#INCROT : Tentang Si Gadis Gangster dan Rambut Mistis

gosip selebriti

Rindu ghibah di blog ini? Hahaha. Karena banyak banget yang minta gue nulis rubrik #INCROT lagi, baiklah sekarang gue jabanin, nih.

Sebelomnye jangan lupe baca tulisan terbaru gue laennye, ye, yakni :

Kenape Kalian Harus Kerja di Perusahaan Asing?
Kenape Makin Lama Makin Susah dan Males Ketemu Temen Lama?
Ape Enaknye Nikah Ame Om-Om?

So, cekidots beberape cerita singkat soal kelakuan artis-artis di luar sono.

1. Di Balik Lagu 'Gadis Gangster'

gosip selebriti


Kalian pecinta lagu Indie? Nah, coba deh cari lagu berjudul 'Gadis Gangster'. Konon lagu tersebut dibuat setelah si kreator mengalami insiden di sebuah club malem. Maksudnye?

Jadi waktu ntu, si kreator lagi jejogedan asoy, saking enaknye eeeh nyenggol seorang cewe cakep yang kite kenal sebagai salah satu aktris ternama nan sempurna di bumi pertiwi ini #halah.

Si cewe ini, sebut aje Dita, kagak terima disenggol, lalu ngadu ke pacarnye. Langsung aje tuh pacarnye ngajakin ribut. Oh iye, pacarnye si Dita ini, sekarang udeh jadi suaminye si Dita. Dikenal sebagai salah satu gangster atau mafia di ibukota.

Dari situlah tercetus ide si kreator lagu, untuk bikin lagu 'Gadis Gangster', untuk mengenang tragedi sepele tersebut.

Pokonye jangan macem-macem deh ame si Dita, bisa-bisa kalian kagak selamet di jalan. Dita ini punye segalanye di sini, mau doi dihujat abis-abisan ame netijen gegara ketauan dugem sambil ngerokok, pasti lama-lama nama si Dita bakal bersih lagi, berkat kecanggihan Public Relation yang doi miliki.

2. Si Gay Agamis

artis indonesia gay
Joged dulu shaaay~~
Banyak temen gay gue yang bilang kalo si artis ini, sebut aje Hagaf, adalah seorang gay. Tapi, doi kan udeh ada bini dan anak? Hm, mungkin doi termasuk biseks, dan nikahnye juge terpaksa demi keluarga. Karena Hagaf, biar gitu-gitu, adalah seorang family man, dan dikenal sebagai orang yang agamis. Doi sepertinye sengaja menutupi aibnye dengan menjadi family man dan agamis. Macem si Bang Hap Hap ntu, lho #IYKWIM.

Temen suami gue pernah bercerita, dulu tempat pijatnye dikunjungi oleh si Hagaf. Dan si karyawan lalu mengadu, kalo si Hagaf minta servis tambahan, macem oral seks. Sontak si karyawan kaget dan langsung menolak, karena diye ngerasa masih jadi cowo normal.

Beberape waktu lalu juge gue sempet nongtonin video Sacha Stevenson yang cerite bahwa dulu suaminye pas lagi antri ATM, eh pantatnye digrepe-grepe ame si Hagaf. Hahaha kocak, sih.

Mari kite doakan semoga si Hagaf segera menemukan jalan yang bener.

3. Rambut Mistis

gosip selebriti
Kurang mistis ape, coba? (Sumber foto)
Untuk cerite ini, gue dapetin dari buku Nguping Selebriti. Jadi ceritanye, ada seorang aktris yang baru pasang ekstensi rambut. Eh abis ntu, doi cerite bahwa semenjak pake ektensi rambut, doi sering banget dengerin lagu-lagu Jawa setiap malem. Bahkan seringkali doi merasa ada yang mengelus-elus rambutnye walaupun di belakangnye kagak ada satu orang pun.

Sontak si aktris tersebut merasa kagak nyaman dan akhirnye memutuskan untuk melepas rambut tersebut. Hiiih, kira-kira rambutnye siape ye yang dipake?

4. Kelakuan Si Pejabat Negeri


Di buku Bokis karya Om Maman Suherman, pernah tersebutkan bahwa ada seorang artis ternama dan dikenal sebagai artis laga, yang pernah bikin casting di pedaleman. Sialnye, di casting tersebut, cewe-cewe kampung tersebut mau aje disuruh buka baju di depan kamera menyala. Dan dijanjikan akan masuk TV segera, menjadi superstar.

Eh taunye, si cewe-cewe tersebut malah dipanggil buat jadi orang yang lewat-lewat doang di salah satu sinetron. Lho, kalo cuma buat lewat-lewat doang mah, ngapain castingnye sampe telanjang bulet?

Oh iye, si penyelenggara casting tersebut dikenal juge sebagai mantan pejabat negeri salah satu provinsi, kalo kalian tau pasti tercengang abis. Karena mukanye alim banget, cuy.

See? Dari postingan ini, kalian bisa menyimpulkan bahwa kite sepatutnye jangan percaye dengan orang-orang di layar kaca, karena kebanyakan boongnye, cuy~~~

irvina lioni

Irvina Lioni atau biasa disebut Mpok Pina, telah menjadi blogger sejak tahun 2010. Dikenal sebagai blogger Betawi yang nyablak dan berani menyuarakan melalui tulisan di blog dan status media sosialnya.

Comments
15 Comments

15 comments:

  1. Sebagai orang yang nggak terlalu ingikutin inpo artis2, saya merasa tersesat baca ini awal2. Harusnya entaran kalo udah ade yg komen ngasi spoiler sape2 oreangnya yg mpok maksud.. xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. wakakakakak kayanye kaga bakal ketebak ini mah :))

      nih gw kasi spoiler : yang nomer 1 ada di incrot pertama kali!

      Delete
  2. Baru kali ini ane gak tau sama sekali yang dimaksud.. spoiler dong. 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. udeh gue kasi spoiler di pesbuk wkwk

      Delete
  3. Keknya yg pertama itu tau dah sape. Lakinye kena kasus korup juga nih skrg tp tiba2 ngilang gitu aje berita soal lakinya. *Sotoy mode on*

    ReplyDelete
  4. abis baca ini langsung buka facebook kapina nyari spoiler hahaha ternyata oh ternyata..

    btw yang cerita rambut mistis ini dulu kayaknya pernah viral pas jaman awal-awal rambut ekstensyen trus pernah masuk infotainment di tv sampe diwawancara tp ku lupa siapa artisnya haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa jadi, soale info ini udah dr jaman kapan tau haha

      Delete
  5. paling penasaran sama yang terduga no.4..

    ReplyDelete
    Replies
    1. wakakakak guglingggg beb, banyak yg bisa jawab kok yang gue liat dr feedback pembaca di FB

      Delete
  6. Replies
    1. yang poin ketiga, sama si penulis ga disebutin namanya, tapi gue rasa juga demikian si CO

      Delete
    2. soalnya dulu jaman2 extension, beritanya udah ada di silet. inget banget dulu, si CO yang nyeritain sendiri kok

      Delete
    3. hmmm, pantesan gue ngerasa si CO, mungkin gue pernah nonton atau denger isu tsb cuy dulu.

      Delete
  7. Tertarik nyari tau artis yang dicantumin di nomor 1, 2, sama 4. Sempat kepo-in facebook mpok Pina, tapi apalah daya cuma bisa nebak nomor 2 & 4.

    ReplyDelete

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*