Indonesia Mencari Brandon (IMB)


Yap, untuk kesekian kalinya gue nonton IMB secara LIVE! Setelah sekitar 3 minggu gue gak nonton live, akhirnya gue nonton lagi bareng si @rossyidha , @yuni_ubur2 , dan salah satu temennya Yuni. Kali ini, IMB diselenggarakan di UKM SMESCO, gak jauh dari gedung Trans TV. It’s my first time to go there!

Pas nyampe, gue smsin bang @feelbees ampe 2 kali, tapi gak ada jawaban. Lalu gue ketemu sama ka @kiyting , sesama koordinator Fans John Pantau , yang juga mau live di IMB. Dia ngejagoin si Funky Papua, especially si Chun yang rambutnya pirang itu lho. Udah gitu kita ke lantai 3 atau 4 gitu (gue lupa) dan ketemu dengan si @selviaqiyue , @aiicen , dan @angellnjeLL ( kakaknya @brandon_lilhero ). Mereka adalah @TheBrandonizer alias fansnya Brandon yang setia banget, tiap weekend selalu ada di studio IMB. Selvi dan Angel sama-sama masih duduk di kelas 1 SMA, sedangkan Aicen masih 3 SMP. Sedangkan gue? Gue udah semester 3. Berasa paling tua, tapi tetep paling imut dong hahaha (narsis).

Walaupun mereka masih kecil, kegilaan mereka gak kalah kayak orang-orang dewasa lainnya. Kalo becanda bener-bener kayak anak autis, apalagi si Aicen, si tomboy yang bener-bener pecicilan abis! Huwohoho.

Nah, pas lagi enak-enak nonton, tiba-tiba si Selvi ngajakin gue ke toilet. Gue gak mau, soalnya gue lagi males jalan. Apalagi waktu itu gue lagi gak mood, gara-gara gue lagi didatengin si TAMU BULANAN YANG TIDAK DIUNDANG! Empat hari lebih cepat dari yang biasa, apalagi si TAMU itu datengnya disaat yang tidak tepat, gue gak pake PENGAMAN masalahnya, jadi serrr serrr an ngeri nembus. Makanya malem itu gue gak semangat mau teriak-teriak. Ampe si Bang @feelbees nanya, “Pin, kenapa kamu? Ngantuk ya?” Gue cuma bisa senyum-senyum, sok-sok-an angguk-anggukkin kepala. Padahal mah... ya gitu deh!

Setelah dipaksa dan dibisikkin sama si Selvi, “Kak, hayuk ikut aku, kita foto-foto sama Brandon. Soalnya kalo nanti susah banget!!!” , akhirnya gue mau. Gue masih gak mood, tapi sebisa mungkin gue senyum. Dan.. TARAAAMM.. Ini dia fotonya! Hohoho

Najis yeh jelek banget! Kayak bukan gue!!!!!

NB: Gue kaget ngeliat si Brandon pake make up menor banget, mana pas diajak foto dia ngupil mulu lagi hahaha cape deh!

And then, kita balik ke studio. Ternyata, temen-temen gue tau kalo gue abis ketemuan sama si Brandon. Tampang si Yuni udah serem banget, keliatan kalo dia marah sama gue. Yah, gimana dong, gue kan diajak sama si Selvi. Si Selvi maunya ngajak gue doang. Allahu akbar...

Beberapa jam kemudian, si Kotak nampil dan menjadi penutup acara. Mood gue berubah untuk sementara. KOTAK, yeah, itu adalah band favorit gue banget! Mereka membawakan lagu berjudul Pelan-Pelan Saja, lagu yang ngeHITS pasca gue putus dengan si monyet. Setelah itu, saatnya pengumuman peserta IMB yang mendapatkan SMS terendah. Ada Fay, JP, dan Klantink. Gue nggak peduli mau siapa yang keluar, yang jelas celana gue udeh basah, gue mau pulang, sumpah deh parah banget. Dan ternyata si Fay yang dieliminasi, bagus deh berarti jagoan gue si JP selamet. Nah, setelah itu, gue balik tapi sebelomnya gue, Yuni, Idha, temennya Yuni, dan Kakiy makan malem di samping SMESCO , di sebuah warung nasi goreng. Kita semua kelaperan, apalagi gue yang baru makan sekali. Hohoho.

Nah, pas pulang nyampe rumah, ternyata nyokap gue udah nungguin di ruang tamu. Jam menunjukkan pukul setengah 12 malem. Nyokap gue ngomel-ngomel seraya berkata, “Kamu ini yaa, pulang malem-malem kayak anak gak bener tau gak! Kayak PELACUR kamu ya, mau jadi APA kamu? Di telpon 3 kali bukannya diangkat, noh Papa kamu marah-marah! Bela-belain banget sih nonton begituan! Awas aja, mulai besok keluar malem lagi, gue siksa lo ye!!!!”

Allahu Akbar, baru kali ini gue pulang ampe diomelin kayak gini. Woy, pulang malem juga cuma pas kalo ke IMB doang, gue kan anak rumahan jarang keluar! Itu lagi, ampe ngatain gue kayak PELACUR, SUMPAH DEMI ALLAH gue gak macem-macem woy, kalo lo gak percaya tanya aje sono ke temen-temen gue! Gue juga bisa jaga diri!!!!

Gue langsung mengurung diri di kamar, mungkin bagi kalian kata-kata emak gue itu biasa aja tapi bagi gue itu sangat menyakitkan. Soalnya nyokap gue kalo ngomel kayak Laeli Sagita, serem, lebih menusuk hati, makanya banyak orang yang gak suka sama dia (termasuk gue, jujur). Lalu gue buka laptop, gue online ampe jam setengah 3 pagi. Gue mentions ke anak-anak The Brandonizer kalo gue gak bisa ngeLIVE lagi. Lalu gue buka facebook, dan ngeliat status Yuni yang nyindir gue. Gue pun jadi galau, gue berada di posisi yang membingungkan. Gue minta maaf ke Yuni. Sumpah deh aaaaaah pusing gue!!!!

Dan berarti, minggu itu adalah minggu terakhir gue nonton IMB LIVE. Huhuhu...

Terimakasih buat semua @TheBrandonizer yang udah bersedia ngasi tiket ke gue. Makasih banget udah nyempetin gue ketemu sama Brandon. Aaaaah tidaaaak masih pengen ketemu Ndon lagi huhuhu.

Sekian dan terimakasih. Bye.


5 comments:

  1. semoga orang tuanya dibukakan hatinya
    dan mbak irvina juga harus tahu jam deh sepertinya
    :)

    ReplyDelete
  2. kejam ya ada orang tua ngatain anak sampe segitunya...

    ReplyDelete
  3. hy,,,,, brandon pa kabar moga bae'' ja yuapc brandon aku cmn mu bilang jga ke sehatan yuapc,,,,, jgn lupa makan ,minum vitamin ,aku boleh minta numb kamu ga brandon akukan mu ksh tips ke kamu plzzzzz yuapc brandon de angelo,,,,, dh,,,,,,,,
    by:fahmi abdullah (brandon nazer) we love you

    ReplyDelete

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*

Powered by Blogger.