Kenape Tasya Farasya Bisa Jadi Beauty Vlogger Terkenal?

tasya farasya beauty vlogger indonesia

Pas lagi enak-enak ngopi, eh suami gue tetiba nanye dong, "Kok bisa sih si Tasya Farasya jadi beauty vlogger terkenal? Ape sih yang bikin doi beda dengan yang laennye?"

Gue rasa si suami nanye begini karena gue sering ketahuan komen Instagram si Tasya, terus selalu nongtonin video Youtubenye. Belom lagi suami pernah nganterin gue buat ketemu Tasya di Kota Kasablanka.

Kalo menurut gue sih, inilah alasan kenape Tasya Farasya bisa jadi beauty vlogger terkenal di Indonesia.

1. Cakep banget
tasya farasya beauty vlogger indonesia
Tasya Farasya 2 tahun lalu waktu masih perawan wkwk
Ras arab sih kalo soal cakep emang selalu terdepan. Ada sih yang kagak cakep, tapi semacem cuman 20% dari seluruh populasi ras Arab. Yang bikin cakepnye tuh : hidung macem perosotan TK, mata dengan bulu mata tebel dan lentik, serta alis yang biasanye tebel. Kalo liat turunan Arab tuh semacem gini nih: walaupun mereka gendut atau kurus banget, atau bogel (kayak gue, haha), pasti mukanye sedep dipandang!

Kalo soal cakep mah, Tasya Farasya mah kagak usah diragukan lah!!! Iye kagak sih?

2. Kaya dari lahir tapi kagak jaim kayak kebanyakan orang kaya, plus kagak sombong!
Karena Tasya terlahir sebagai anak horang kayah, jadi kagak heran doi sering ngasi pengalaman soal mekap-mekap yang sulit dijangkau oleh Sobat Misqueen. Hal tersebut tentu bikin banyak orang biasa kayak kite yang kepo, "Ape sih rasanye pake mekap seharga DP rumah?" (Cek videonye di bawah hahaha).


Menurut gue, kebanyakan orang kaya di luar sono tuh suka jaim alias jaga imej (ya soalnye temen-temen gue yang kaya dari lahir tuh gitu banget). Jarang banget liat orang kaya (di socmed) yang berani pasang muka bloon, bertingkah aneh, suka sesekali ngomong kasar, dll.

Namun, pegimane dengan Tasya Farasya?

tasya farasya beauty vlogger indonesia
Tasya Farasya mau mukenye dijelekin juge tetep aje cakep, heran deh!
Ngeliat Tasya Farasya tuh macem bidadari tapi masih manusiawi. Di videonye aje kagak malu tuh doi liatin scene cegukan. Hahahaha. Masih suka ngomong "Anjir", suka alay, kaga takut liatin mukanye jaman dulu yang masih cupu, suka meme, masih bisa diajak bercanda, dll.

tasya farasya kecil beauty vlogger indonesia
Benih-benih cakep si Tasya Farasya emang udeh ada sedari kecil.
Doi juge kagak sombong, buktinye selalu menyempatkan waktu buat balesin komen netijen dengan becandaan. Kalo ada komen berisi promo pelangsing, peninggi atau pembesar payudara aje nih, bukannye marah tapi dibecandain. Hahaha. Kalo diajak foto, pasti mau dan selalu senyum.

tasya farasya beauty vlogger indonesia
Jadi ceritanye kemaren gue isengin nanya begituan pas si Tasya lagi eniperserian bareng lakinye di hotel wkwkwk.
Ya, at least itu sih yang gue liat langsung dari sosok Tasya Farasya lho, yak.

Lalu, Tasya juge asik banget pas berkolaborasi dengan MUA yang pernah viral, Kekeyi.

tasya farasya beauty vlogger indonesia
Bukan maksud pansos, karena buktinye pas Tasya Farasya dan Kekeyi berkolaborasi, Tasya selalu melontarkan becandaan yang lucu, responsif, dan kagak merasa senior sama sekali.
Ntu loh, yang pernah dandan pake balon, yang dibully banyak orang, tapi malah diundang oleh Tasya! Kekeyi juge dikasi beberape alat mekap, tapi ame Tasya kagak dipublikasiin. Awww, cocuit! Kalo mau liat bukti si Tasya Farasya kagak sombong, ya bisalah liat video di bawah ini.


3. Nikah dengan konsep 7 hari 7 malem
pernikahan tasya farasya beauty vlogger indonesia
Pasangan serasi banget nih Tasya Farasya dan Ahmad!
Tasya Farasya sangat boom banget sewaktu setahun lalu doi nikah dengan Ahmad, dengan konsep 7 hari 7 malem. Ada konsep Jawa, Bali, ala-ala Tarzan, serba kuning macem partai Golkar, dll. Wah viral banget tuh ye kan, followers doi sampe naek cepet parah.

"Kesian deh lo baru kenal Tasya pas kawin, gue dong dari awal doi muncul!" - Irvina Lioni, 17 tahun.

Ya biasalah netijen, kalo ada yang viral-viral gitu pasti kepo dan difollow~~~
pernikahan tasya farasya beauty vlogger indonesia
Apakah Tasya keluarga Partai Kuning onoh sehingga suka dengan warna kuning?
4. Konten socmed dan Youtube niat-niat semua! Malah kadang anti mainstream! Kalo menjelaskan produk juga selalu detail dan bisa dipertanggungjawabkan.

Kalo liat Instagram Tasya secara sekilas, pasti semacem : "Ah, feedsnye sama kayak beauty vlogger laen!"

Eits, tapi si Tasya tuh kadang pake caption nyeleneh, walau emang lebih seringnye sih berbagi informasi (kadang isinye endorse dari brand). Akan tetapi, kagak perlu khawatir dengan info yang dikasi oleh Tasya, karena bisa dipertanggungjawabkan. Tasya Farasya sampe detik ini selalu mendeklarasikan bahwa sapepun yang mau endorse (olshop atau brand besar) harus melewati kurasi, agar bisa meminimalisir hal-hal kagak diinginkan (misal produk palsu dan berbahaya). Kalo kalian butuh rekomendasi skincare dan make up, percayakan aje ke Instagram @tasyafarasya.

tasya farasya beauty vlogger indonesia
Cakep-cakep bisa becandaan kayak gini juge si Tasya Farasya! Hahaha!
Bahkan ada temen gue yang pernah cerite nih, ada brand gede ngasi produk minta diulas, eh karena produknye jelek, ame si Tasya dibalikin dong! Respek sih!

Untuk Youtube sendiri, tau sendiri lah doi tuh kalo menjelaskan sangat menggebu-gebu, semangat parah, bikin kite yang mau nyontek tutorialnye jadi kebawa semangat!

Gue suka banget pas Tasya berkolaborasi dengan MUA hits, dari Ryan Ogilvy sampe MUA paling kontroversi karena dikenal dempul banget, Khadijah. Ada banyak banget MUA kondang yang diundang, yang mane gue rasa belom ada beauty vlogger yang pernah melakukan ntu karena adanye keterbatasan.



Yang lebih greget lagi, baru-baru ini Tasya bikin konten dandan di tempat angker serta mobil balap! Wagelasieh, greget amat! Doi ternyate pemberani coy!



5. Profesional dan perfeksionis!
Mungkin ada yang belom tau kalo sebelom jadi beauty vlogger, Tasya Farasya ntu dulunye seorang MUA. Asli ye, gue sih kalo jadi klien si Tasya, malah kicep: "Gue yang didandanin, diye yang lebih cakep walau diye kagak mekapan!"

Mungkin karena Tasya pernah jadi MUA, sehingga pas jadi beauty vlogger, si Tasya udeh keliatan profesional banget. Ya karena doi emang profesional di bidang kecantikan ntu. Soal perfeksionis, doi super sih, detail bener kalo ngejelasin, dan bener-bener bisa menemukan "oh ini kurang, oh ini lebay". Bahkan kagak sungkan buat ngasi trik-trik, pengalaman kagak ngenakin pas pake mekap, dll. Tiap liat Youtube Tasya Farasya, gue tuh berasa lagi diajarin ame temen sendiri, bukan ame guru privat. Hahaha.

tasya farasya beauty vlogger indonesia
Kagak heran si Tasya Farasya menang di Beauty Fest Asia 2018!!
Karena gue kagak mau bikin kalian mimisan, jadi cukup sekian dan terima kasih tulisan soal Tasya Farasya. Plis komen di bawah, menurut kalian kenape sih Tasya Farasya bisa jadi beauty vlogger top di Indonesia? Kalo kalian ngepens, plis kasi tau alasan-alasannye juge! Ayok ditunggu!

7 comments:

  1. Aku juga suka sih sama Tasya. Enak banget ngomongnya mudah dipahami sama yang lagi belajar make up an.. 🙂

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah, bener kan, saking doi suka detail menjelaskannyeeeee

      Delete
  2. wiiih, turunan wong Arab lan China, tapi wajahe menangi ke-Arab2an. yo apik-e deweke ki menarik lek membawakan produk sing arep di-presentasikne

    ReplyDelete
  3. Suka cara Tasya ngobrol farasya, riweuh rempong bikin pgn ketawa 😆😅😂

    ReplyDelete
  4. Paling kagum pas dia bilang, dia bikin seri video "rahasia makeup MUA hits" itu karena pengen bikin konten Youtube yg serius krn dia ninggalin studi dokter giginya yg tinggal sedikiiiiit lagi beres demi jadi beauty influencer. Dia pengen pertanggungjawabin sama mamanya yg sedih krn dia berhenti di ujung jalan jadi drg, dan pengen Youtube-nya bener-bener bisa ngasih dia 'sesuatu'. Sebegitunya sih dia, keren bgt!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap, hidup emang harus memilih. We can't have it all. Semoga apa yang Tasya pilih jadi yang terbaik buat dia.

      Delete
  5. Pinter pula orangnya, keliatan berpendidikan. Lulusan FKG book tapi ga bersikap jumawa. Mannernya pollll

    ReplyDelete

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*

Powered by Blogger.