#INCROT : Mbak Month Yang Malang

gosip artis

Akhirnye #incrot kembali hadir di blog tercinte ini HAHAHA. Yaaa monmaap karena gue lagi banyak ngerjain ini itu, terutama mengembangkan Youtube Channel gue yang nantinye bakal berisi pembahasan yang pernah gue tulis di blog ini. Jangan lupa buat SUBSCRIBE Youtube gue yak : IRVINALIONI alias MPOK PINA.

Oke deh langsung aje kite membahas cerita ghibah kali ini. Oh iyak tulisan ini gue ketik di hape saking gue kagak sempet nulis di laptop, jadi monmaap kalo kagak ada gambar ilustrasinye, atau tulisannye banyak yang typo wkwk.

Gue sih gatel banget kepengen nulis soal....

MBAK MONTH YANG KUSAYANG

Jadi gini... Pade suatu hari, tersebutlah seorang selebritis papan atas, sebut aje Mbak Month. Si Mbak ini kini telah menginjak usia 35 tahun dan masih single. Bukannye doi kagak mau kawin, namun dikarenakan cowok yang ngedeketin belom bikin hati doi jadi kesemsem. Belom lagi sedikit rasa trauma yang masih ada, karena mantan kekasih terakhirnye baru aje melangsungkan pernikahan, yang ngenesnye di atas pelaminan ntu si mantan bersanding dengan seseorang yang pernah jadi sobatnye.

Banyak pro-kontra yang hadir saat cinta segitiga ntu terjadi. Tapi saat ini gue kagak mau bahas soal ntu.

Gue cuman mau tau, apakah Mbak Month ini tipikal orang yang Bucin alias Budak Cinta? Ntu lho, sebutan buat orang yang tiap punye pasangan, pasti akan sayangnye luar biasa, bahkan sampe rela berkorban ngasi semua yang dimiliki.

Dulu gue inget banget pas Mbak Month punye skandal bareng mantannye yang tersebar di internet. Jujur gue nongton pidionye di pojokan kampus, rame-rame dengan temen segeng. Tapi hal tersebut kagak bikin gue kehilangan respek dengan Mbak Month. Toh hal kurang terpuji yang doi dan bokin lakukan bukan disebar oleh mereka berdua, tapi oleh orang entah berantah.

Gue sih bodo amat ye kalo ada pasangan yang mesum, dosa ditanggung sendiri. Yang penting mereka melakukan hal tersebut atas dasar sama-sama suka, tanpa paksaan, dipraktekkan di ruang privat, dan kagak disengajain buat dipamerin kayak video Anya Geraldine en Okky ntu. Wkwkwk. Norakkkk.
Kayaknye sih dulu gue udeh pernah cerite kalo bokinnye Mbak Month dulu dibui bukan karena alasan pidio yang tersebar. Melainkan atas laporan seorang pria konglomerat yang kagak suka bininye dapet 'hadiah arisan' berupa servisan si cowo ntu.

Gue lupa deh, ape gue pernah cerite juge ye kalo Mbak Month pun kagak ditangkep karena bukti tato kupu-kupu di pinggang udeh keburu dihapus. Karena kata salah satu temen terdeket bilang, kalo di foto ada tato tapi pas diperiksa tatonye kagak ada, nah pidio yang dipegang pak polisi dianggep kagak sah. Segitu lemahnye hukum kite cuy. Dan entah apakah Mbak Month maen duit juge, kagak tau gue mah. Yang jelas, gue sih menganggap Mbak Month dan bokinnye saat ntu, adalah korban. Kejam sih kalo ada netijen nyebut mereka bintang bok*p, kan mereka melakukannye bukan demi komersial. Cuman lagi apes aje.

Bokin Mbak Month kemudian diketahui menghamili seorang cewe, konon sih tuh cewe salah satu penggemar si bokin Mbak Month ntuh. Terpaksalah si bokin nikah dengan si cewe ntu, dengan syarat si calon istri kudu setuju bahwa mereka akan tetap berpacaran. Ya secara Mbak Month kan bucin yak, udeh bodo amat dengan semua yang terjadi. Mbak Month kagak mau semerta-merta melepaskan bokinnye ntu. Udeh cinta metong, bok. Segalanye udeh diberikan atas nama cinta. Sampe kesebar-sebar. Sampe kudu tahan malu.

Tapi entah kenape tiba-tiba si Mbak Month putus dengan cowo playboy ntu. Mungkin udeh kagak tahan karena tuh cowo bener-bener udeh jadi toxic di dalem kehidupannye.

Selain BUCIN, Mbak Month ini dikenal galak dan tegas. Kalo ada mitra bisnisnye ngelunjak, jangan macem-macem dah, langsung ditegasin bahkan putus hubungan secara personal.

Tapi Mbak Month kagak sombong kok, kalo ada yang mau minta poto pasti diladenin, asal doi lagi kagak sibuk atau Me Time.

Ada cerite menarik dari salah satu pengusaha mekap.

Jadi, Mbak Month kan tertarik bisnis mekap, datenglah doi ke pabrik tempat bikin lipstick. Account Executive yang megang brand si pengusaha (temen gue) ke dalem ruang rapat Mbak Month, mau ada perlu sama Account Executive yang mau pitching ke Mbak Month.

Eh, Mbak Month malah marah-marah sambil melotot, karena doi mengira mau diajak foto.

“NANTI DULU YA. GAK LIAT APA SAYA LAGI KERJA????”

Mbak Month kegeeran euy.

Tapi sebagai pengusaha, tipikal Mbak Month ini emang cocok untuk berbisnis. Biar orang yang mau ngekadalin langsung ciut. Iye kagak, sih?

Dulu sempet banyak yang mengira kalo Mbak Month ini salah satu artis booking-an konglomerat.

Tapi sampe saat ini sih, gue belom menemukan bukti berupa cerita serupa dari orang yang 'lebih tau'. 

Setau temen-temen yang lebih 'ngerti' sih, Mbak Month ini bukan tipikal artis nyambi ani-ani, toh udeh tajir melintir juge coy. Menurut kalian?

Gue selalu mendoakan Mbak Month semoga nanti bisa dapet jodoh terbaik. Gue sih kalo jadi cowo, mau banget dapetin Mbak Month, karena personality doi yang bukan semacem artis alay. Apepun yang terjadi dengan Mbak Month, gue akan selalu respek dengan doi. Kalian?

11 comments:

  1. Waktu itu pernah liat komen salah satu netizen di akun gosip, dia ngaku sebagai sodara dari istrinya babang boril. Dia cerita katanya si babang tuh cinta matinya sama istrinya. Bukan sama mba month. Katanya mba month yang ngejar ngejar si babang sampe akhirnya si istrinya ini udah cape terus dibayang bayangi mba month. Entahlah itu bener apa nggak ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo itu kaga bisa dipercaya bgt sih... sapa tau netijen iseng hahaha

      Delete
  2. Kalo aku liat mbak bulan ini tipe yang ekspresif dan frontal. Apa yang ada di pikirannya langsung dia ungkapin aja. Termasuk curhatan curhatan dia berupa quote dan status temen makan temen itu. Menurut aku itu bentuk ke ekspresifan dia, tapi menurut orang orang dia drama. All the best aja dh buat mbak bulan

    ReplyDelete
    Replies
    1. yup, soal status di instastorynya, cuma ekspresi aja. tapi gak berlanjut nyindir kan yak. orang2 sekitar aje yang drama.

      Delete
  3. Mbak Luna Maya nikah sama aja mendingan deh, gak bakal disaikitin, sueer

    ReplyDelete
  4. pancene rung kepethuk jodohe, sabar iki ujian

    ReplyDelete
  5. Trus gak ada cerite soal mantan sobatnye?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ade. Cek aje di detik forum selebriti tritnya mpok dora

      Delete

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*

Powered by Blogger.