LANJUTAN PERTANYAAN KEPO NETIJEN UNTUK PEREMPUAN PENYUKA SESAMA

Semakin kepo nih yeeee (sumber)
Tau dong kalo gue baru aje mewawancarai le*bian? Ada banyak banget pertanyaan yang gue ajukan dan doi jawab. Sebelom terusin bacaan di bawah, plis bace dulu:


Kalo udeh baca keduanye, nah baru deh kalian bisa lanjut bace...

DISKLAIMER : Jika kalian kagak siap untuk menemukan pertanyaan yang di luar batas bagi nilai-nilai kemanusiaan atau kepercayaan yang dianut, lebih baek kagak usah DIBACE. Karena pertanyaan-pertanyaan di bawah bener-bener liar bin barbar.

Pertanyaan selanjutnye dari Gideon. Apakah seorang buci berasa gagah kalo dipanggil Bang/Mas/Koko? Apakah buci masih merasakan sakit perut karena PMS dan masih pake pembalut di kala haid? Pernah kagak kepikiran mau ngerasain 'batang' lagi?

Kalo menurut gue nih, kalo emang ada buci yang rada seneng dipanggil Bang/Om/Koko/dsb, itu aneh banget. Hahaha.

Kenapa aneh? Gini aja ya, mereka itu masih ngerasain haid, udah gila kali ya mau dipanggil kayak gitu!

Yang namanya haid, pasti pake pembalut, bro! Emang jaman emak lo pake sumpelan kain!

Ngerasain 'batang' ? Emang kenapa harus dirasain kalo ngeliatnya aja gue udah jijik?

Lelaki itu egois, ya. Mau menang sendiri. Kalo masih belom bisa sayangin cewe dengan baik, kalian tuh gak usah tanya-tanya soal buci, deh. Urus aja 'batang' lo yang katanya gede itu untuk gak dipake sembarangan!

Asal kalian tau, ya, gue aja nih ya kalo tau cewe gue masih perawan, gue gak berani perawanin. Karena gue merasa masih punya akal sehat, merasa bahwa gak selamanya s*ks itu sebuah keharusan, apa lagi dipake secara sembarangan!

Buat para cowo, mending belajar dulu sana, belajar cara menahan hawa nafsu. Baru pada nanya-nanya soal buci!

Ini jawaban menurut gue aja, kalo menurut buci, gak tau.

MOHON DISAMPAIKAN!

Ada apa dengan buci? Kayanye banyak banget yang mau lebih tau. (sumber)
Oke, Jes, nanti gue sampein, dah. Gue baru tau kalo lu menghargai sebuah keperawanan banget, yak. 

Iya, bagi gue keperawanan harus dijaga. Gue aja nyesel kenapa dulu gak ngejagain.

Makanya gue sekarang protect banget ke keponakan-keponakan gue. Setelah mereka lulus SMA, pokoknya gue mau tes keperawanan mereka. Dan cowo yang deket sama mereka harus berani dateng ke rumah, kalo nggak, bisa gue maki-maki!

Gue pun punya keponakan cowo, gue suka bawain dia kond*m, gue suruh simpen di dompet buat jaga-jaga. Terus taunya, dia hamilin cewe! Tapi dia gak berani ngomong sama gue! Pas ketauan, berantem tuh kita, gue sidang dia juga. Gue bilang, "Awas aja lo suruh gugurin tuh bayi, gue abisin lo! Sana datengin ortunya, tanggung jawab!"

Pokoknya gue sangat concern dengan kehidupan anak jaman sekarang, soalnya udah pada gak bisa nahan nafsu!

Oke, Jes, tahan emosinye yeeee. Tahan nafas.... HUUUFFFF.... Oke, lanjut yak. Nih pertanyaan dari si Chandra, katenye G-Sp*t lu di mane?

Macem-macem, bro, mau gue ajarin? Lagian cewe kalo udah nyaman dan cinta, malah G-Sp*tnya ada di hati dia.

Dari Ginanjar, katenye kenape pasangan le*bian kebanyakan berpenampilan cowo?

Ya terserah mereka aja, senyamannya.

Pertanyaan dari Ari, nanti kalo lu dan pasangan hamil, siape yang bakal jadi bapak siaga?

BELAJAR BIOLOGI DULU, SANA!

Pertanyaan dari Budi. Kalo lu punye anak nih, mau lu jadiin ape tuh anak, yang sesuai harapan lu?

Gue mau ngajarin dia untuk menjadi anak baik, open minded, gak suka nyinyir, gak suka ngejudge, suka membantu, dst. Kalo dia laki, gue akan ngajarin dia untuk menjadi laki yang bener dan bertanggungjawab. Gue harus pastiin dia bisa membahagiakan pasangannya nanti.

Yang pasti gue mau anak gue nanti jadi orang normal aja. Dan bahagia bersama pasangannya.

Lanjut, pertanyaan dari Eko. Ape sih masa depan yang terlihat saat lu jadi bagian komunitas le*bian?

Gue gak join komunitas.

Pertanyaan masih dari Eko. Menurut lu, ape yang jadi faktor yang orang laen kagak bisa rasain ketika mereka harus memilih menjadi jadi le*bian / normal?

Kenyamanan faktor yang utama. Dan insecure diri.

Kalo udeh nyaman... yaude aje gitu.... (sumber)
Lanjut, dari Victor, nih. Ape yang lu harepin dalam 5-10 tahun ke depan?

Bisa settle, bisa hidup cukup lama dengan pasangan yang sekarang. Terus bikin usaha yang karyawannya berisi cewe-cewe (yang hidupnya sebatang kara) dan gak punya keberuntungan dalam hidup.

Kalopun punya anak, maunya dari pria normal. Amin.

Pertanyaan nyeleneh dari Awan, katenye 'asin' kagak rasanye?

Hahaha, kasian banget idup lo, selama ini dapetnya 'asin' terus, ya?

Mungkin lo mainnya gak bersih. Abis jalan-jalan bukannya bebersih, dengan keringet yang bau, eh langsung 'tancap'.

Oon banget sih jadi laki!

Bilangin ya ke dia, kalo lo pake cewe, pelihara dong cewe lo. Kasi duit buat nyalon, ratus, pokonya semua perawatan diri, lah.

Jangan cuma lo pake, gak mau rugi banget lo! Gak usah ngaku laki kalo kelakuan lo aja kayak bocah yang mau enaknya doang!

GAS TERUS, SIS! HAHAHAHA. Next yeee, dari Doni. Le*bian kalo indhehoy bisa berape lama? Bisa org**me bareng?

Seberapa sering lo bisa yakin cewe normal yang lo pake bisa org*sme dan bisa bareng-bareng gitu?

Asal tau aja, cewe sama cewe malah bakalan sering begitu, ketimbang cewe sama cowo! Karena cewe bisa saling tau, kalo cowo belom tentu tau cewenya lebih suka diapain!

Laki kan cuma maunya dijabanin. Gak bakal nanya, "Kamu mau apa?"

Kalo soal berapa lama, ya. Gue pernah 3 hari 2 malam di hotel, bareng pasangan. Dan pasangan gue bisa 35 kali org*sme. Ya gak tiap waktu juga, sih, dijeda pas makan di luar.

Cowo bisa gak bikin cewenya kayak gitu?

Anjir, kok keren sih lu, hahaha. Lanjut nih, dari Pierre. Pernah kepikiran untuk thr**s*m* dengan 1 laki yang berperan menjadi sl*ve gak?

No. bagi gue sih emang derajat laki ada di bawah gue, ya. Menang punya 'batang' aja. Tapi sayang gak disekolahin. Sedih.

WKWKWKWK, jadi ngakak. Lanjut nih, Jes. Dari Adelaida. Kalo mau gabung komunitas le*bian di mane?

Gabungnya dengan tujuan apa? Semakin lo gabung yang ada lo bakal ngerasa bener terus karena nemuin yang senasib. Kalo belom bisa menahan diri, mending gak usah lah. Lagian kalo komunitas mah, isinya paling ghibah doang. Sama pamer pasangan.

Oke, terakhir nih, Jes (akhirnye yeee wkwk). Ape pesan lu buat sesama le*bian dan untuk masyarakat umum?

Menurut gue, menjadi 'belok' itu pilihan. Tapi sebisa mungkin, janganlah membuat jelek pandangan orang terhadap pilihan itu. Kan kalian manusia ya, pake lah tuh otak dan akal.

Gak usah kepengen banget keliatan laki tapi kerja aja gak becus. Hormatin setiap kodrat lo.

Kalo emang lo 'belok' yaudah mendingan gak usah diunjukin ke public. Bagi gue kalo lo berotak dan berakal, gak bakal melakukan hal itu.

Buat masyarakat, tolong ya biarin ajalah orang maunya gimana. Urus aja anak dan sodara kalian biar gak kayak gitu. Perbaiki diri sendiri, gak usah ngurusin orang lain. Menasehati boleh namun dengan sikap baik. Kalo belom merasa sempurna, lebih baik gak usah ngurusin orang lain, lah.

Anjay, keren banget sis pesan-pesannya. Hahaha. So, thanks berat yaaak udeh mau jadi narasumber gue untuk artikel ini. Mohon maap kalo misalnye ada kata-kata yang salah dan pertanyaan netijennye terlalu barbar.

Hahaha, santuy aja. Makasi juga udah ijinin gue sebagai narasumber lo.

---

HAHAHAHA, GIMANE GAESSS, PUAS KALIAN? HAAAAH? Ada kagak sesuatu yang kalian dapetin dari artikel ini?

Oh iyak, sejauh ini gue dapetin feedback positip dari artikel yang berkaitan dengan narasumber le*bian ini.

Kalo emang ada hal-hal negatip alias kagak sesuai dengan keyakinan lu pade, mohon diabaikan aje ye.

Udeh ah. Semoga tulisan ini bisa menambah wawasan kalian. Dan bikin kagak bete lagi selama karantina diri. Hihihi. Silakan tanggapi postingan ini dengan komen di bawah atau komen melalui socmed gue (yang kalian ikuti).

Nih socmed gue:

FACEBOOK
TWITTER
INSTAGRAM

2 comments:

  1. Bentar pin belum paham kan si jess itu menjaga banget keperawanan tapi kok ponakannya diberi kondom buat jaga2? Maksud die perawan enggaknya perempuan diliat kalo dia hamil atau gak gitu?
    Bukannya kalo masih perawan itu belum pernah disentuh cowok maksudnya gak HB sama cowoknya

    ReplyDelete
  2. Thanks ka, materinya sangat bermanfaat sekali buat aku. Aku suka banget ^^ Togel Online terpercaya dan terbesar di Asia

    ReplyDelete

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*

Powered by Blogger.