Lima Jajaran Cowo Terganteng di Geng Avengers Versi Gue

Mane junjungan kalian? (Sumber Foto)
Masih belom bisa beranjak dari film Avengers : Infinity War ? Sama banget, shaaay! Bahkan gue sampe nongton 2 kali, dan juge nyelesein semua film yang berkaitan dengan Avengers. Beberape film juge gue tonton lagi, kayak Thor : Ragnarok, Captain America : Civil War, dan Avengers : Age of Ultron. Semata-mata untuk mengingat kembali kenape sih si Thor rambutnye jadi pendek? Ape sih Ultron ntu? Kenape sih di Infinity War si Stark males telponin si Captain?

Maklum, otak gue kagak secanggih otak orang laen yang gampang inget. Gue mah anaknye gampang lupaan, ape lagi kalo disuruh lupain mantan #eaaa.

Melalui postingan ini, gue mencoba untuk menunjukkan aspirasi, yang penting kagak penting. Kalo kalian cewe-cewe yang ngikutin film Marvel, kudu bingits nih bace artikel ini. Karena gue mau kasi peringkat 5 besar buat cowo-cowo terganteng di geng Avengers. Etapi cowo-cowo juge boleh sih ikutan, kalo bisa ikutan komen berisi anggota Avengers cowo mane aje yang jadi favorit!

Tentunye artikel ini dibuat subjektif, karena soal cakep atau kagaknye kan tergantung selera masing-masing. Cekidots!

1. Captain America
Cengo aje ganteng nih orang! (Sumber Foto)
Menurut gue sih pesona Steve Rogers tuh bikin klepek-klepek bingits. Walaupun doi sebenernye udeh kakek-kakek, tapi jujur aje gue kagak nolak untuk poliandri dengan nih orang. Selaen ganteng dan tinggi, badannye ntu lhooo, bentukannye begitu.... ahhh.... Inginku raba-raba, mumpung udeh buka puasa. Wqwq.

Selaen bentuk fisik yang sempuna, gue pun mengagumi Steve Rogers karena sifat nasionalis doi. Demi negara yang dicintainye, doi akan selalu menjaga dan berani mati. Yang lucu, doi suka jadi talent di video-video yang selalu disetel di sekolah-sekolah. Entah untuk video berisi penyemangat murid yang mau ujian, nasehat buat murid yang melanggar hukuman sekolah, dll. Kalo kagak percaye, nongton aje di Spiderman : Homecoming.

Aduh, tatapanmu membuatku agak engas om :'( (Sumber Foto)
Tapi sebenernye, gue lebih suka Steve Rogers tanpa jenggot, karena tampak lebih muda. Gegara doi berjenggot di Infinity War, si Thor sampe ngeledek pas lagi di Wakanda: "Lho, jadi sekarang jenggotan kayak gue nih? Ngikutin aje lo!"

Kalo kalian, lebih demen Steve Rogers berjenggot atau bersih kinclong?

Gue sih pilih yang kiri!!! (Sumber Foto)
2. Thor
Aduh, macho bener si Om Thor. Mau dong digetok pake PALU~~~ (Sumber foto)
Berbeda dengan Steve Rogers, gue malah lebih suka Thor berjenggot, bahkan berambut gondrong. Gue sangat sedih saat rambut Thor dipotong secara paksa oleh tukang potong rambut Grandmaster. Kagak cuman ntu aje, di Thor : Ragnarok, Thor juge kehilangan satu matanye gegara Hela, si sulungnye Odin yang udeh tante-tante ntu. Itu baru fisiknye doang, belom lagi rasa duka Thor pas kehilangan Odin dan palu. Ini baru dari salah satu film, kalo di Infinity War, Thor lebih sedih lagi karena kudu kehilangan Loki dan Heimdall. Kalo gue jadi Thor sih, bunuh diri aje udeh, kagak kuat hidup lagi kalo semua yang dicintai menghilang. Huhu.

Jangan menatapku seperti itu lah, Om Thor. Kan jadi deg-degan~ (Sumber Foto)
Namanye juge Dewa Petir, mau kehilangan apapun pasti harus berbesar hati. Tentunye tanpa berpasrah ria, karena Thor dengan susah payah merencanakan untuk membunuh Thanos. Salah satunye dengan membuat palu Mjolnir kembali, di tengah keterbatasan yang ada. Syukur juge mata si Thor balik lagi, dikasi ame si Rocket, yang mane ntu mata boleh nyolong dari mata salah satu pasukan di film Guardians of The Galaxy 2.

Selaen dari sisi fisik, tentu ada sifat-sifat Thor yang patut kite semua teladani. Pantang menyerah, contohnye, meski ada keterbatasan tapi percayalah jika ada niat maka di situ ada jalan.

Thor juge sangat sayang dengan sodaranye, si Loki, meski tuh orang udeh sering bikin onar. Semacem pemaaf gitu dah si Thor, walau kadang suka jail ke Loki gegara saking gregetan doi.

Jadi pengen nyembah Thor sih gue, serius!

3. Loki
Rambutnye lepek, sini gue keramasin. (Sumber foto)
Aslinye Loki tuh sebenernye kagak berambut item. Tapi entah kenape gue lebih demen doi berambut macem orang Asia tapi tetep gondrong. Walaupun rambutnye keliatan sering lepek, bikin gue kepengen keramasin doi secara manjaaaahhhh. Pfffttt, untung ganteng.

Yang gue sebel dari Loki tuh.... banyak! Jail, suka nipu, pokonye nakal deh. Tapi entah kenape nih anak cerdik, dan suka menolong, walau hatinye masih sebel ame sodaranye sendiri.

Saking cerdiknye Loki, gue sampe menyangka bahwa sebenernye doi kagak mati gegara Thanos. Pasti doi cuma menghilang aje gitu. Iye kagak, sih?

4. Star-Lord
Meski kadang bloon juga, tapi doi tetep ganteng lah. (Sumber foto)
Ganteng, tinggi, jago bawa pesawat pula! Nah, yang gue demen ame si Star-Lord, karena doi juge masih punye hati yang suci, sehingga bisa ngalahin bokapnye yang jahat. Doi juge rela berkoban demi yang terkasih, yakni Gamora. Entah udeh berape kali si Star Lord nyelametin Gamora. Walaupun ujung-ujungnye, si Gamora mati juge gegara bapaknye sendiri.

Hayooo, sape aje yang demen gantengnye Star-Lord?

5. Iron Man
Tembak aku dengan dollarmu, Om~~ (Sumber Foto)
Mungkin banyak yang kagak setuju kalo si Iron Man alias Stark gue anggep ganteng. Tapi kalo diliat dari segi umurnye nih, di umur Stark yang udeh menginjak 53 tahun, tentu doi termasuk cowo ganteng. Coba bandingin ame bapak kalian, pasti kalah jauh kan?

Kalo gue dan Stark sama-sama jomblo, mungkin gue kagak nolak untuk digebet ame doi. Karena doi tuh HOT banget, kumisnye bikin kangen~~~

--

Gimane, rada kagak penting kan tulisan ini? Menurut kalian, sape aje anggota Avengers yang ganteng? Komen buruan!!!

12 comments:

  1. Gue juga nonton Invinity War 2 kali pin, hahahha :)))
    Gue kok juga gak percaya ya kalo si Loki beneran mati. Tipu muslihatnya banyak soalnya, wkwkkw :))
    Btw, gue baca ini kayak lagi baca spoiler Infinity War, wkwkw :))
    Eh Bapak gue lebih ganteng dibanding Iron Man ��

    ReplyDelete
  2. Kok saya merasa lebih ganteng ya? Nippon Paint Wakanda Forevah

    ReplyDelete
  3. Duh ilaaaaaah ini mah semuanya lelaki andalan eik! Nambah Peter Parker secara doi tuh ngegemesin bikin ngakak, sama Dr. Strange karena skillnya cucmey syekaliii! *maruk yeeee*

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha kalo disebutin semua, jadi kayak On The Spot nih artikel!

      Delete
  4. Captain Amerika selain cakep itu berwibawa. Iya gak sih? Hahaha

    ReplyDelete
  5. Setelah nonton Infinity War (dan nontonnya sendirian hehehe), saya mulai nge-stan THOR Kan Pin!! Macho euy! Karena nggak terlalu ngikutin film-film marvel, pasti setelah ini, saya akan nyari film-filmnya Thor buat ditonton.

    ReplyDelete
  6. bhahahahahahahah ternyata bukan gue doang yg mencoba mengingat ingat kapan rambutnya thor jadi begitu dan palunya di ancurin pas moment apa.alhasil yg gue tonton lagi juga samaaaa kaya lu pin. ragnarok sama age of ultron untuk mengingat babang thor kenapa bisa tambah ganteng gitu haha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha saking pelem marvel ada banyak bener cuy, sedangkan daya inget kite kan terbatas

      Delete

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*

Powered by Blogger.