FWB Sama Istri Orang Apa Rasanya? #2


Lanjutan dari tulisan ini.

Dia suka membandingkan momen anuan lu dan suaminye, kagak?

Banget.. Selalu... dan selalu jadi bahan ocehan tiap dia "naik". Itu yang menurut dia makin bikin dia keenakan.

Menurut dia enakan gua, makanya itu bisa menstimulasi dia sendiri. Tapi kalo kata gua, sebetulnya dia ngerasa enak karena gua sama dia ga ngewsss seintens sama lakinya. Kalo sering paling juga bosen.

Kalian sukanye gaya ape, dah? Atau ada kagak gaya khusus yang cuma dia rasain ame lu doang? Azeeeg.

Jadi... karena dia terobsesi ngewsss di tempat terbuka, gua booking villa. Anggep aja itu tempat publik, kalo hotel kan cuma kamar doang, wkwk. Kebetulan gua sama dia itu suka tipe s*x yang tiba² aja gitu.

Misal, pas lagi makan di luar dan ngobrol ke arah intim, kita pasti pengennya gr*pe dan pengen eksekusi langsung di tempat. Tapi karena kita hidup di Indonesia, jelas gak mungkin, jadi solusinya itu tadi, sewa villa.

Sejauh ini, pasangan FWB lu yang paling enak apakah si binor ini?

Ada 2 sih yang paling enak dan gak gua pungkiri si binor ini salah satunya.

Dan apakah sampe sekarang suka kepikiran mau FWBan lagi dengan binor lain?

Oh binor lain? Mmmmmh.. gatau ya, keknya belom kepikiran sih.

Kalo si binor yang kemaren? Balikan, mungkin?

Jujur aja emang masih sering kepikir pengen nyoba lagi sama dia, tapi gua tetep berusaha ngontrol aja karena ya itu tadi soal apa yang gua takutin.

Dengan bokin yang sekarang, lu bakal 'tega' gak untuk cari temen FWB?

So far gua selalu "puas" sama bokin yang sekarang, jadi ya masih aman aja sik, wkwk.

Bokin lu tau dengan semua masa lalu lu?

Tau... Dia malah penasaran ama semua koleksi syur pribadi gua dan dia gak masalah selama nanti gua gak ngulangin lagi. Gua sama yang sekarang sering 'nonton' bareng dan buat evaluasi.

Jujur.... Enakan ame bokin atau si binor itu? Wkwkwk.

Ibarat musik, ini beda genre, lu gak bisa ngebandingin lebih enak mana Tulus atau Iwan Fals.

Dulu ame si binor ngewsss bisa berapa kali sebulan?

Nginep ama dia paling sebulan 2 kali doang. Tapi sehari bisa 7 kaliii.

Anjay, hyper banget lu!

Gimana gak jadi hyper, orang lagi makan bareng tetiba sendok dia jatuhin sebagai alasan, terus dia jongkok dan ny*p*ng gua. Udah kek adegan Mia Kh*l*fa.

Ada kagak fakta tersembunyi yang lu tau soal suami si binor ntu? Pasti bininye suka cerita dong ame lu?

Sebenarnya lakik dia tuh berhasrat pengen 3s*m* ama gua tapi gua ngeles mulu biar gagal.

Sebenarnya gua juga penasaran gimana rasanya 3s*m* MMF tapi balik lagi karena gua takut.

Padahal gua sempet join grup telegram sw*nger tapi tetep gak berani kalo laki 2 perempuan 1. Gimana ya, ngebayangin mungkin enak, tapi kalo beneran kayanya gua risih aja ada bekas keringet laki lain gua tempelin wkwk.

Lu pernah 3s*m*?

Pernah FFM 2 kali, dan itupun sulit banget tauk. Gak segampang kek di pilem².

Fokusnya kebagi, pas lagi enak-enaknya tetiba ganti masuk ke 'yang lain' itu kek musti ngulang dari awal lagi. Gataulah emang gak jodoh ama tipe bertigaan keknya.

Suka ngerasa bersalah kagak sih tiap anuan ame yang tidak/belom sah?

Kalo ngerasa bersalah gak pernah. Tapi kalo ngerasa bersalah abis selingkuh pernah, sering. Ada 2 kalo gak salah yang baper, tapi justru kebanyakan gua yang baper, Mpok. Cuma karena gua laki aja jadi gengsi ngomong ke mereka. Dari salah satu yang baper itu pernah bikin rame bikin geger di Twitter, gegara gua mau merid dulu.

Pegimane kalo anak lu ngikutin jejak lu? Apakah lu santuy aje atau bakal lebih tegas dalam mendidik doi?

Anak gua cewe pula, makanya menurut gua dengan dia tinggal sama emaknya (yang sangat agamis), itu udah keputusan terbaik sik, paling gak dia bakal lebih ngerti agama.

Ada rasa trauma nikah kagak, bro?

Trauma? Jelas ada, lah..

Mmmh... Tapi gua masih bersyukur pasangan gua yang sekarang terbuka banget, bahkan siapa yang jadi fantasi gua dia juga mau tau & itu gak masalah buat kita.

Selama ame bokin yang sekarang, ada kagak binor lain yang jadi fantasi lu? Bini temen lu sendiri, mungkin?

Seliar²nya otak gua, tetep udah tertanam mindset bro code, jadi gua ga bakal ngefantasiin bini temen dsb gitu lah, gatau kalo menurut gua ini penting aja sik.

Lu biasa beliin kostum apaan untuk si binor kemaren? Wkwkwk.

Seragam kerja kantoran, itu fetish gua wkwk. Di Twitter banyak yang jokuk. Sama beliin d*ldo juga sik, buat bahan fantasi seolah lagi 3s*m* MMF aja.

Btw lu suka periksa diri kagak sih ke dokter? Karena lu udah gonta ganti kan...

Kalo untuk periksa mah gua masih rutin, Mpok. Gua anggep konsekuensi sama hobi aja wkwk, jadi paling gak 8 bulan sekali.

Sama si binor suka pake k*ndom gitu kagak sih? Soalnye kan kata lu dia enak, tapi kalo enak itu biasanye gapake kan yeeee wkwkwk.

Sebenernya emang gua gak demen pake k*ndom sik, gua selalu bawa cuma jarang gua pake.

Overall setelah menjajal FWBan dengan berbagai jenis orang: ape pesan lu buat orang-orang yang mau mulai menjajal hal tsb?

Pesan? Kagak ada sik, Mpok. Gua sampe sekarang masih gini-gini aja akhlaknya, mana pantes ngasi pesan wkwk.

Apa kek gitu? Tips?

Yang penting lebih ke tanggung jawab sama diri lo sendiri dan pasangan lo aja, karena segimanapun istilahnya, mau FWB, FUBU, OTS, tetep aja mereka itu partner yang wajib lo jaga baik hatinya, maupun harga diri/reputasinya

Ini gatau gua ngasi pesan apa curcol yakk.

END.

Kagak terasa kami udeh ngobrol selama 3 jam di kedai kopi. Gue sangat berterima kasih ke Doni yang mau terbuka soal hal ini ke gue, yang kagak berpengalaman ini. Hahaha. Anyway cerita ini gue posting di blog, karena bagi gue yaaa menarik aje buat gue, dan entah apakah menurut kalian ini menarik? Coba share komen di bawah, yak.

----------------------------------------------------

Sumber Foto : https://www.freepik.com/free-photo/portrait-smiling-korean-couple-gray-studio_10191633.htm#page=1&query=asian%20couple&position=25


1 comment:

  1. IONQQ**COM
    agen terbesar dan terpercaya di indonesia
    segera daftar dan bergabung bersama kami.
    Whatshapp : +85515373217 :-* (f)

    ReplyDelete

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*

Powered by Blogger.