlah gue untuk berbagi lagu enak buat ena-ena. Demi kemaslahatan hubungan asoy in de hoy para pembaca semua. WKWKWK.

Cekidots.

1. Beautify - Bams ft Danilla Riyadi



Lagu terbaru kolaborasi Danilla ini menurut gue berkelas banget. Eks vokalis band Samsons, Bams, menggandeng Danilla karena dirasa PAS untuk mengisi lagu bagian cewe. Dan emang bener sih pernyataan Bams ini sebab suara Danilla tuh cenderung asoy buat musik yang jazzy kayak gini.

Lirik lagu Beautify juge kalo menurut gue mah nyerempet soal ena-ena gitu.

Kiss my lips
Till we flips
Hold my hand we make a fist 

I don’t wanna lose a grip
When we go
Down.. down.. down

Feel my ribs
On your hips 
Turn around we make a twist

And together we got bliss
When we go down.. down.. down......

Duh.... enak banget pokonye dah!

BACA JUGE NIH : FAKTA 'ENA-ENA' YANG KUDU KALIAN KETAHUI (18++)

2. The Sun - Ardhito Pramono



Kalo gue pikir-pikir, lagu The Sun dari si Fakboi Ardhito Pramono, enak banget buat dijadiin backsound ena-ena di pagi hari. Terutamanye nih, bapa-bapa kan suka ngelakuin 'serangan fajar' ye, jadi biar makin asoy, nyetel lagu ini cocok surocok pokonye!

Satu lagi alesannye : di sini entah kenape gue ngerasa suara Ardhito tuh seksoy banget!!! Hadeeeuhh kagak kuat pokonyeeee!

U know to me you're like the sun
U spread your warmth to everyone 
I can't get u out off my mind
Neither to call u mine 
And love is blind, i know it's right


LAGU ENA ENA
Ena-ena tanpa alunan lagu seperti makan sayur asem tanpa sambel pedes, broooo. kurang sedepppp! (sumber gambar)
3. Berdua Saja dan Rahasia (Medley) - Payung Teduh



Lagu yang versinye khusus dibuat secara live saat konser Payung Teduh sekitar tiga tahun ini, sangatlah memanjakan kuping banget! Lembut, kayak kite lagi gigitin Japanese Sponge Cake. Bedanye, kalo pas ena-ena, kite gigitin...... gitu dah!

Dari semua lagu yang dipersembahkan di konser (plus yang dijadiin album), lagu medley inilah yang pas banget buat ena-ena di Puncak, diiringi dengan hujan tipis-tipis. Ape lagi kalo ena-enanye sembari sesekali nyedot es kopi Tuku (ya ketimbang NYEDOT yang laen, kagak bikin kenyang wkwk).

Ada yang tak sempat tergambarkan oleh kata
Ketika kita berdua
Hanya aku yang bisa bertanya
Mungkinkah kau tahu jawabnya?

BACE JUGE NIH : HAL-HAL YANG BIKIN TERCENGANG SETELAH MENIKAH (18++)

4. Tante Merry - Sisitipsi



Sisitipsi yang dikenal sebagai band bergenre Dirty Jazz ini, memiliki satu lagu yang menurut gue sangat-sangatlah bikin otak kotor banget. Yes, lagu "Tante Merry" di album ML (Minta Lagi) bener-bener bikin imajinasi melayang-layang, membayangkan adegan ena-ena yang dilakukan pasangan yang terpaut usia sangat jauh.

Alunan musiknye tuh enak banget buat patokan bergoyang dari skala pelan sampe rada kenceng. WKWKWK.

Dan tiada kusangka kau mendekat
Menghadangku dan kita saling memandang
Hanya dengan saling pandang ku mulai tegang

5. Senyum dari Selatan - SORE



Kalo lagu SORE berjudul Senyum Dari Selatan ini, entah kenape pikiran gue berasa lagi bercinta di hotel sekitaran Cikini. Mungkin karena lagunye vintage vibes banget kali, ye.

Terbilanglah
Wanita yang kuharapkan
Menghiasi hidupku
Kuharapkan dialah pelipur pilu di hatiku selalu

BACE JUGE NIH : HAL-HAL YANG HARUS DIOMONGIN KE PASANGAN SEBELUM MENIKAH

6.  Puan Kelana - Silampukau



Mungkin belom banyak yang tau soal band Silampukau. Band indie ini berasal dari Surabaya dan udeh berkarya sejak tahun 2009. Dikenal sebagai band dengan aliran folks, yang mane berisi lagu-lagu sendu namun tetep ada pesan-pesan kritis.

Lagu Puan Kelana sebenernye punye lirik yang rada galau, mengisahkan tentang pasangan yang pada akhirnye harus berpisah. Tapi alunan lagunye ntu lhooo, berasa lagi ena-ena di hotel Majapahit Surabaya yang bentuknye kayak gedung Belanda.

Kau putar sekali lagi Champs-Elysees
Lidah kita bertaut ala Francais
Langit sungguh jingga itu sore
Dan kau masih milikku



7.  Malu Tapi Mau - Senar Senja



Lagunye Senar Senja favorit gue nih! Vibesnye macem orang lagi pedekate, terus malu-malu kucing. Giliran udeh jadi pasangan, agresifnye minta ampun. Pernah ngerasain? HAHAAHA.

Alunannye sih lebih banyak akustik biasa doang tapi dijamin bisa bikin suasana ena-ena tetep asyik. Ape lagi kalo misalnye kalian dan pasangan ena-ena sembari cosplay dengan kostum baju SMA. HAHAHAHA.

Mataku terpana
Dan melihatnya
Mempesona
Nan cantik merona
Siapa namanya
Kuingin menyapa
Dia tersenyum
Dalam lamunannya

Nah gaezzz, ntu diye lagu buat ena-ena rekomendasi dari gue yang udeh lama berumah-tangga. Kalo kalian punye rekomendasi lagu indie buat ena-ena yang belom ada di list ini, mohon komen atau DM ke Instagram @irvinalioni. 

SELAMAT ENA-ENA YEEEE.

1 comment:

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*

Powered by Blogger.